Kandungan chaera sudah memasuki usia 8 bulan. Dan ya, dia sudah tidak mengidam, paling hanya sesekali, juga gak terlalu aneh banget.
Hari ini, yeonjun sudah mulai work from home. Soalnya dia mau jadi suami yang siaga gitu ceritanya.
Saat ini, mereka berdua lagi santai di depan tv.
"Njun, beli susu ibu hamil dong. Habis tau stock nya" suruh Chaera.
"Nanti aja" malas Yeonjun.
"Sekarang ih! Bentar lagi waktunya minum susu tau" rengek Chaera. Terpaksa yeonjun bangkit dan pergi ke supermarket.
Dia gak cuman beli susu hamil kok, beli camilan juga. Sama beberapa minuman kaleng.
Tiba-tiba ada yang menepuk bahu nya.
"Eh? Bener yeonjun ya.." Yeonjun melotot kaget. Itu teman masa kecilnya, sekaligus cinta pertama nya "Kim Dira"
"Eh dira?" Gagap yeonjun.
"Udah lama loh gak ketemu. Apa kabar, Jun?" Tanya Dira sambil tersenyum manis.
"Gue baik. Lo gimana?" Tanya Yeonjun balik.
"Gue juga baik kok! Oh ya minta nomor lo dong, kapan-kapan kita ketemu" ucap Dira enteng. Lalu Yeonjun memberikan nomornya.
Setelah mengobrol cukup lama, Yeonjun kembali ke rumah.
Yeonjun lagi bikinin susu untuk si bumil Chaera, sedangkan Chaera makan camilan yang tadi dibeli Yeonjun.
Malam malam, keluarga Choi dan Park dateng, katanya mau nginep. Tetapi besok pulang lagi, karena harus bekerja.
"Gimana, ra, perutnya?" Tanya Yoona sambil senyum. Membayangkan cucunya di masa depan nanti.
"Sehat kok, ma. Kemarin dia nendang nendang" balas Chaera senyum senyum. Dia sangat senang.
"Cewek atau cowok, ce?" Tanya jihoon kepo.
"Kembar cowok" balas chaera.
"Langsung dua dong wahh!" Heboh Jihoon. Jihoon baru tau, karena dia sibuk mengurus acara pernikahannya.
Iya, jihoon udah tunangan beberapa bulan yang lalu. Dan sekarang mereka lagi mempersiapkan pernikahannya, yang akan diselenggarakan 3-4 bulan lagi.
"Udah nentuin nama nya, ce?" Tanya Chanyeol.
"Aku sih kepikiran Choi Daejun sama Choi Daehyun" balas Chaera. Rose langsung menyetujuinya, karena dia pernah kepikiran itu juga.
Mereka mengobrol hingga tengah malam. Sangking serunya, sekaligus melepas rindu juga.
Keesokan harinya,
Chaera dan yeonjun mau kumpul bersama teman-teman mereka siapa lagi kalo bukan geng toki toki, Yena, Hana dan Somi. Tempat berkumpulnya tentu saja hanya di rumah Yeonjun dan Chaera.
Ting....tong.....
Yeonjun membuka pintunya, sedangkan Chaera duduk manis di sofa sambil menonton Upin Ipin.
"RARAAAA" teriak Somi heboh. Dia gak menyangka kalo anaknya Chaera kembar nantinya.
"Serius kembar, Jun?" Tanya soobin.
"Iya"
"Hebat bener lu" sahut Taehyun.
"Iyalah"
Ciwi ciwi sibuk mengelus perut Chaera yang kian membesar. Karena sudah memasuki usia 8 bulan.
"Gila sih kebayang gak gedenya secakep apa?" Ucap Hana heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin | yeonjun
Fanfiction[SELESAI] Menikah muda karena wasiat kakek dan nenek itu adalah awal Yeonjun dan Chaera bertemu. Meski karena paksaan, mereka bahagia. Tetapi tentu saja ada banyak rintangan menerjang rumah tangga mereka. ©hirawork