7 years laterProfesi Chaera saat ini adalah, seorang dokter. Setelah melahirkan kedua anaknya Chaera melanjutkan kuliah nya, kedua anaknya diurus oleh Yena.
Omong-omong yena sudah menikah, dengan Kim Doyoung. Mereka bertemu di kampus beberapa tahun lalu. Yena baru menikah, jadi belum mempunyai anak, hamil pun belum. Tunggu waktunya ya.
Sekarang ini, kedua anak chaera sudah kelas 3 SD. Mereka masuk setahun lebih awal, karena kepintaran mereka. Menurun dari chaera dan yeonjun.
Sudah bertahun tahun, chaera tidak bertemu mantan suami nya. Masih SMA dia udah jadi janda aja. Tentu saja, itu bukan kebanggan baginya.
Chaera masih suka menangis di kamar sendirian, merindukan pasangannya. Dia egois selama ini, tidak mau mendengarkan penjelasan Yeonjun. Tetapi dia terlanjur kecewa, sampai saat ini.
Daehyun dan Daejun tidak mengetahui siapa ayah mereka. Dan mereka pernah bertanya, tetapi Chaera hanya diam. Mereka juga pernah bertanya kepada Yena, tetapi tante nya itu tetap bungkam, menghargai perasaan Chaera.
Oh ya, tentang Somi dan Hana mereka masih pacaran. Namun Somi bukan sama Guanlin lagi, Guanlin selingkuh di Taiwan, emang sialan. Sekarang Somi bersama Haechan, dan bahagia.
Kalau Hana dia menemukan cintanya lewat twitter, soalnya wajah mereka agak mirip dan mutusin buat ketemu dan berakhir pacaran. Nama cowok nya Kim Junkyu. Yang ternyata teman doyoung! Sempit banget gak sih dunia ini?
Saat ini chaera sedang di mall dengan kedua anak nya. Rutinitas di akhir pekan, mereka memang selalu jalan jalan bertiga.
"Ma! Aku pengen beli sepatu soalnya sepatuku jebol" ucap Daehyun merengek. Chaera tau tentang itu, karena guru mereka Caca, istrinya Taehyun.
"Iya sayang, Daejun ada yg mau dibeli gak?" Tanya chaera lembut sambil mengelus kepala anaknya.
"Ehm, aku sih pengen beli baju aja, Ma" Balas Daejun. Chaera menggangguk lalu mereka pergi ke sebuah toko.
Daehyun sedang memilih sepatu untuknya juga kembarannya. Walaupun berbeda keinginan tetapi harus tetap membeli dua.
Setelah selesai berbelanja, chaera membayarnya. Namun kedua anak Chaera menghilang dari pandangan Chaera dalam sekejap. Dia panik, kemana Daehyun dan Daejun pergi?
"Pengen eskrim!!" Ucap Daejun kepada Daehyun. Iya mereka saat ini ada di depan kedai eskrim. Mereka berlari ingin meminta uang, tetapi Daejun nabrak orang. Otomatis, Daehyun ikut berhenti.
"Eh?" Orang itu kaget.
"Maaf om! Daejun gak sengaja" panik Daejun.
"Gapapa kok. Tadi om aja yang gak liat" balas orang itu.
"Maaf ya om" Gumam Daehyun namun masih terdengar jelas di kuping orang itu.
"Nama kalian siapa?"
"Aku Choi Daejun dia Choi Daehyun" ucap Daejun. Sambil menunjuk kembarannya. Orang itu tersentak, dia teringat mantan istrinya.
Sudah tau siapa? Yap, Choi yeonjun.
"Pantas muka mereka tidak asing...." -batin yeonjun.
Muka Daejun dan Daehyun memang campuran Chaera dan Yeonjun.
"Kok kalian sendirian? Kemana orang tua kalian?" Tanya yeonjun dengan nada rendah, dalam hatinya dia takut untuk bertanya ini. Daejun melirik Daehyun.
"Kita meninggalkan mama di toko" polos daehyun. Yeonjun tergelak, namun saat dia ingin bicara lagi ada yang memanggil kedua anak itu.
"DAEJUN! DAEHYUN!" Sudah pasti Chaera yang memanggil mereka. Mata kedua anak kembar dan yeonjun langsung mengarah ke chaera.
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin | yeonjun
Fanfiction[SELESAI] Menikah muda karena wasiat kakek dan nenek itu adalah awal Yeonjun dan Chaera bertemu. Meski karena paksaan, mereka bahagia. Tetapi tentu saja ada banyak rintangan menerjang rumah tangga mereka. ©hirawork