Panggilan tentang Keluhan

185 15 0
                                    

Plis deh, vote sama komennya. Mikir sama nentuin alur cerita tuh gak gampang ya guys

■■■

"Halo? Siapa ya?"

'Halo Bang'

Taeyong mengerutkan keningnya. "Mark?"

Raut wajah mereka semua terekam jelas dengan ekspresi terkejut. Taeyong segera menekan tombol loudspeaker agar semua temannya mendengar.

'Iya, Bang, gue Mark, sorry nih gak bisa bales chat lo, nomer gue ganti'

"Iya, gak papa" Taeyong melirik ke arah Seulbi. Ia sepertinya sangat ingin berbicara dengan Mark. Baru saja Doyoung ingin bertanya, Mark tiba-tiba bersuara.

'Lo sendirian kan, Bang? Kalo lo sama yang lain, panggilannya gue putus'

"E-eh jangan jangan jangan" Taeyong menatap mereka semua yang mengangguk pertanda bahwa mereka akan diam selagi Taeyong dan Mark tersambung panggilan.

"Gue sendirian kok, baru pulang ini dari sekolah"

'Bagus deh, btw gimana ujiannya? Susah-susah gak?'

"Ya menurut lo aja"

'Hahahaha........... Bang'

"Apaan? Lo kok gak bilang kalo pindah?"

'Ya ini gue mau bilang. Sorry, Bang gue gak kasih tau waktu mau pindah ke Kanada. Btw, tau dari siapa nih?'

"Dari Renjun. Sumpah ya, bisa-bisanya lo pergi diem-diem"

Terdengar suara tawaan dari lawan panggilan Taeyong itu. 'Gue sengaja diem. Nanti kalo salah satu dari lo tau, pasti gak bakal bolehin gue pergi'

"Emang, gue termasuk"

'Gue cuma ngikut mama sama papa, lagian kalo gue tetep tinggal disitu, gue bakal sendirian. Emang lo gak kasian?'

"Iya juga sih. Lo pulang kapan?"

'Gak tau nih bakal pulang apa menetap disini'

"Kok gitu?"

'Ya ini, gue mau curhat'

Taeyong meletakkan smartphonenya di meja. Mereka semua menyimak dengan baik. Seulbi pun mati-matian menahan isakan tangisnya hanya untuk memdengar suara Mark.

"Oke lah, mau curhat apa lo? Biasanya juga kalo curhat sama Irene, kok sekarang sama gue?"

'Gue yakin Kak Irene sekarang lagi sama Kak Seulbi'

Semua orang yang berada disitu terkejut. Bagaimana Mark mengetahuinya?

"Kok lo mikirnya gitu?"

'Soalnya gue.... Lo tau gak Kak Seulbi udah ketemu sama Dejun belum?'

"Kayaknya udah deh tadi"

'Kalo udah, berarti Kak Seulbi udah baca surat dari gue. Gue putusin dia, Bang'

Taeyong dan teman-temannya membelalakan matanya. Jadi, isi surat yang ada di Seulbi itu tentang Mark yang putusin dia?

EX-GIRLFRIEND ▪︎Lee Taeyong ▪︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang