Chaera baru saja sampai di sekolah, dia hampir saja telat gara-gara ditinggal Yeonjun. Dia sedang menuju ke kelas yeonjun, soalnya hari ini sedang diadakan acara, jadi tidak ada guru yang akan datang ke kelas. Sekalian mau mengomeli sang suami.
Dan ya, kebetulan teman-temannya sedang berkumpul bersama geng Yeonjun di kelas Yeonjun.
BRAK!
Chaera menggebrak meja yang di pakai untuk ngumpul.
"Aduh!" Ringis Chaera kesakitan. Tangan nya perih gara-gara menggebrak meja.
meja bilek :
"Mampus. Siapa suruh gebrak gue, lagi diem juga gak salah apa apa""Kasian mejanya" celetuk Soobin mengelus meja bekas di gebrak Chaera.
"Bodo!" Ketus Chaera. Lalu matanya bertemu dengan mata Yeonjun yang menatapnya datar.
"KENAPA NINGGALIN? HAMPIR AJA GERBANG DITUTUP!" omel Chaera dengan tangannya yang sudah ada di pinggang. Tanda marah.
"Kalian....?" Sahut mark. Anak kelas Yeonjun.
"Kita sejalan. Jadi suka berangkat bareng" Elak Yeonjun. Chaera gak peduli. Mark cuman ngangguk ngangguk doang.
"Loh itu bukannya hoodie nya yeonjun?" Tanya Mina kepo. Chaera langsung gelagapan.
"Kemarin gue pinjemin soalnya dingin" elak Yeonjun lagi. Untung masuk akal, lalu Mina lanjut mengobrol dengan temannya.
"Jadi lo kenapa telat?" Tanya Somi heran. Sekaligus iseng.
"GARA GARA KAK YEONJUN GAK BANGUNIN GUE! TERUS NINGGALIN GIMANA GAK KESEL COBA GUE?" Balas chaera menggebu-gebu. Sampai-sampai Somi jatuh dari kursi sangking terkejutnya.
"Eh anjing!" Latah Somi yang jatuh dari kursi. Sekelas menertawakan Somi, Chaera yang tadinya kesel langsung ngakak.
"Sialan! Bantuin anjir" sewot Somi, sambil mengulurkan tangannya ke arah Yena.
Yena membalas uluran Somi lalu melepasnya. Menyebabkan Somi jatuh again.
"YENA BANGSAT!" Umpat Somi matanya mengeluarkan laser. Hehe enggak kok dikira dia superhero?
"Sorry. Nih serius deh" Yena mengulurkan tangannya lagi, dan akhirnya Somi bangkit.
"Eh bentar bentar? Lo telat gara gara-gara Yeonjun gak bangunin lo?" Tanya Hyunsuk. Chaera yang polos hanya ngangguk.
"HAH?" sekelas pada kaget. Chaera yamg belum sadar bingung.
"KALIAN SERUMAH?" teriak orang kelas. Chaera melotot kaget, dia keceplosan.
"Enggak! Duh ih kak!" Gugup chaera. Yeonjun menghela nafas lelah. Emang mulut chaera tuh lemes banget.
"Untuk muri kelas 10 sampai 12 silahkan berkumpul di lapangan segera! Kita akan memulai acaranya" speaker di ujung kelas berbunyi. Yeonjun dan chaera menghembuskan nafas lega.
"KALIAN UTANG CERITA!" teriak seisi kelas yang menyebabkan Chaera keselek ludah sendiri. Lalu mereka keluar menuju lapangan bersamaan.
Di perjalanan Chaera mengumpati dirinya sendiri karena tidak bisa menjaga mulutnya. Yena menahan tawa melihat muka masam Chaera.
Emang temen laknat.
Setelah acara selesai, Yeonjun dan Chaera buru-buru pulang. Takut di kejar temen kelas Yeonjun. Perkara Chaera keceplosan tadi.
Tetapi keduanya memutuskan untuk pergi jalan-jalan dulu, soalnya mereka bosan dirumah.
Disinilah mereka. Bioskop, niatnya mau menonton Peninsula.
"Masih lama nih. Mau kemana dulu gitu gak?" Tanya yeonjun. Lalu Chaera menunjuk ke arah time zone.
Timezone
"Mau main apa?" Tanya Yeonjun.
"Itu!" Chaera menunjuk permainan basket.
"Lomba yuk! Yang kalah traktir eskrim" ajak Chaera, Yeonjun mengangguk setuju.
Dan pada akhirnya, Chaera yang kalah. Sudah jelas! Lagian menantang pemain basket? KESALAHAN BESAR ITU.
Dengan terpaksa Chaera mengantri untuk membeli es krim. Mana rame nya gak ketulungan lagi. Sial banget Chaera hari ini.
Setelah berabad abad, akhirnya kebeli juga es krimnya. Chaera duduk disamping Yeonjun dan memberikan es krimnya.
"Gue gak suka es krim tau" ucap Yeonjun, Chaera menoleh heran.
"Kenapa emangnya? Enak kok, manis" balas Chaera sambil makan es krim di lebay lebaykan. Susah jelasinnya intinya lebay.
"Soalnya gak manis" Chaera bingung. Jelas-jelas manis gini, apakah suaminya punya kelainan pada lidah?
Chaera gak jawab dia cuman naikin satu alisnya, heran.
"Soalnya manisnya ada di kamu semua" Chaera bengong. Sejak kapan Yeonjun suka gombal kayak gini? Dia sama sekali gak baper, karena gak logis aja.
"Emangnya kamu pernah jilat aku?" Tanya Chaera. Emang tolol, gak ngerti apa lagi di gombalin?
Yeonjun menghela nafas berat. Lelah dia punya istri modelan Chaera.
"Tau ah bodo amat. Gak romantis banget" Ambek Yeonjun. Chaera ketawa ketiwi sambil makan es krim nya santuy.
Dan ya, pada akhirnya Chaera dicuekin abis abisan sama Yeonjun perkara gombalan tadi. Dasar ambekan.
—
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin | yeonjun
Fanfiction[SELESAI] Menikah muda karena wasiat kakek dan nenek itu adalah awal Yeonjun dan Chaera bertemu. Meski karena paksaan, mereka bahagia. Tetapi tentu saja ada banyak rintangan menerjang rumah tangga mereka. ©hirawork