13.Rumah Oma dan Opa

174 49 6
                                    

Buatlah cerita untuk sekarang, yang akan dikenang dimasa depan.
-Arasya
⭕⭕⭕

ARASYA POV
Hari ini adalah hari kedua aku dirumah Oma dan Opa. Aku kini bangun lebih cepat. Dan menikmati udara segar di pagi hari. Dan Aku lihat Oma,Mama,dan Kak Senja sedang bersiap-siap untuk ke pasar.

"Oma,Mama,Sama Kak Senja mau ke pasar?" Ucapku pada mereka.

"Iya. Ini Oma,Mama sama Kak Senja lagi bersiap-siap." Ucap Oma.

"Arasya ikut yah? Boleh yah ?" Ucapku pada Oma,Mama,dan Kak Senja."

"Iya boleh," Ucap mereka.

"Itu Oma. Opa,Kak Anggara, sama Angkasa kemana Oma?" Ucapku pada Oma.

"Oh. Mereka pergi sebentar. Jadi kan Ara ikut ke pasar?" ucap Oma bertanya padaku.

"Oh gitu. Iya Oma Ara ikut," Ucapku.

Skip ...

Aku,Oma,Mama, dan Kak Senja sudah berada dipasar. Aku cuma melihat-lihat tawar menawar antar pedagang dan pembeli.

"Ini bawang merahnya berapa?" Ucap Oma pada pedagang yang menjual bawang merah.

"Oh. Harganya sekilo 20.000," Ucap pedagang itu.

"Yaudah. Ambil sekilo aja yah," Ucap Oma. Pedagang itu pun memberikan sekilo bawang merah.

Akhirnya semua bahan sudah terkumpul. Dan Aku,Oma,Mama, dan Kak senja pun langsung pulang jalan kaki, kenapa? Karena jarak dari Rumah Oma cukup dekat dengan pasar.

Aku,Oma,Mama dan kak senja sudah sampai di Rumah Oma dan Opa. Kami pun segera masuk, Dan membawa belanjaan ke dalam Rumah.

Setelah aku masuk ternyata sudah ada Opa,Kak Anggara, Dan Angkasa. Oma,Mama, Dan kak Senja segera pergi ke dapur untuk memasak.

Aku pergi ke kamar untuk tidur sebentar. Aku tidur terlelap dan Mama membangunkanku.

"Ara makan dulu," Ucap Mama kepadaku. "Siap mah." Ucapku pada Mama.

Skip ...

Sekarang sudah malam. Tadi Aku sudah berjalan-jalan keliling desa. Dan sekarang Aku harus tidur karena hari sudah larut malam. Dan pergi ke alam bawah sadarku.

Next ...

Hy semua. Gimana sama part ini😁
Kenapa aku nulisnya pendek? Nanti lain kali aku tulis panjang yah❤
Jangan lupa follow,komen,dan vote biar Author tambah semangat.🌌
Cerita akan direvisi setelah tamat.
Jangan lupa follow ig Author:@ameliaviolleta
Dan save wa Author:085757161662
Makasii🙃❤

Arasya Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang