Jangan siders, please 🙏
•♧•
"TIWAY!!! NEBENG!!" Panggil Irene yang berlari keluar dari rumahnya.
Taeyong menoleh. "Berangkat sendiri aja napa dah"
"Kita hampit telat. Lo kan laki laki, ngebut deh, buruan!" Irene segera menaiki jok belakang motor Taeyong itu dan menepuk pundak Taeyong dua kali.
"Gue bukan tukang ojek, sial"
"GAS, YONG!"
Taeyong pasrah. Dia hampir telat karena membangunkan Irene yang susah sekali bangun. Sampai dia tinggal mandi pun Irene belum bangun tadi pagi.
Sialnya, Irene meminta untuk menunggunya. Saat Taeyong ingin kabur, Irene melihatnya. Huuuh. Gak bisa menghindar sama sekali.
•♧•
Beruntung Irene juga satu kelas dengan Taeyong. Jadi tidak perlu pusing pusing memikirkan alasan. Taeyong pasti yang akan menjawab jika guru bertanya.
Namun, mereka masih beruntung karena guru belum masuk ke ruang kelas.
"Haaah haaah haaah haaah, beh..lum mahh suk.. kan?"
Taeyong mengatur nafasnya setelah berlari lari menuju ruang kelas.Kun yang baru saja menyiapkan jurnal dari meja guru, berjalan kembali ke bangkunya. "Tumben lo hampir telat, Yong?"
Belum sempat Taeyong menjawabnya, Irene masuk ke ruang kelas dengan nafas yang terengah engah.
"TIWAY! KOK GUE DITINGGAL!" Protes Irene
Taeyong menoleh pada Irene yang baru saja datang. Lalu, dia berjalan menuju bangkunya sendiri. "Bodoh...amat"
"Tuh, gue telat gara gara dia" Taeyong menjawab pertanyaan Kun dengan menunjuk Irene.
"Kok gue sih?!" Irene jalan menuju bangkunya. Hal seperti ini sudah biasa terjadi untuk dipamerkan ke seluruh teman teman satu kelasnya. Mereka memang jarang akur jika disekolah.
"Ya kalo lo gak...?!
"Sorry deh sorry, tapi gue nanti pulang sekolah nebeng lagi lho, awas lo kabur!" Irene segera menjawabnya, takut Taeyong menjawabnya dengan kejadian Irene ketiduran di kamar Taeyong. Kan nanti yang ada temen temennya mikir mereka berdua ada apaaan.
"Males"
•♧•
Sementara di gedung jurusan Sains, tepatnya kelas XII, Seulbi ikut dalam pembicaraan cewek yang tidak begitu penting (gosip) selagi guru pelajaran jam 3-4 belum hadir.
"Penerus Prince sama Princess tahun ini siapa yah? Belum keliatan sumpah deh mana yang pantes" Lisa
"Ngapain juga bahas begituan, masih lama kali, baru aja kepilih yang taun ini" Sejeong
Seulbi mengerutkan dahinya. "Ooo, jadi disini ada pemilihan prince & princess?"
"Iya" Dahyun
"Sebenernya sih biasanya setiap tahun namanya king & queen tapi king & queen angkatan sekarang gak mau di namain itu, katanya terlalu wah, jadi seangkatan sepakatnya namain mereka prince & princess" jelas Naeun
KAMU SEDANG MEMBACA
EX-GIRLFRIEND ▪︎Lee Taeyong ▪︎
Fanfiction"Gue cuma butuh alesan kenapa lo dulu putusin gue" • Percakapan bkn bahasa baku kok • Complete Rank 2 #Punch (200603)