Curiga

163 10 0
                                    

Satu minggu lagi ujian. Kelas XII di beri kesempatan untuk menenangkan diri. Sebenarnya, ujian nasional itu seperti ujian ujian lainnya yang tidak perlu membuat kita seolah stres memikirkannya. Tapi karena memang ini sudah menjadi tradisi, mau bagaimana lagi?

Seulbi yang kini sedang bersantai dirumah, tiba-tiba mendapatkan sebuah telepon dari Mark. Ia segera menerima panggilan tersebut.

"Halo, Mark"

'Kakak lagi ngapain?'

"Lagi telfonan sama kamu"

Mark disana terkekeh. 'Bukan itu maksudnya , Kak'

"Gak ngapa-ngapain. Kenapa emang?"

'Jalan jalan yuk, refresing, kan satu minggu lagi kakak mau ujian'

"Boleh tuh, mau kemana?"

'Ada deh, rahasia'

"Sekarang?"

'Yaiyalah, sayang, masa tahun depan'

Seulbi tersenyum. Mark jarang sekali memanggilnya dengan sayang. "Oke, aku siap siap dulu"

'Oke'

Setelah panggilan itu berakhir, Seulbi segera bersiap. Tidak butuh waktu lama untuk bersiap-siap. Karena ia hanya berpenampilan natural.

Jika ia terlalu berlebihan, Mark akan mendiamkannya selama mereka pergi bersama. Lagian apa salahnya? Toh Seulbi cantik juga agar Mark tidak malu mempunyai kekasih sepertinya.

"DEK!! DITUNGGUIN COWOK LO NIH!!" Teriak Suho dari ruang tamu.

"Iya nih dah selesai" Seulbi berjalan menghampiri Mark yang sudah menunggunya disana.

"Lama nunggu, ya?"

Mark menggeleng. "Gak kok, baru aja"

"Lagian lo berdua mau kemana sih?" Tanya Suho yang memandangi Seulbi dan Mark secara bergantian.

"Kepo!" Jawab Seulbi dengan wajah menyebalkan. Kemudian, ia menggenggam tangan Mark. "Yuk, Mark pergi aja"

"Eeh" Mark yang ditarik Seulbi sebisa mungkin berusaha menghadap Suho dan berkata, "Seulbi gue ajak jalan ya, Bang?"

"Gak papa, gak usah dibalikin sekalian!" jawabnya seraya memasuki kamar.

Sementara diluar, sebelum pergi meninggalkan rumahnya, Seulbi kembali menanyakan tujuan mereka hari ini kemana. "Kita mau kemana sih?"

"Dibilang rahasia ya rahasia"

"Ck, yaudah lah terserah kamu"

•♧•

Ternyata Mark mengajaknya ke taman kota. 'Ya elah, kalo ke taman kota mah gak usah rahasia-rahasiaan kali' batin Seulbi.

"Aku kira kamu mau ajak aku kemana, taunya kesini"

Mark menoleh. "Emang kakak maunya kemana? Ayo bilang, kita langsung kesana"

Seulbi menggeleng. "Gak lah, gak usah, jauh-jauh juga kalo cuma nguras waktu dan suasananya sama mending gak usah, gak ada bedanya"

Mark menggenggam tangan Seulbi dan tersenyum. "Yaudah, kakak jangan cemberut dong. Mau apa nih? Makan? Apa muter-muter dulu?"

"Muter-muter aja dulu, kalo udah capek nanti kita makan"

"Oke deh" mereka berdua jalan dengan tangan yang saling bertautan. "Sebenernya aku mau ngajak kakak ke tempat lain"

EX-GIRLFRIEND ▪︎Lee Taeyong ▪︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang