part thirty three

35 5 9
                                    

HAI SEMUAAA 🙌  I'M BACK
Tanpa basa basi lagi Let's go reading








❤️BISMILLAH❤️













Okee tarik nafas ..huftt hembuskan 😌
Bismillah semoga sesuai ekspektasi dan tidak mengecewakan kalian











Ya allah grogi










Maaf maaf 😂🙏
OKE LET'S GO

T

a

k terasa sudah dua tahun hubungan cika dan daniel terjalin, banyak moment yang terukir di perjalanan cinta mereka .

Kasih sayang , support, rasa cemburu, pertengkaran pernah ada di dalam kisah cinta mereka . Tak akan pernah mereka lupakan sampai kapan pun.

Sampai saat ini mereka masih sama saja tidak ada perubahan yang melejit , hanya saja haikal kini sedang berada di luar negeri untuk melanjutkan sekolah sepak bolanya di austria , awalnya cika sangat berat untuk ditinggalkan oleh sahabatnya itu namun berkat el yang membujuk, akhirnya cika berusaha ikhlas untuk berpisah lagi dengan sahabat dekatnya .

Bagaimana dengan vero, ibu cika, dan bunda vero?

Mereka baik baik saja sekarang , dan berkat kerja keras cika alhamdulillah cika dapat membelikan rumah untuk ibu nya agar lebih nyaman lagi , rumah yang tidak terlalu besar ...sedang sedang saja , lokasinya dekat dengan rumah bunda vero . Sengaja memilih yang dekat agar ibu nya tidak kesepian .

Vero? Pemuda berbadan jangkung itu kini telah menikah dengan kekasihnya bulan lalu di semarang , mendengar kabar itu cika sangat bahagia dan langsung pulang untuk mengikuti acara sakral itu , melihat kakak nya menikah dengan gadis yang baik nan cantik pilihan nya .

####

Tidak ada yang tau kematian , jodoh dan musibah datang , hanya tuhan lah yang tau itu , seperti saat ini cika tengah berada di rumah sakit untuk menjaga el. Sudah satu minggu el terbaring di rumah sakit karena kecelakaan membuat pemuda itu koma dan belum bangun sampai sekarang .

Setiap hari cika tak pernah absen untuk menjenguk kekasihnya , begitu juga dengan teman teman el yang lain , mereka bergantian menjaga el bersama dengan kedua Orang tua el.

Suasana sepi dan sunyi terjadi di ruangan serba putih ini , cika yang tengah tertidur di samping ranjang el tiba tiba di kaget kan dengan tangan seseorang yang mengusap surai nya .

Dapat cika liat el yang sedang menatap wajahnya , pandangan mereka saling beradu hingga air mata tak bisa lagi di bendung oleh cika . Ia menangis bahagia melihat el yang sudah sadar . Segara cika memencet tombol bantuan dan tak lama dokter pun datang untuk memeriksa keadaan daniel.

Skip

Semuanya bernafas lega melihat el yang sudah siuman, tadi melihat el yang sadar cika langsung menghubungi keluarga el, dengan cepat mereka datang untuk melihat el.

" aku kangen banget sama kamu" ucap el dengan lemah dan tatapan yang sayu namun senyuman nya masih tetap manis

" aku lebih kangen , takut juga ...soalnya kamu nggak bangun bangun hiks "

Tangan el terulur menghapus air mata kekasihnya , el sangat bersyukur mempunyai kekasih yang sangat menyayanginya sampai detik ini

" maaf yah .... "

CUP

Pipi cika bersemu merah ketika el mencium keningnya , semua itu pun tak lepas dari pandangan keluarga el yang sedang duduk bersantai tak jauh dari mereka mengembangkan senyum nya melihat keromantisan el dan cika , mereka jadi teringat masa muda nya dulu ...

" apa yang aku lewatkan selama disini ?"

" banyak , nggak usah dipikirin kamu istirahat aja " sambil mengusap tangan el dengan lembut

"  aku janji secepatnya bakal sembuh dan bisa kumpul lagi sama kalian "

" janji ya kak " ucap cika sambil mengaitkan kelingling nya bersama el yang mengangguk kan kepala nya

Akhirnya penantian yang cika dan lainnya harapkan terwujud melihat el tersenyum kembali seperti sediakala

                     ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Setelah seminggu siuman dan keadaan mulai membaik el di diperbolehkan untuk pulang dengan syarat mematuhi semua arahan dokter . Tepat hari ini el bisa terbebas dari ruang serba putih tersebut jujur ia sangat rindu dengan keadaan di asrama dan semua teman temannya , ia harus bersabar menunggu keadaan nya stabil untuk bisa bergabung dengan yang lain .

*ASRAMA*

Suasana yang cerah hari ini membuat team jakarta garuda bersemangat untuk latihan , dari kejauhan coach arlan senantiasa memantau anak didiknya ia sangat senang di tugas kan untuk melatih di team ini selama 2 bulan terakhir .

# inget kan siapa arlan?

Yaps, arlan cowo tampan yang waktu itu bertemu dengan cika dan nabila saat di pekanbaru saat perlombaan, tak ada yang tau kalau dia sebenernya seorang pelatih juga dan salah satu keponakan coach fahri.

Sudah dua bulan lebih arlan menggantikan coach fahri untuk melatih anak didiknya . Kedatangan arlan sangat membuat semua orang terkejut terlebih lagi cika dan nabila...ya tau lah kejadiannya seperti apa dulu. Mereka berdua sangat terkejut melihat kedatangan pemuda tampan itu di asramanya dan mengantikan coach fahri untuk menjadi pelatih ...

Kedatangan arlan disambut hangat dan antusias oleh penghuni asrama , melihat sikap ramah dan baik nya dia membuat arlan cepat beradaptasi dengan anak didiknya tapi tidak untuk daniel, ia sempat salah paham dan sediKit cekcok dengan arlan maupun cika. El menduga kalau mereka berselingkuh di belakang nya mengingat kedekatan mereka selama disana tapi...Itu hanya terjadi sesaat karena arlan segera meluruskan permasalahan ini , ini hanya salah paham .

"BACK TO THE TOPIC"

" WOY WOY WOY PERHATIAN WOY "

Suara teriakan fikri membuat semua orang yang sedang berlatih membolehkan kepala nya

" monyet loe berisik fik " umpat gara

" santai pak gue punya kejutan buat loe pada "

" kejutan? Kejutan apa kak " timpal nabila

Prok prok prok

Semua orang memandang heran tingkah aneh fikri , tapi tak lama setelah tepukan itu muncul lah sesorang yang berjalan menunduk dengan wajah yang terhalang oleh hoodie nya membuat semua orang penasaran dan melangkahkan kaki nya mendekat seseorang yang misterius itu





Okay segitu dulu cerita nya kita lanjut nanti 😊 SEE YOU SOON





"JANGAN LUPA VOTE & COMENT"
TERIMA KASIH YANG SUDAH MEMBACA 🙏❤️

voli in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang