14.sahabat mulai berubah

199 46 8
                                    

Semuanya mulai berubah. Akankah Aku bisa bertahan? Dengan situasi ini. Entahlah Aku juga tidak tahu.
-Arasya
⭕⭕⭕

ARASYA POV
Hari-hariku telah kulewati. Sekarang sudah mulai sekolah. Dan seperti biasa beginilah pagiku. Dimana jam waker membangunkanku dari tidur ku.

Kring ... kring ... kring

Aku sudah bangun. Dan aku melihat ke jam. oh tidak. Ini sudah terlambat. Aku pun mandi dan bersiap-siap sangat cepat.

Tok ... Tok ... Tok ...

Yah itu Mamaku. Dan aku sudah siap dengan seragamku dan langsung menyalimi Mama. Dan berjalan tergesa-gesa karena sudah terlambat.

"Loh. Ara kok nggak makan. Mau Mama buatin makan? Atau buatin bekal aja?" Ucap Mama sedikit berteriak.

"Nggak usah Mah," Ucapku pada Mama.

"Yaudah hati-hati yah." Ucap Mama kepadaku. Dan Aku pun langsung mencari ojek dan Setelah ada Ojek Aku pun segera berangkat ke sekolah.

Mungkin kalian bertanya dimana papa ? Papa sudah berangkat pagi-pagi untuk bekerja.

Dan sekarang Aku sudah sampai disekolah. Dan Aku sudah membayar Ojek. Dan segera pergi ke kelas untuk menemui mereka.

Dan Aku lihat sahabat ku sedang bersama Rani dan Rika. Aku lihat Sahabat ku, Rani, Dan Rika sedang bercanda ria. Aku pun segera mendekati meja mereka.

"Hai," Ucapku pada mereka. Mereka hanya menoleh padaku.

"Eh.Hai,Ara," Ucap Mereka. Tapi ada yang beda. Kenapa mereka tak memberi sambutan yang hangat kepadaku? Seperti kemarin. Dan Listi sudah pindah tempat duduk bersama Bunga.

Dan Aku segera meletakan tas ku ditempat dudukku. Aku heran kenapa Aku merasa mereka berubah yah? Dan mereka lebih akrab dengan Rani dan Rika.

Disebelahku sudah ada Risma. Sekarang dia teman sebangku Aku.

Skip ...

Sekarang sudah jam istirahat. Aku hendak memanggil sahabatku untuk pergi ke kantin.

"Listi,Nadin,Bunga,Naya kita pergi kekantin yuk?" Ucapku.

"Hmm,maaf Ara kita duluan," Ucap Sahabatku. Aku heran kenapa mereka berubah secepat itu? Dan Rani dan Rika tersenyum melihat itu. Setelahnya mereka pun pergi.

Apa sih salahku? Kenapa mereka berubah? Entahlah.

"Ara ke kantin yuk," Ucap Risma bersama Dinda.

"Yaudah,Ayo," Ucapku pada mereka dan tersenyum.

Aku,Risma,dan Dinda berjalan ke kantin. Dan kami segera berjalan ke tempat duduk dikantin.
Di depan kami sudah ada Listi,Nadin,Bunga, Dan Naya. Mereka bercanda ria bersama Rani dan Rika. Aku merasa mereka berubah. Entah apa salahku. Mereka sempat menoleh padaku. Tapi tidak menyapaku.

"Emang Ara kamu ada masalah yah sama sahabat kamu?" Ucap Risma bertanya kepadaku.

"Iya bener Ara. Kayaknya kalian ada masalah. Bener nggak?" Kali ini Dinda yang bersuara.

"Aku juga nggak tahu. Mereka berubah secepat itu. Entah apa salahku." Lirih ku pelan.

"Yaudah yuk makan. Jangan terlalu banyak pikiran oke?" Ucap Risma kepadaku.

Dan kami pun segera memakan makanan yang telah kami beli.
Aku bertanya dalam batinku. Kenapa mereka berubah ketika ada Rani dan Rika. Kenapa sahabatku mulai berubah.

Skip ...

Sekarang masih siang. Aku sudah pulang sekolah. Aku masih memikirkan masalah tentang sahabatku. Dan kenapa Bintang tidak hadir? Aku juga tidak tahu.

Aku pun langsung tidur . Tidak terasa hari pun sudah malam. Tiba-tiba Mama masuk ke kamarku. Aku merasa badan merasa Panas.

Ceklek ...

"Ara kok nggak makan malam?" Ucap Mama.

Aku tidak menjawab ucapan Mama. Karena Aku merasa badan ku terasa panas. Dan menggigil hebat. Mama pun berjalan ke dekat kasur Aku. Dan menempelkan tangannya di dahiku.

"Ara kamu sakit, bentar Mama siapin Obat, Dan Makanan buat kamu," Ucap Mama dan Aku segera menanggukan kepala.

Mama sudah memberiku obat dan Makanan setelahnya Mama menyuruh Aku tidur.

Next ...

Oke. Jadi Ara ada masalah sama sahabatnya tapi Apa? Sampe Ara sakit lagi. Tetap baca yah❤
Jangan lupa follow,vote, dan komen biar Author tambah semangat💪🌌
Cerita akan direvisi setelah tamat.✔
Jangan lupa follow ig Author:@ameliaviolleta
Dan save no wa Author:085757161662😁
Makasi.🌻

Arasya Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang