Rumor

199 17 1
                                    

Popularitas Taeyong sebagai prince school jangan ditanya lagi. Dapat dikatakan kepopulerannya seperti artis yang sangat diidolakan oleh penggemar. Begitu juga dengan Irene.

Jadi, tentu saja, kabar bahwa putusnya prince dan princess school itu sudah tersebar luas di sekolahnya. Sudah dapat dipastikan banyak dari mereka yang kecewa.

Namun yang mereka dengar tidak hanya itu. Kabar bahwa Seulbi adalah mantan kekasih Taeyong juga tersebar. Tidak tahu persis siapa yang telah menyebarkannya.

Bahkan ada juga yang menyebarkan bahwa putusnya Taeyong dan Irene disebabkan oleh Seulbi. Sungguh haters dimana mana.

Semenjak Seulbi tiba digerbang tadi, telinganya terasa sangat panas. Mereka tidak henti-hentinya berbisik saat Seulbi berjalan melewati mereka.

"Eh Seul tunggu!" Lisa terengah engah setelah berlari mengejar Seulbi.

Seulbi menoleh. "Kenapa, Lis?"

Lisa akhirnya berjalan mendekati Seulbi dan mereka melangkahkan kakinya menuju kelas bersama.

"Eh, lo beneran mantannya Taeyong?"

Seulbi mengangkat bahu. "Yaaaaa gitu"

"Wahhhhh gue juga mau kali pacaran sama Taeyong, huhuhuhu"

Seulbi tersenyum mendengar ucapan Lisa. "Jadi pacarnya Taeyong gak enak tau"

"Eh serius?! Emang lo waktu jadi pacarnya dijadiin babu?"

"Heh bukan itu. Gak enaknya jadi pacarnya Taeyong tuh lo bakal susah move on kalo putus"

"Et dah, sa ae kali mbak. Ehey, berati lo belum move on dong? Kan susah tuh katanya"

"Emmm gimana ya? Gue sekarang udah punya Mark. Dan gak ketemu Taeyong juga hampir dua tahun, gak mau rakus deh"

"Oh iya, kan udah jadi pacarnya adkel ganteng. Berarti udah move on dong ya?"

Seulbi terlihat sedikit berpikir. "Maybe"

Sampai dikelas, semua teman teman cewek Seulbi segera mendekat untuk meminta penjelasan.

"Heh Seul, kenapa lo gak bilang sama kita kita sih kalo lo itu mantannya Taeyong?" Sejeong

"Iya, lo mah gak asik, masa masih nyimpen rahasia rahasiaan sama kita. Lo temen kita bukan sih?" Dahyun

"Mungkin bener guys kalo dia yang ngebuat Taeyong sama Irene putus" Chungha ikut membesar besarkan rumor tersebut.

Jennie melihat Seulbi remeh. "Jangan jangan dia pindah ke sekolah ini karena mau ngajakin Taeyong balikan?"

"Heh Seulbi, gak usah gatel jadi cewek deh, cantik juga enggak kok, sok pacaran sama adkel. Sekarang malah bikin pasangan putus, jijik gue" ucap Chaeyeon seraya mendorong bahu Seulbi.

Seulbi tau bagaimana rasanya dibully. Ini yang kedua kalinya. Dan bersangkutan dengan orang yang sama, Irene juga Taeyong. Jadi, sepertinya Seulbi akan lebih berani menghadapi ini.

"Oke guys, dengerin gue. Bentar" Seulbi menatap Chaeyeon.

"Iya, Chae, gue tau lo cantik, gue aja kalo berdiri disamping lo minder. Tapi apa pernah gue tebar pesena didepan cowok gitu? Temen sekelas aja jarang gue respon, lo tau kan?"

Chaeyeon memalingkan wajahnya seraya mengibaskan rambutnya ke belakang.

"Dan buat Mark. Gue gak minta Mark buat pacarin gue. Dia yang deketin gue duluan. Lo semua bahkan tau kalo dia nembak gue dilapangan indoor. Gue salah?"

Mereka semua diam. "Gak papa gue kalian anggap salah, sampah atau apa lah. Yang pasti, gue pindah ke sekolah ini bukan buat ngemis cintanya Taeyong. Gue bahkan gak tau dia sekolah disini"

EX-GIRLFRIEND ▪︎Lee Taeyong ▪︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang