the beauty love 25

36 5 0
                                    

"KAMU INI SISWI YANG DI ANGGAP DISIPLIN NAMUN TAK TAU ATURAN TAK TAAT" bentak kepala sekolah kepada sabrina yang mendorong dan menjorong Sabrina hingga tersungkur di lapangan.

Note:SMA SWEET ,SMA yang sering bahkan di kenal SMA ter taat,terdisiplin,terpintar,dan terpandai. Jadi siswa dan siswi di didik keras untuk taat dan di siplin dalam segala hal. Jika tidak siap di permalukan di depan siswa dan siswi yang lain,bahkan tak tangung tangung untuk tahun ajaran Ini saja CCTV di bagaian belakang sekolah bertambah 3 berjaga jaga siswa dan siswi yang mencoba telat.
Next cerita👇

Dahsya,dan Anjelica yang melihat hal itu sedih dan miris melihat teman yang sudah di anggap mereka saudara mendapat hal seperti itu. Ingin mereka menolong Sabrina namun menurut pengalaman siapapun ikut campur dalam hal Ini akan di keluarkn secara tidak hormat.

"Pak. Saya di sini tak mengunakan topi apa bapak tak melihat!" ucap Arga yang berbaris paling belakang. Sontak semua mata mengarah kepadanya.

"Kau?"

"Ya pak" ucap Arga memberikan topi kepada Abil untuk di sembunyikan. Arga berjalan ke depan menyusul Sabrina yang telah terjatuh.

"Ga" ucap Andini menjegat tangan Arga

"Apaan sih lepas!" ucap Arga keras

Andini hanya bisa tertunduk malu dan diam.

"Jika dia di hukum maka saya juga ikut pak.sebagai kepala sekolah serta guru seharusnya bapak lebih teliti melihat peserta upacara yang siap di lapangan" ucap Arga

"Bagaimana kamu lolos dari pemantauan!"

"Aku tak kabur atau bersembunyi? Hanya saja aku tak di lihat meski ada"

Author: jadi di saat bang bang cakep Arga bilang "hanya saja aku tak di lihat meski ada" itu mengarah ke wajah Sabrina ya guys....

"Kalian berdua di hukum dari saat ini berjemur hingga habis pelajaran pertamaa" ucap kepala sekolah

"Ayo bangkit Rin" ucap Arga mengulurkan tanganya yang di sambut baik Sabrina.

Sabrina dan Arga mengikuti upacara di lapangan tanpa topi dan jadi sorotan siswa dan siswi hits.

PELAJARAN PERTAMA

"Bosen gak ada rina" Anjelica

"Gimana kita hibur dia dari kejahuan!"

"Boleh juga"

Dahsya dan Anjelica berpura pura ke toilet padahal membawa pen dan kertas HVS untuk menyemangati SabrinajatuhArga yang tak terlalu mereka kenal namun sudah mereka anggap seperti kekasih Sabrina alias ADIK IPAR deh kalo di ibaratkan.

"Rina..." teriak Anjelica yang sedang tak terlalu kencang itu

Sabrina melirik ke sisi kiri nya,dan telihatlah Anjelica dan Dahsya menulis tulisan

SEMANGAT SABRINA... ARGA.... KALIAN GAK SALAH KOK....

"Semangat" ucap dahsya pelan

Di balas Sabrina dengan senyum manis begitu juga Arga.

"Hei kalian." ucap bu Harti

"Kabur" ucap Anjelica mereka berlarian ke sana ke mari yang membuat Sabrina tertawa,sedngkan Arga tersenyum melihat hal itu

"Lo manis kalo lagi senyum dan gak jutekin orang"

"Emm?" Sabrina bingung

Dring... Dring.... Bunyi bel istirahat

Arga membalas teka teki Sabrina dengan tersenyum manis,hingga tak sadar sabrina membalas dan jantungnya berdegup keras.

"Rin lo gak apa kan?" tanya Robin

THE BEAUTY LOVE (COPMLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang