12.disini

202 57 17
                                    

Aku bahagia untuk sekarang. Tapi aku tidak tau sampai kapan Aku akan terus bahagia.
-Arasya
⭕⭕⭕

ARASYA POV
Hari ini adalah hari dimana Aku akan pergi ke rumah Oma dan Opa . Dan Aku dan mama sedang bersiap-siap untuk ke rumah Oma dan Opa. Papa tidak ikut untuk tinggal. Tapi untuk mengantarkan kami kerumah Oma dan Opa. Kak Anggara dan kak Senja juga Angkasa ikut. Aku senang dong.

"Sudah semua Ara?" Ucap Mama.

"Sudah kok mah. Tinggal berangkat aja." Ucapku kepada Mama.

"Ayo kita kedepan. Papa udah nungguin." Ucap Mama. Aku hanya mengangguk dan menenteng barangku. Dan Mama juga melakukan hal yang sama. Dan Aku dan Mama menaruh barang kami dan papa membantu kami. Kak Anggara dan Kak Senja juga Angkasa sudah Ada dirumah Oma dan Opa. Dan Aku juga Mama akan menyusul.

"Ayo, Kita berangkat aja." Ucap Papa kepada Aku dan Mama.

Mobil pun melaju. Dan kami pun Akhirnya sudah sampai dirumah Oma dan Opa. Disana sudah Ada Oma dan Opa yang menunggu kami. Dan disana juga Ada kak Anggara, Kak Senja, juga Angkasa.

Setelahnya Papa pamit untuk pulang ke rumah. Dan Aku dan Mama membawa barang-barang kami untuk masuk. Setelah membawa barang-barang ke dalam kamar, Aku pun segera tidur.

***

Tak terasa hari sudah malam. Tapi kali ini beda sama didaerahku. Disini rame dan banyak tempat makan di malam hari. Dan Aku sekarang sudah Ada di ruang tamu di rumah Oma dan Opa.

"Opa, Oma disini ada tempat makan yang masih buka?" Ucap kak Anggara.

"Ada kok disini. Kalian mau makan?" Ucap Opa.

"Iya Opa. Kami mau makan." Balas ku tiba-tiba pada Opa.

"Oh yaudah. Oma dan Opa temenin aja kalian." Ucap Oma. Opa hanya menganggukan kepala. Dan Mama dan kak Senja juga lainnya hanya menganggukan kepala.

Kami pun berjalan ke tempat makan. Sekarang sudah jam 20:14. Kenapa kami memutuskan untuk jalan? Karena hanya dekat tempat makan yang dituju. Ditengah perjalanan kami banyak sapaan dari warga sekitar. Dan akhirnya kami sudah sampai di tempat makan.

"Kalian mau pesan apa? Biar Opa aja yang pesenin" ucap Opa.

"Bakso aja." Ucapku. Dan yang lainnya juga menganggukan kepala. Dan bakso kami datang. Dan terlihat Opa membawa mangkuk yang berisi bakso itu.

"Nih pesenan kalian." Ucap Opa dan menaruh makanan kami dimeja satu persatu. Kami pun makan dengan tenang. Setelah kami makan. Aku dan yang lainnya memutuskan berjalan-jalan keliling desa ini. Setelahnya kami pun pulang.

***
Sekarang aku sudah dikamar yang telah disiapkan Opa dan Oma.

"Gimana yah Bintang disana?" Ucapku pelan.

Dan setelahnya Aku tidur. Dan menuju Alam mimpiku.

Next ...

Gimana part ini? Bagus nggak ? Semoga kalian suka yaww😁💛
Jangan lupa follow,vote, dan komen biar Author jadi semangat.❤
Cerita Akan direvisi setelah tamat.
Jangan lupa follow ig Author:@ameliaviolleta__
Dan save no wa Author:085757161662

Arasya Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang