10.Hai

251 72 5
                                    

Senyumanmu. Membuat hidupku jadi lebih berwarna.
-Arasya
⭕⭕⭕

ARASYA POV
Hari ini seperti biasa. Selalu jam waker yang membangunkanku. Dan beginilah pagiku dimulai.

Kring ... kring ... kring

Jam waker membangunkanku. Aku pun segera beranjak dari tempat tidurku. Dan langsung mandi. Setelahnya aku pun bersiap-siap.
Kali ini Aku bangun lebih awal .
Setelah bersiap-siap Aku pun segera pergi keruang makan. Di sana ada Papa, Yang sedang membaca koran.
Dan menunggu Mama selesai masak.

Aku pun duduk disebelah Papa.
Dan Mama pun sudah membuatkan kami makanan. Mama segera menaruh Makanan yang sudah di masak di Atas meja.

"Loh, Ara sudah ada disini? Baru mama mau panggil," Ucap Mama kepadaku.

"Iya Mah, Kebetulan Ara bangunnya lebih awal," Ucapku terkekeh dan tersenyum kepada Mama.

"Yaudah, Ayo makan," Ucap Papaku.

Aku pun segera makan. Hanya dentingan sendok yang terdengar, Yang menghiasi acara makan kami.
Makananku sudah habis. Dan Aku pun segera beranjak dari tempat duduk Aku.

Dan kedua orangtuaku sudah selesai makan. Dan aku menyalimi mereka. Dan mereka menerima uluran tanganku.

"Pah, Mah, Ara berangkat dulu yah?" Ucapku kepada Papa dan Mama.

"Hati-hati," Ucap Mama dan Papa.

***
Sekarang sudah jam istirahat. Aku, Listi, Nadin, Bunga, Dan Naya pergi ke kantin. Setelahnya kami duduk di tepi lapangan. Aku melihat Bintang, dia bermain sepakbola.
Entah kenapa. Dia menatap ku dan tersenyum. Aku malu dan senang. Tapi aku sempat membalas senyuman itu. Dan Aku pun pura-pura berpaling ditempat lain. Listi, Nadin, Bunga, Dan Naya tidak melihat senyumanku. Yang Aku lontarkan kepada Bintang. Entahlah. Aku suka senyuman itu daripada Bintang yang cuek.

Lonceng berbunyi tanda semua siswa harus masuk. Aku, Listi, Nadin, Bunga, Dan Naya pun segera masuk. Setelahnya kami duduk ditempat masing-masing.

"Eh gimana kalau kita habis pulang sekolah pergi ke tempat makan bakso?" Tanya Bunga.

"Boleh tuh," Ucap Nadin. Aku dan yang lainnya pun mengangguk.

Skip ...

Aku, Listi, Nadin, Bunga dan Naya sudah sampai ditempat makan.
Kami segera memesan pesanan kami.

"Biar Aku yang pesenin yah?" Ucap Listi dan kami mengangguk mengiyakan.

"Kita pesan bakso lima porsi," Ucap Listi kepada tukang bakso.

"Siap neng," Ucap tukang bakso itu.

Dan akhirnya bakso kami sudah siap. Tiba-tiba Bunga menghentikan kami yang segera makan.

"Ehhh, Tunggu dulu, Aku mau story dulu," Ucap Bunga. Yang lain hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah Bunga.

"Huh, Dasar Bunga," Ucap Naya. Sambil senyum-senyum melihat tingkah Bunga.

"Kenapa sih?" Ucap Bunga kepada Naya.

"Nggak apa-apa kok," Balas Naya.

"Sudah ayo makan," Ucap Aku. Dan mereka mengangguk mengiyakan.

Skip ...

Sekarang sudah jam 17:00 dan Aku sedang menonton.Tak terasa sekarang sudah jam 22:00. Dan Aku segera tidur. Tapi Aku sempat memikirkan Bintang sebelum tidur.

Next ...

Hy semua gimana sama part ini😁 bagus nggak? Semoga kalian suka yah❤
Jangan lupa follow,vote,komen, biar Author jadi semangat🌻
Cerita akan direvisi setelah tamat.❤
Jangan lupa follow ig Author:@ameliaviolleta__
Dan save wa Author:085757161662

Arasya Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang