Hari hari cika lewati seperti biasa tapi ditambah lagi dengan latihan yang ekstra karena dia akan ikut perlombaaan di jawa timur bersama teman temannya bulan depan.
Setiap hari cika latihan dengan giat agar hasil nya tidak mengecewakan nantinya, ia akan berusaha untuk mewujudkan cita cita nya menjadi atlet voli yang profesional seperti senior senior nya.
Kali ini cika sedang keluar membeli sesuatu di pasar, ia ingin memasak hari ini.
Sampai nya di pasar cika langsung membeli bahan bahan nya setelah dirasa sudah komplit cika kembali lagi ke mes.
BUGH
Cika tidak sengaja menabrak seorang wanita paruh baya dan cika meminta maaf dan ikut memberskannya.
" maaf yah bu nggak sengaja " ucap cika dengan ikut membereskan
" iya nggak papa nak " balas wanita itu
Cika pun tidak asing dengan suara wanita itu dan dengan cepat cika melihat wajah nya.
Dan betapa terkejut nya cika yang ia tabrak adalah tante mira ibu nya el.
" tante mira "
" cika "
Ucap mereka kompak dan mereka langsung berpelukan dengan tersenyum
" maaf ya tante tadi aku nggak liat "
" nggak papa tante juga buru buru jadi nggak liat liat " balas mira
" sini tante biar cika bantu, tante sendirian?"
" iya tante sendiri " balas mira
Akhirnya cika pun membantu mira membawa bahan bahan nya ke dalam mobil.
" ayo kamu ikut " ucap mira
" aku bawa motor tante" balas cika dengan kikuk
" yahh, ya udah deh. Makasih yah sayang udah bantu tante " balas mira dengan tersenyum
" aku pulang tante. Assalamualaikum" ucap cika dan mencium tangan mira
" Waalaikumsalam hati hati " balas mira sambil mengusap lembut rambut cika.
Dan segera mungkin cika langsung pulang ke mes untuk memasak.
Sampai nya di mes cika langsung memasak dibantu oleh nabila, mereka memasak sayur untuk makan siang.
Rasanya bosan makan siang di mes karena menu nya terlihat membosankan bagi mereka berdua.
Bukannya tidak mensyukuri tapi mereka berdua ingin ber eksperimen saat ini, entah ada angin apa mereka berdua ingin memasak hari ini.
#######
Selesai latihan cika langsung pergi ke kamar untuk mandi dan beres beres seperti biasa.
Setelah mandi cika merasa kangen dengan ibu nya dan akhirnya cika memutuskan untuk menelfon ibu nya.
Alhamdulillah ibu cika sudah bisa bermain handphone, ini berkat bunda hesti yang mau mempelajari ibu nya.
" assalamualaikum ibu " salam cika dengan antusias
" Waalaikumsalam , gimana keadaan kamu nduk " tanya ratih
" alhamdulillah sehat bu, ibu gimana?" Tanya balik cika
" alhamdulillah ibu juga sehat. Haikal sama vero masih sering ke kamu kan nduk " ucap ratih
" masih kok bu tenang aja, ibu ngga usah khawatir yah. Ouh ya aku nanti bulan depan ikut pertandingan loh bu di jatim. Doa in ya bu" ucap cika dengan antusias
KAMU SEDANG MEMBACA
voli in love
General FictionGadis tomboy pendiam yang sedang berusaha bangkit dari keterpurukan nya demi meraih cita cita nya kelak.