PART THIRTY

16 5 0
                                    

Sudah satu bulan ini el tidak tau kondisi atau kabar tentang cika karna cika tidak memberitahu nya.

Pikiran el saat ini sedang kacau mengenai jawaban dari cika, ia takut kalau cika mrnyukai seseorang di sana dan menolaknya.

Ya . El harus menerima apa pun keputusan yang diberikan oleh cika, tapi ia berangan jika cika menolaknya karna sudah memiliki pria disana itu sangat menyakitkan hatinya dan el tidak mau itu tejadi pada nya.

El melihat kabar cika terakhir di postingan instagram milik nabila.

Hati el sangat senang dan lega melihat keadaan cika yang baik baik saja disana, pasalnya cika tidak pernah berkomunikasi dengannya sampai saat ini.

El berusaha berfikir positif saja, mungkin kali ini cika sedang ingin fokus ke pertandingan dan tidak mau diganggu.

El berharap semoga saja harapan nya benar dan tidak membuatnya cemas.

#############

Hari ini team elang bertanding untuk melangkahkan kaki nya ke semi final, dengan semangat 45 cika dan team harus berusaha semaksimal mungkin agar bisa melaju ke semi final.

Pertandingan sudah dimulai sedari tadi skor sementara 2 vs 1 dan persangingan sangat ini sangatlah ketat buktinya kita kecolongan satu babak saat ini.

Suara supporter menggema di stadion saat ini membuat semangat para peserta .

Skor sekarang menjadi 23 vs 20 hanya dua point lagi team elang bisa memenangkan pertandingan ini dan bisa melaju ke semi final.

Sialnya saat sedang skor yang genting salah satu pemain kita yang bernama
Mia mengalami cidera karna kram dan dengan cepat mia digantikan oleh  tesa saat ini.

Coach fahri melihat raut muka gelisah anak didiknya dan dengan segera beliau meminta time out pada wasit.

Semua sedang berkumpul sambil mendengar kan instruksi dari coach fahri .

Semuanya mengangguk paham apa yang di ucapkan coach fahri dan sebelum masuk lapangan mereka menyrukan jargon terlebih dulu agar semangat lagi

PRIIITTTTTT

suara peluit menandakan time out sudah habis dan segera mungkin kita masuk ke lapangan lagi

Serve kali ini dilakukan oleh lawan dan semua berusaha tenang.

" santai bil " ucap cika dengan tersenyum

" semangat " balas nabila dengan antusias

Peluit panjang dibunyikan

Menyuruh pemain untuk men serve nya , bola pun datang menuju nabila dan dengan sangat Hati Hati bila mengolahnya ke mia lalu dengan baik mia memberi umpan ke cika agar men spike nya

DAMN

satu pukulan keras diberikan cika ke team lawan dan lawan tidak kuat menahan nya membuat team elang mendapatkan point dan berhasil memenangkan pertandingan kali ini.

Semua team official bersujud syukur atas kemenangan ini begitu juga cika setelah melakukan sujud syukur cika langsung berhambur memeluk nabila.

Semuanya berkumpul melingkar sambil menyatukan tangan dan membunyikan jargon kita sebagai tanda persatuan.

Selesai pertandingan banyak yang meminta foto ke kita, seperti artis saja.

Cika dan nabila duduk selonjoran di tepi lapangan sambil meluruskan kaki nya agar tidak kram , saat sedang asik mengobrol ada seseorang pemuda datang meminta foto ke kita .

voli in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang