"Ya hyung MV kita sudah release!"
Aku berada dibalik layar dan mereka di depan kamera.
"Wah Kang Minhee!"
"Lihatlah Ahn Seongmin, wah Taeyoung keren juga!"
"Rap Allen dan high note Woobin membuat luvity histeris, aku yakin."
"Oh Park Serim~"
"astaga liat Ham wonjin dan Hyeongjun!"
Dan masih banyak lagi yang mereka kagumi dari MV mereka.
"Viewersnya mengalir dengan cepat!!"
"Mulai lagi hari kita yang sibuk. Tapi tidak apa-apa, aku suka." -Minhee
Waktu yang kupunya tinggal 1 minggu, sejak hari pertemuanku dengan Park Serim dan CEO waktu itu.
Aku menunduk tanpa sadar, tak lama lagi aku akan kembali menjadi orang biasa. Bukan sebagai manager lagi. Fakta itu membuatku sedih.
"Manager aku tahu MV kami sangat bagus, jangan terharu begitu."
"Taeyoung bukan begitu." -Woobin
"Ups maaf."
"Aku tidak apa-apa. Jangan risau soal itu."
"Hari ini kita mau apa?" Tanya Hyeongjun berusaha mengubah suasananya. Dia memang vitamin.
"Kita mau.. penasaran kan?"
"Jungmo yang serius!" Woobin menimpali jungmo dan memukul pundaknya karena sudah tidak sabar menunggu kalimat Jungmo
"Mau berangkat rehearsal!"
"oh iya!! Rindu rehearsal ah senangnyaaaa!!"
"Ya sudah ayo mandi dulu."
***
"Ayo ulang sekali lagi!"
"Tidak, masih ada ya kurang!"
"Oke bagus!"
Melelahkan sekali mereka harus melakukan rehearsal berkali-kali.
"Huaa seongmin capek bu-maksudku managernim~"
"Sabar ya ini demi kalian juga semangat!!"
Aku membagikan satu per satu minuman pada mereka yang tentu disambut dengan tidak sabaran.
"Besok kan tampil pertama kita setelah comeback, semoga kita bisa membawa pulang piala lagi!"
Mendengar woobin menyebut piala mereka jadi semangat.
"Kita harus! Selama manager masih disini."
***
"CRAVITY!! Selamat atas kemenangannya." Tepuk tangan menyambut mereka yang akan segera mengambil piala dan memberikan pidato singkat.
"Get closer hello we are CRAVITY. Aku sangat senang karena melalui comeback kami, kami bisa mendapatkan penghargaan dan piala yang kami tunggu-tunggu semoga ke depannya bisa semakin lebih baik lagi terima kasih." Serim mengakhiri pidato singkatnya kemudian Hyeongjun mengambil alih mic dari tangan Serim.
"Halo aku Hyeongjun cravity. Aku sangat berterima kasih kepada agensi, CEO, staff managernim~ dan juga senior kami yang memberi dukungan pada kami sekali lagi terimakasih, LUVITY juga terima kasih berkat kalian kami bisa mendapatkannya. I love you LUVITY."
Selepas itu mereka turun dari stage dan menuju ruang tunggu.
Aku menyediakan kue sebagai ucapan selamat pada mereka.
"Selamat atas kemenangannya, make a wish ayo!"
Mereka semua menurut dan memejamkan mata, memiliki harapan masing masing lalu meniup lilinnya bersamaan.
"Kalian sangat keren aku jadi bangga."
"Manager berhenti menangis apa tidak lelah?"
"Air mataku jatuh begitu saja tahu! Selamat ya!"
Kami memakan kuenya di ruang tunggu bersama-sama tak lupa sehabis makan pasti kami bersihkan.
Setibanya di dorm cravity memajang pialanya di dalam lemari, di samping piala biru tua.
"Sayang sekali kita baru punya 2 piala."
"Hey tidak apa-apa di comeback selanjutnya kalian pasti bisa dapat lebih banyak."
"Tapi tidak bersama manager kesayangan kami."