08.Monday

289 96 25
                                    

Ketika bertemu denganmu. seolah-olah dunia ku,Terasa indah.
-Arasya
⭕⭕⭕

ARASYA POV
Hari ini adalah hari senin. Yang berarti siswa harus sekolah. Begitupun Arasya. Dan seperti biasa, Jam waker berbunyi mengawali pagi ku.

Kring ... kring ... kring ...

Jam waker berbunyi, Aku melihat ke jam ternyata ini sudah pukul 06:00. Aku pun segera bangun. Diawali dengan pergi ke kamar mandi. Dan memulai kegiatan mandiku.

Aku pun sudah selesai ... dengan kegiatan mandiku. Dan segera bersiap-siap. Seragam ku hari ini adalah seragam osis dengan dipadukan blezer Binsus. Selasa-rabu seragan (Binsus) seperti ada di Drama korea. Kamis seragam batik dipadukan dengan rok warna putih. Hari jumat seragam pramuka.

Ceklek ...

Pintu terbuka. Dan seperti hari-hari yang lalu disana ada mama.
"Ara, Makan dulu," Ucap Mama. "Iya ma." Balasku kepada Mama.

Kemudian Aku pun segera pergi ke ruang makan. Dan segera makan bersama Mama dan Papa.
Hanya dentingan sendok dan garpu yang menghiasi acara makan kami.

Aku pun segera bangkit dari tempat duduk ku. Karena memang aku sudah selesai makan. "Mah, Pah Ara berangkat dulu," Ucapku kepada mereka. "Yaudah hati-hati!" Ucap Mama dan Papa.

Aku pun segera berjalan ke depan untuk mencari ojek yang lewat.
Tiba-tiba ada ojek yang lewat Aku pun memanggilnya.
Tanganku terulur kedepan, Sambil memanggil ojek yang lewat.

"Ojek," Ucapku kepada ojek yang lewat.

"Iya mau dianterin kemana?" Ucap ojek itu.

"Ke sekolah, di smp didaerah ini," Ucapku.

"Oh. Yaudah," Ucap ojek itu.

Dan aku pun segera naik ke motor. Dan ojek itu pun segera menjalankan motornya. Akhirnya aku sudah sampai disekolah. Tepatnya didepan gerbang.

"Ini pak uangnya," Ucapku dan memberikan uang ku kepada ojek itu.

"Makasih," Ucap ojek itu.

Dan ojek itu pun segera menjalankan motornya. Dan langsung pergi dari area sekolah. Aku hanya menatap kepergian itu. Dan Aku langsung berjalan menuju kelas.

Dan ternyata dikelas tidak ada orang. Dan Aku pun melihat ke jam tangannya. Ternyata baru jam 06:20 pantesan. Akhirnya setelah beberapa menit sudah ada yang datang.
Dan aku lihat Listi,Nadin,Bunga, dan Naya berjalan bersamaan.

"Eh. Tumben Ara datang cepet? Biasanya datang paling belakang," Ujar Listi,Nadin,Bunga dan Naya serempak.

"Lah emang nggak boleh?" Ucapku kepada mereka.

"Nggak sih, Hehe," Ucapku pada mereka.

***
Sekarang sudah jam istirahat. Dan Aku Listi,Nadin,Bunga,Naya berada dikantin.

"Eh, Bunga gw mau tanya? Loh kasih wa Aku ke cowo yang namanya Radit?" Ucapku tiba-tiba. Listi,Nadin,Bunga dan Naya menoleh ke Arahku.

"Iya, Hehe, soalnya dia yang minta. Jadi aku kasih," Ucap Bunga. Dan aku pun cuma mengangguk mengiyakan.
Dan melanjutkan acara makan kami.

Bintang dkk datang dikantin. Aku cuma tersenyum melihatnya. Oh, seneng aku liatnya. Dia lewat tanpa menoleh ke arahku. Aku kecewa.

Setelah acara makan kami, Aku, Listi, Nadin, Dan Naya pun segera berjalan ke kelas.

Setelah aku duduk tiba-tiba ada cowok yang memanggiku. Aku lihat sekilas sih, kayaknya dia Badboy.

"Ara, dicariin Radit noh," Ucap si Badboy itu. Yang diketahui bernama Alan melihat dari Name tag nya. Dia ganteng sih, Tapi sayang dia Badboy,

Aku tidak menggubris ucapanya. Dan kebetulan jam lonceng masuk berbunyi.

***
Malam ini, Aku berada dikamar. Dan masih memikirkan tentang Bintang. Aneh yah? Kenapa Bintang tadi cuek. Aku kecewa. Dan setelahnya aku pun tidur.

Next..

Hy guys,gimana partnya* bagus nggak?semoga suka yah💛😇
Jangan lupa follow,vote,dan komen agar aku tambah semangat nulisnya✌❤
Cerita akan direvisi setelah tamat🌻
Jangan lupa follow ig Auhtor:@ameliaviolleta__
Wa:085757161662

Arasya Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang