Bingung, benar-benar bingung. Sedari tadi ia hanya berjalan kesana kemari seraya memegang smartphone. Siapa lagi jika bukan Taeyong. Dirinya gelisah hanya karena satu nama kontak yang kini terpampang jelas di layar smartphonennya, Seulbi.
Back atau Call ??
Tentang penerimaan Seulbi yang ternyata diterima di kampus yang sama dengan Kun, Taeyong sangat penasaran, mengapa Seulbi tidak menghubunginya?
Oke, Taeyong mengakui perkataan Doyoung memang benar adanya, dia siapa hingga Seulbi menghubunginya ketika terkait sesuatu?
Tapi, bukankah Seulbi masih memiliki rasa kepadanya? Bahkan ketika terakhir mereka bertemu, ketika Taeyong mendapatkan panggilan dari Mark yang menghilang tiba-tiba, terlihat jelas bahwa Seulbi masih memiliki rasa padanya.
"Telfon nggak, ya?" Monolognya dengan menggenggam erat ponselnya itu.
"Abang bisa diem nggak sih?!" Ucap David dengan ketus. "Aku tuh lagi liat tv! Ganggu banget beneran deh"
Taeyong menoleh pada adiknya itu. "Ya kamu nggak bilang kalo lagi liat tv" ia berucap seraya pergi ke salah satu kursi dan duduk di sana.
"Jelas-jelas tvnya nyala, apa nggak liat ada orang? Pokoknya abang yang salah, kalo nggak, aku bilangin mama trus hp abang aku pinjem buat mainan game"
"Cih, dasar bocil ngeselin" gerutunya. Ia kembali berfokus pada smartphonenya, tepat sekali dengan adanya panggilan masuk.
Yuta
Taeyong kira ia akan mendapatkan panggilan dari Seulbi, namun perkiraannya salah. Segera ia menerima panggilan dari Yuta itu.
"Halo"
'Yong?'
"Iya iya gimana?" Agaknya Taeyong masih takut dengan sikap Yuta. Dia sudah berubah atau belum? Dia masih menginginkan Seulbi atau tidak?
'Kita bakal sekampus, Yong'
"Sumpah, Tuy?"
'Iya, waahhh gue kira lo gak bakal daftar disini, Yong'
"Biar nggak jauh-jauh amat, jadi milih disitu aja, Tuy"
'Bagus deh, gw bisa sealmamater bareng lo lagi'
"Haha iya" Taeyong bingung harus merespon Yuta bagaimana lagi, rasanya sangat aneh jika mengingat Yuta yang membuatnya putus dengan Seulbi.
'Eh, Yong, Seulbi nerusin dimana? Sekampus sama kita nggak?'
"Hah?"
'Itu si Seulbi, mantan lo ama gue nerusin dimana?'
"Yaelah, Tuy, nggak perlu dijelasin juga kali anjir"
'Ya iya makanya jawab, dia mau nerusin dimana? Apa nggak nerusin?'
"Nerusin kok, dia nerusin di UIN"
'UIN? SERIUS LO, YONG?"
"Iya, Tuy"
'UIN mana ini? UIN SYARIF?'
"Bukan, UIN SUKA, kenapa deh lo nanya-nanya dia?"
'Yogyakarta? Gila sih, kayaknya dia emang mau ngehindarin gue, ya terserah dia aja sih, bagus malah kalo dia pergi jauh'
"Kenapa? Bukannya lo masih suka sama dia?"
'Suka ya mau gimana lagi, daripada dia disini, bikin gue sama lo ntar bertengkar lagi, mending dia yang pergi, kita yang baikan'
"Lah, dulu yang bikin masalah aja lo, bukan gue, lo yang ngerebut dia dari gue, sinting lo"
'Hahahahahaha, nggak tau gue kerasukan apaan, rasanya pengin bikin lo putus aja sama dia, kan kebetulan juga gue suka sama dia, jadi gue ancem deh. Maka dari itu, gue lebih setuju dia pergi, biar obsesi gue makin kesini makin sembuh kalo suka sama orang'
"Yaaaa pantes lo gila" Taeyong mengejeknya, tapi Yuta tidak marah, yang diucapkan Taeyong memang benar adanya.
'Kenapa lo? Masih suka sama Seulbi?'
Taeyong terdiam. Tidak tahu, dia sendiri tidak mengerti bagaimana perasaannya kepada Seulbi.
'Udah, move on aja, ayo berjuang bareng, lo move on, gue ilangin obsesi, kebetulan juga dia pergi jauh, masih ada cewek lain, Yong'
Taeyong masih terdiam memikirkan perkataan Yuta, sepertinya memang itu adalah keputusan yang baik untuk Taeyong dan Yuta, Mark juga, ia sudah menganggap Mark seperti adiknya sendiri. Sekalipun nantinya Seulbi dan Mark tidak berjodoh, setidaknya Taeyong tidak menyakiti perasaan Mark yang benar-benar mencintai Seulbi.
Mark mencintai Seulbi hingga ia mampu mencoba merelakan
Jadi
"Boleh dicoba saran lo, Tuy"
TBC
Kemungkinan setelah ini adalah part terakhir ya~
Makasih yang udah baca sampe sekarang🤗
Love you guys
Jangan lupa feedbacknya vote and komenOH IYA
NCT DREAM MAU COMEBACK BESOK😭
KEEP STREAMING GUYSTerus buat yang belum liat teaser dari wattpad ini, ini bisa diliat yah~
KAMU SEDANG MEMBACA
EX-GIRLFRIEND ▪︎Lee Taeyong ▪︎
Fiksi Penggemar"Gue cuma butuh alesan kenapa lo dulu putusin gue" • Percakapan bkn bahasa baku kok • Complete Rank 2 #Punch (200603)