Ada apa dengan diriku? Entahlah aku juga tidak tahu.🙃
-Arasya
⭕⭕⭕Hari ini aku bangun lebih awal daripada jam waker. Dan disinilah aku sekarang, di teras rumah dan sedang menikmati udara pagi, dan sedang menikmati fajar di pagi hari.
Kring ... kring ... kring ....
Ya, itu bunyi jam waker. Tapi karena aku sudah bangun, aku pun segera bersiap-siap. Aku segera berjalan ke kamar mandi, dan memulai ritual mandiku. Setelah selesai, aku pun langsung bersiap-siap.
Aku lihat jam masih 06.20, dan kebetulan piket ku hari ini. Jadi aku bangun lebih awal, kalian pasti heran kan? kenapa aku langsung piket. Karena jadwal nya sudah ditulis kemarin, dan di mulai hari ini. Dan kebetulan aku, Listi, Nadin, dan Bunga yang piket sekarang.
Ceklek-
Anggap aja Itu bunyi suara pintu yang di buka, aku melihat ke arah pintu dan di sana ada mama ku. Mama sudah biasa membangunkan diriku di pagi hari, dan mama mulai berucap.
"Tumben Ara sudah siap?" ucap mama kepadaku.
Aku pun tersenyum mendengar ucapan mama, dan aku membalas ucapan mama.
"Nggak kok ma, Ara memang ada piket hari ini ... jadi bangun nya lebih cepat,"
ucap ku kepada mama."Oh, yaudah bareng sama mama aja ke ruang makan, papa kamu udah nunggu," ucap mama tersenyum.
"Ok, ma," balas diriku kepada mama.
Aku dan mama pun berjalan beriringan ke meja makan, dan di sana ada papa yang menunggu kami. Acara makan pagi ku sudah selesai, saat makan hanya dentingan sendok dan garpu yang menghiasi acara makan kami. Aku segera berdiri dari tempat duduk ku, dan berkata.
"Ma, pa Ara berangkat dulu ya," ucap ku kepada mama dan papa, dan langsung menyalimi mereka seperti biasa.
"Yaudah, hati-hati!" ucap mama dan 0apa secara bersamaan.
"Iya, Pasti," balas ku kepada mereka. Aku pun melihat jam tanganku ternyata ini sudah jam 06.25, aku pun segera buru-buru pergi ke sekolah.
***
Aku sudah sampai di sekolah. Dan aku buru-buru ke kelas, di sana aku melihat sudah ada Listi, Nadin ,dan bunga dan teman sekelas kami Naya. Mereka sudah menyapu, dan hanya aku yang belum. Aku pun menghampiri mereka.
"Hai! good morning, red carpet nya mana?" ucap ku kepada mereka tak lupa juga dengan senyum manis yang senantiasa menghiasi wajah ku.
"Good morning too Ara, red carpet nya udah di buang," ucap Listi, Nadin, Bunga dan Naya tertawa dan terkekeh mendengar ucapanku.
Aku cuma cemberut mendengarkan ucapan mereka. Mereka tertawa mendengar ucapan diriku? Sungguh menyebalkan!
"Yaudah aku bersihin kelas dulu ya?" ucap ku kepada mereka.
"Nggak usah Ara, kan kelas nya udah bersih," ucap Listi kepadaku.
"Tapi ... nanti kena denda," balas ku kepada mereka.
"Nggak kok, Nanti kita bilang kalo kamu udah piket hari ini," ucap nadin dan mereka pun mengangguk mengiyakan.
Aku tersenyum mendengar ucapan mereka. Oh beruntungnya aku, memiliki sahabat seperti mereka.
***
Hari ini kami belajar, dan sekarang sudah jam istirahat. Aku dan sahabat ku pun membeli makanan di kantin sekolah, setelahnya kami pun duduk di tepi lapangan. Dan di lapangan sudah ada cowok yang kemarin di lapangan, tapi siapa dia? Entahlah, aku juga tidak tahu.
Di arah koridor tampak seseorang yang datang kepada kami, yaitu sahabat ku di kelas 7B. Dan dia adalah cewek, aku dan dia sudah bersahabat sejak sd. Dan dia segera menghampiri kami.
"Hai Ara, Listi , Nadin," ucap nya kepada kami, kemudian sorot mata nya beralih kepada Bunga dan Naya.
"Eh, kalian siapa?" tanya dia kepada Bunga dan Naya sambik tersenyum.
"Eh, Queen," ucapku, Listi, Dan Nadin serempak, karena memang kami sudah bersahabat sejak sd.
"Kita temen baru Ara, Listi, dan juga nadin," balas Bunga dan Naya dengan senyuman mereka.
"Oh, kenalin nama aku Queen," ucap Queen dan menjulurkan tangannya untuk berkenalan, dan Bunga juga Naya menerima uluran tangan Queen dan mereka berkenalan. Aku, Listi, Nadin tersenyum melihat acara perkenalan mereka.
Setelah mereka berkenalan, Queen pun langsung duduk di sebelah ku. Dan kita pun sama-sama melihat ke arah lapangan. Eh, di sana ada anaknya ma'am Alika namanya justin. Eh, tunggu-tunggu dia bermain dengan cowok cuek yang kemarin? Anak nya ma'am Alika bermain dengan cowo itu? Eh, kok dia nggak cuek lagi yah? pikirku.
Di lapangan cowok itu tersenyum begitu manis, saat bermain dengan Anak ma'am Alika. Sungguh senyumannya manis dan ini benar-benar senyum terindah yang pernah aku lihat.
Aku tersenyum melihat itu, entahlah aku juga tidak tau namanya.
"Namanya BINTANG NATHAN GREYSON," ucap Queen tiba-tiba, dan dengan pandangan ke arah lapangan. Aku pun menoleh ke Queen.
"Dia orangnya cuek sama cewek, nggak pernah pacaran, tapi ganteng plus nggak playboy," ucap Queen lagi yang tadi melihat ke arah lapangan kemudian beralih menatap diriku dan tersenyum.
Aku pun tersenyum mendengar penuturan Queen tentang cowok yang bernama Bintang itu. Dia cowo yang kayak di cerita novel atau wattpad, jujur penasaran aku sama Cowo itu sumpah.
*****
Bel lonceng pulang sekolah sudah berbunyi dari tadi. Dan aku sudah sampai di rumah, tadi aku pulang bersama Queen. Karena memang kita tetanggaan.Disinilah aku sekarang di teras rumah. Aku masih memikirkan tentang Cowok itu. Entahlah, jujur aku penasaran. Diantara Cowo lainnya menurut diriku dia berbeda. Aku mengingat baik senyum manisnya itu.
"Kok aku pikir tentang dia ya?" ucap batin ku bergejolak.
"Satu kata tentang diriku, aneh," ucap ku.
***
Sekarang sudah malam, dan aku masih memikirkannya? Lucu ya? Aku menoleh ke arah jam dinding berada, jam sudah menunjukkan pukul 22.00. Aku segera tidur, dan pergi ke alam mimpi ku.
Next ....
Hai semua Author update lagi nih:)
Akhirnya namanya ketahuan juga yah ^^
tapi kalian mau tahu kelanjutan cerita ini?terus baca cerita ini yah sampai habis..❤
Jangan lupa follow, vote, dan komen yah biar Author tambah semangat😅🌻
Dan cerita akan direvisi setelah tamat✔
Eh Author ada kabar baik nih, Author punya Ig yang baru gaes. namanya 👉 @ameliaviolleta__
Follow yahh❤
Wa Author:085757161662
KAMU SEDANG MEMBACA
Arasya Story [END]
Non-Fiction[Tamat] Ini bukan kisah tentang badboy dan good girl. Bukan juga tentang most wanted, ataupun orang terkenal. Ini hanya kisah nyata dari seorang gadis remaja yang sederhana. Bertemu nya gadis cantik itu dengan cowok cuek kepada cewek di dunia nyat...