Gebetan dari Pacar

199 18 6
                                    

Sorry guys kemarin gw sibuk

•♧•

Taeyong, Johny, Taeil dan yang lainnya belum tau persis kebenarannya. Sebenarnya, siapa pacar Seulbi? Yuta atau Mark? Atau dua duanya?

Wah. Jika itu benar, Taeyong sebagai laki laki merasa tersaingi. Seulbi saja mempunyai dua pacar, masa Taeyong gak punya pasangan?

Ya. Sebut saja Taeyong dan Irene bukan pasangan. Mereka bahkan tidak seperti orang berpacaran. Hanya status mereka yang diubah dari sahabat menjadi pacar.

Saat Taeyong sedang duduk di tribun indoor, Jaehyun menepuk bahunya. "Diem aja, Bos, kenawhy?"

"Menurut lo?"

"Duduk"

"Dah tau ngapain nanya, sat"

Jaehyun memberikan satu kaleng minuman yang baru saja ia beli. "Nih"

"Gratis?"

"Bayar dua kali lipat besok"

Taeyong membuka minuman tersebut. "Berarti gratis" dan meneguknya.

"Yeu, bangke. Eh, lo lagi galau ya?"

"Gue? Galauin apaan? Gak ada kali"

Seraya menepuk bahu temannya itu, Jaehyun melanjutkan ucapannya. "Gue tau kalo lo lagi galau liat Irene pulang dianter cowok kemarin"

Taeyong menoleh dengan mengangkat sebelah alisnya. "Dianter cowok? Siapa?"

"Lah, lo gak tau?"

"Kalo gue tau, gak bakal nanya lo, goblok"

"Ah elah, gue kira lo tau, makanya lo duduk disini tadi sendirian, galau"

Taeyong kembali meneguk minumannya. "Anjir, gue bukan tipe tipe orang galau kek lo. Masa iya gue galau gara gara Irene pulang sama cowok? Kan gue bisa nanya dia langsung"

"Terus menurut lo cowok itu siapa?"

"Lo mau gue bacok? Gue liat aja enggak, gebetannya kali"

"Hilih bocah, lo gak cemburu gitu? Dia pacar lo, tolol"

"Dia sahabat gue kalo lo lupa"

"Tapi kan sekarang, tunggu, jangan jangan........ lo udah putus sama Irene?"

"Belum"

"Belum? Jawaban macam apa tuh belum? Harusnya lo tuh bilang 'Enggak' kek, atau 'Gak akan' kek"

Taeyong menghela nafasnya, sabar. "Ya kalo dia bahagianya sama orang lain, gue harus ngapain, jing!"

Jaehyun terlihat kebingungan menjawab. Benar juga apa yang diucapkan Taeyong. "Tapi, apa lo gak mau pertahanin aja hubungan lo? Irene sama cowok lain loh, Yong, perasaan lo gimana?"

Taeyong diam tidak menjawab. Ia hanya meneguk minuman yang Jaehyun beli.

"Lo haus banget apa gimana? Ditanyain juga daritadi ditinggal minum doang"

"Terus gue harus jawab apa?"

"Lo..... jangan jangan gak suka sama Irene?"

"Suka, siapa sih yang gak suka sama Irene? Lo aja suka"

EX-GIRLFRIEND ▪︎Lee Taeyong ▪︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang