Jam menunjukkan pukul 17:00. Taeyong dan teman temannya segera pamit pulang. Memang, berkumpul seperti ini terlalu sayang untuk ditinggalkan.
"Gue pulang, ya?" Pamit Taeyong
Mark mengangguk dan tersenyum. "Hati hati"
"Yoi, lo besok sekolah, kan?"
"Sekolah dong, dirumah terus gak enak" perkataan Mark disetujui oleh mereka semua. Kemudian, pandangannya beralih pada Seulbi.
"Kak, pulang sama siapa?"
"Aku? Sendiri juga udah biasa"
"Noh pulang sama Jaehyun" Taeyong menunjuk Jaehyun melalui gerakan kepalanya.
"Kenapa gak lo aja?" Doyoung
"Kalo sama gue nanti tuh bocah cemburu, ngambek lagi nanti susah balikin moodnya" Mark tertawa kecil saat Taeyong menunjuknya.
"Lo keberatan gak, Bang?" Mark menoleh pada Jaehyun.
"Santuy aja kali, rumah lo di daerah mana, Seul?" Tanya Jaehyun.
"Deket sama SMA LIMITLESS"
Jaehyun mengangguk paham. "Kebetulan deh kita searah, jadi gak ribet"
"Lho, emang Kakak pindah?" Mark
"Gak pindah sih, tapi lagi sering dirumah Ayah"
"Ngehindarin Yuta?" Tanya Irene kepada Seulbi.
Seulbi mengangguk. "Yaaa gitu"
"Yaudah deh kita pamit, gue duluan ya, Bro? Jangan kangen" Jaemin menjadi seseorang yang terakhir keluar dari kamar Mark.
"Gak ada faedahnya juga gue ngangenin lo"
"Yaudah, Bye Bye"
•♧•
Sampai di depan gerbang, Seulbi terkejut mendapati kakak tirinya ada didepan gerbang rumah Mark.
"Lho? Kok lo disini, Kak? Kan gue gak minta jemput" ucap Seulbi
"Lo yang ngapain disini? Gue mau jemput pacar gue, gak usah kePDan kali"
Seulbi berpikir keras. "Pacar lo?" Lalu, Seulbi menoleh ke belakang dimana teman teman yang lain baru saja keluar dari rumah Mark.
"Eh, Kak, udah sampe?" Tanya Irene kepada pacarnya itu, Suho.
Seulbi menutup mulutnya tidak percaya. Dan menatap Suho untuk meminta penjelasan. "Dia..... pacar lo?"
Suho belum menjawab. Dia justru berpaling menanyai Irene. "Kamu kenal sama dia?" Suho menunjuk Seulbi.
Bukan Irene yang menjawab, melainkan Seulbi. "Dia temen gue, tolol"
"Tolol tolol, pala lo, durhaka lo kek gini ke abang sendiri" Suho
Irene terkejut. "Abang?"
"Haduuuh drama lagi, drama lagi, kenapa sih hidup ini banyak banget drama?" Doyoung mengeluh
"Apaan sih gue gak ngerti, pulang aja lah" Taeyong mengabaikan mereka dan memutuskan untuk pulang terlebih dahulu.
"Jadi.... kapan kita pulang, Seulbi? Udah sore nih" Jaehyun terlihat begitu lelah.
"Ah iya, Jae, yuk sekarang aja" jawab Seulbi. Sorot matanya berkata pada Suho bahwa 'gue butuh penjelasan lo dirumah, awas kalo kabur'
KAMU SEDANG MEMBACA
EX-GIRLFRIEND ▪︎Lee Taeyong ▪︎
Hayran Kurgu"Gue cuma butuh alesan kenapa lo dulu putusin gue" • Percakapan bkn bahasa baku kok • Complete Rank 2 #Punch (200603)