05

410 62 6
                                    

Saat aku pulang dari dorm para member, aku tidak langsung tidur. Masih memikirkan hal yang sama.

Alasan mengapa aku bisa ada di sini.

"Apa aku harus mencoba untuk membuka aplikasi itu ya? Siapa tahu aku bisa mendapat petunjuk."

Aku memeriksa ponselku sambil berbaring di tempat tidur yang menurutku cukup luas, lebih luas dari yang aku punya di rumahku.

"Nah ini dia-eh tidak bisa dibuka?"

Aneh padahal tadi pagi bisa dipakai, Batinku.

Aku terus menekannya tapi sama sekali tidak menunjukkan reaksi apapun.

"Apa aplikasinya rusak? Lalu bagaimana aku kembali?"

Aku ingin menekannya lagi tapi panggilan masuk membuatku mengurungkan niat.

CEO?! Aduh apa yang harus aku katakan?!

lama berkutat dengan pikiranku, aku pun menjawabnya.

"Em halo pak?"

" Oh sudah diangkat ternyata."

"Maaf tadi aku sedang di kamar mandi jadi agak terlambat. Maaf sekali lagi,"

"Tidak apa-apa. Bagaimana? Kau sudah bertemu dengan para member?"

"Iya pak sudah."

"Awalnya memang akan canggung tapi jika sudah terbiasa kalian akan sangat dekat. Oh ya besok mereka ada jadwal latihan vocal pukul setengah 8 sampai pukul 9 pagi lalu dilanjutkan latihan koreografi di pukul 12 sampai 3 sore. Tolong temani mereka ya."

"A-ah baik pak akan saya ingat."

"Baik, mohon kerjasamanya ya."

Setelah mengatakan itu, ia menutup telponnya. Sesibuk itu kah menjadi idol? Aku jadi merasa kasihan pada mereka.

Sebuah notif dari ponselku turut mengagetkanku. Aku Membuka aplikasi Wakeapp, alasan mengapa hp ku berdenting nyaring.

Aku juga tak menyangka ketika melihat isinya yang sangat berbeda dari milikku sebelumnya.

Ada 3 chat yang ter-pin paling atas, grup pertama grup shipstar entertainment yang kedua adalah cravity, dan yang ke tiga Ceo.

Grup chat yang dulu aku masuki hanya berisi luvity—sebutan untuk penggemar cravity— sekarang berisi member cravity di dalamnya. Mereka yang menyebabkan hp ini berisik.

Aku membuka grup itu karena penasaran dengan apa yang mereka bicarakan di dalamnya.

CRAVITY👻

Woobin
Selamat datang manager.
22 : 00
Minhee
(2)
Wonjin
(3)
Seongmin
(4)
Serim
(5)
Hyeongjun
(6)
Allen
(7)
Jungmo
(9)
22 : 03

Allen
Bukankah harusnya 8?
22 : 03

Hyeongjun
Jungmo hyung tidak bisa menghitung :p
22 : 04

Jungmo
SSPT
22 : 04

Seongmin
Apa itu?
22 : 04

Jungmo9
Suka-suka pemuda tampan
22 : 05

Minhee
😒
22 : 06

Terima kasih sambutannya. Mohon kerja samanya ya.
22 : 06
Sebaiknya kalian tidur. Ini sudah larut.
22 : 07

Seongmin
Baik kak😘
22 : 07

Minhee
😒
22 :07

Youngtae
😒
22 : 07

Seongmin
😝
22 : 08

Serim
Minhee apa tidak ada fitur lain di keyboardmu selain angka dan emotikon itu?

Minhee
Ada
Tapi aku malas mengetik

Wonjin
Ngomong-ngomong kenapa nama grupnya ada lambang hantu seperti itu?
22 : 30

Serim
Tanyakan pada seongmin

Allen
Yang sudah makan ramen tolong bereskan kekacauan ini.
Read by 8

11 : 11 (Cravity)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang