Hari yang menyenangkan.
-Arasya
⭕⭕⭕Hari ini Adalah hari di mana Arasya akan menjalani pls nya, atau masa ( Pengenalan lingkungan sekolah).
Tampak seorang gadis tengah tergesa-gesa di pagi hari, karena sedang menyiapkan peralatan untuk Pls. Ia pun segera berjalan ke ruang makan, setelah selesai menyiapkan peralatan untuk Pls nya.
"Pagi ma," ucap Arasya Kepada mama nya, dan segera memakan makanan yang telah di buatkan mama nya.
"Pagi juga Ara anak Mama," ucap mama Arasya tersenyum lembut kepada putri bungsu nya itu.
"Mah, Ara berangkat dulu yah? Bentar lagi udah mau bel," ucap Ara Kepada Mama nya dan Ara sudah menyelesaikan Acara makan nya pagi ini.
Ara pun segera bangkit dari tempat duduk, dan langsung menyalimi mama nya.
"Yaudah, hati-hati," ucap mama Ara yang sedikit berteriak kepada putri bungsu nya, karena sudah mau berangkat sekolah.
"Iya ma, Ara berangkat dulu," ucap Ara yang sudah berada di ojek, dan segera berangkat ke sekolah.
Ara sudah sampai di sekolah dalam waktu 5 menit, karena jarak sekolah dan rumah nya tidak terlalu jauh. Disinilah Ara sekarang sudah berada di sekolah, sudah banyak orang disini. Ara melihat sahabat nya, dan langsung berjalan menghampiri mereka dengan berjalan mengendap-ngendap.
Satu ... dua ... tiga ....
"Dor!" Ara langsung mengagetkan mereka berdua, dan alhasil mereka kaget juga menampakkan ekspresi lucu menurut Ara.
"Ara kaget gue, sumpah!" ucap Listi Dengan ekspresi terkejut nya, yang di ketahui sahabat Ara pas sd.
"Iya gue juga kaget, parah lo Ara," ucap Nadin, yang juga merupakan sahabat Ara saat sd.
"Iya -iya, maaf, kalian udah lama dateng? Kalo gitu kita keliling-keliling sekolah ini yuk!" ucap Ara dengan semangat 45 nya dan tersenyum.
"Baru sih dan kita juga udah keliling sekolah, tapi kalau mau keliling-keliling sekolah lagi, yuk," ucap Listi yang tersenyum juga bersemangat.
"Yaudah, yuk!" ucap Ara kepada Listi dan Nadin.
"Yaudah, ayo," ucap Listi dan Nadin Bersamaan.
Saat mereka puas Berkeliling-keliling sekolah, lonceng berbunyi. Dan mereka pun segera berjalan ke lapangan untuk berbaris.
Dan disinilah mereka sekarang, dengan ketua osis di smp mereka. Di sini sudah banyak orang yang di lapangan, tampak juga semua peserta pls yang sudah berbaris di lapangan.
"Selamat pagi semuanya, hari ini kalian akan menjalankan masa Pls. Dan kalian, akan kakak bagi kelompok, dan perkenalkan nama kakak Adrian Bramasta,"
ucap kak Adrian, selaku ketua osis di sekolah ini."Iya kak," ucap semua yang ada di lapangan serempak juga semangat.
Nama-nama pun dibacakan, dan ternyata Ara, Listi, dan Nadin satu kelompok.
Disinilah mereka sekarang, sedang berada di ruangan yang telah di isi oleh 2 kelompok. Kelompok 1 kelompok mawar, dan Kelompok 2 kelompok melati. Dan Ara rasa, di sini cepat sekali mendapatkan teman baru, karena mereka ramah-ramah semua. Listi juga Nadin juga mendapatkan teman baru.
Akhirnya mereka pun, keluar dari ruangan yang tadi. Setelah mereka keluar dari ruangan itu, mereka di bimbing ke ruangan yang lain. Di ruangan yang telah di tunjuk itu sudah ada 2 kelompok, Kelompok mawar dan melati. Yang di ketahui kelompok Binsus, atau (Binaan khusus).
Di sana, tampak seorang guru muda Perempuan di depan mereka.
"Selamat pagi semuanya," ucap Guru muda tersebut tersenyum ramah.
"Selamat pagi!" ucap mereka, yang ada di ruangan itu serempak.
"Perkenalkan nama Ibu Alika, dan Ibu guru bahasa inggris kelas 7. Kalian bisa panggil ibu dengan sebutan ma'am Alika, dan kalian sudah resmi menjadi murid di smp ini," ucap Ma'am Alika kepada seluruh siswa-siswi diruangan itu.
"Yes, Ma'am!" ucap mereka semua, dan di akhiri dengan bertepuk tangan.
"Hari ini kalian boleh pulang Lebih cepat, karena kalian resmi menjadi murid di smp ini. Dan juga buat kelompok mawar, kalian kelas 7A, dan kelompok melati Kalian kelas 7B, terima kasih," ucap ma'am Alika di akhir ucapan nya.
Mereka pun segera bergegas pergi dari ruangan itu, dan tak lupa pula menyalimi Ma-am Alika. Dan disinilah Ara sekarang, sedang menunggu ojek. Dan akhirnya ojek pun datang.
Ara pun langsung memanggil ojek itu, dan meminta mengantarkan dirinya pulang. dan disinilah Ara sekarang, Ara sudah sampai dirumahnya.
"Ma, Ara pulang," ucap Ara sedikit berteriak. Dan langsung mencari mama nya untuk di salimi, ternyata Mamanya Ada diruang tamu.
"Eh Ara udah pulang, gimana pls nya seru?" ucap mama nya kepada Ara, dan tersenyum hangat melihat putri bungsu nya itu.
"Seru banget mah! Apalagi bisa kenal sama teman baru," ucap Ara bersemangat.
"Yaudah kamu langsung ganti baju gih, kak Senja tadi dateng sama kak Anggara, dan juga ponakan kamu Angkasa," ucap mama Arasya.
"Oh, iya, ma, Ara ganti baju dulu yah," ucap Ara dan langsung pergi ke kamar nya.
Ara sudah kelar berganti pakaian, dan ia segera makan. Tidak terasa sekarang hari sudah larut malam, dan Ara pun Sudah makan malam. Dan dia pun tidak sabar Untuk hari nya besok, yang resmi menjadi siswa di sekolah nya.
Ara langsung melihat jam di handphone nya, dan ini sudah malam, pukul 22:30. Dan Ara pun segera tidur, dan segera pergi ke alam mimpinya.
Next....
Hy semua gimana sama part ini? Bagus nggak? Semoga suka yah!❤
Jangan lupa follow, komen, dan vote biar Author tambah semangat!!😇
Cerita akan di revisi setelah tamat.✔
Jangan lupa juga follow ig Author:@ameliaviolleta
Dan save no wa Author:085757161662
Makasi❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Arasya Story [END]
Non-Fiction[Tamat] Ini bukan kisah tentang badboy dan good girl. Bukan juga tentang most wanted, ataupun orang terkenal. Ini hanya kisah nyata dari seorang gadis remaja yang sederhana. Bertemu nya gadis cantik itu dengan cowok cuek kepada cewek di dunia nyat...