03. Siswa resmi

664 198 33
                                    

Bahagia bukan tentang satu hal saja, tetapi Apa yang bisa membuatmu bersyukur.
-Arasya
⭕⭕⭕

ARASYA POV
Hari ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu, karena hari ini aku resmi menjadi murid di sekolah ku. Dan beginilah pagi ku di mulai.

Kring ... kring ... kring ....

Aku melihat ke sebelah kiri dimana jam waker ku berada, dan sekarang jam sudah menunjukkan pukul 06.00 WIB yang artinya 45 menit lagi akan masuk ke sekolah. Aku bangun dengan setengah kesadaran ku, dan berjalan menuju ke kamar mandi dan langsung mandi. Pasti kalian heran kan jam 06.45 WIB sudah masuk sekolah? Tapi itu di lakukan demi ketertiban sekolah.

Sekitar 15 menit telah berlalu, dan aku sudah selesai mandi. Sehabis mandi, aku langsung bersiap-siap, akhirnya aku sudah siap dengan seragam ku. Tiba-tiba pintu di ketuk dari luar, dan terbuka secara perlahan dan menampilkan wajah mama ku.

"Ara sudah kelar siap-siap nya? Buruan makan gih mama udah siapin makan pagi nya," ucap mama ku sambil menatap diriku.

"Iya ma, nanti Ara langsung ke ruang makan kok," ucapku seraya tersenyum kepada mama.

Selepas kepergian mama, aku langsung menyusul Mama dan berjalan ke ruang makan. Keluarga aku pun makan dengan tenang, hanya dentingan sendok dan garpu yang menghiasi acara makan kami. Akhirnya acara makan nya sudah selesai, aku pun segera berdiri dari tempat duduk karena acara makannya telah selesai. Aku melihat ke jam tanganku ternyata jam sudah menunjukkan pukul 06.35 WIB, yang artinya akan masuk sekolah 10 menit lagi.

"Ma, pa, Arasya berangkat dulu yah?" ucapku tersenyum kepada mama dan papa seraya tersenyum dan langsung menyalimi keduanya.

Mama dan papa ku menerima uluran tanganku saat menyalimi mereka, dan akhirnya papa pun bersuara.

"Ara kamu berangkat sama papa aja yah? Soalnya papa udah mau berangkat kerja," ucap Papa ku sambil menatap diriku.

"Bener Ara yang di bilang sama papa kamu, berangkat sama-sama aja," ucap mama yang awalnya diam kemudian bersuara.

"Yaudah pa, ayo berangkat," ucapku kepada papa.

"Iya, ayo," balas papa ku.

Akhirnya aku sudah sampai di sekolah, tepatnya di gerbang. Hari inj jam sudah menunjukkan pukul 06.41 WIB yang artinya 4 menit lagi akan bel. Aku langsung menyalimi Papa sebelum masuk ke Area sekolah, aku pun mulai melangkahkan kakiku di sekolah ini sebagai murid resmi di sekolah ku.

Aku pun segera masuk area sekolah, dan saat aku masuk ke area sekolah di sana sudah ada sahabat ku sedang berbincang dengan teman baru. Aku pun sudah sampai di depan mereka, Nadin juga Listi yang melihat kehadiran ku langsung memberikan sambutan selamat pagi kepadaku. Dan juga teman baruku yang bernama Bunga, juga memberikan ucapan selamat pagi kepada diriku.

"Selamat, pagi, Ara," ucap Listi, Nadin, Dan Bunga bersama, mereka tersenyum ke arah diriku.

"Harusnya aku yang bilang gitu, Selamat pagi.... " ucapku kepada mereka dengan senyuman ku.

Suara lonceng terdengar. Aku, Listi, Nadin, dan Bunga langsung menuju ke lapangan. Dan aku menoleh ke samping ternyata ada kakak kelas yang sudah berbaris, dan di depan kita sudah ada kepala sekolah. Dan di sebelah kepala sekolah sudah ada guru-guru lainnya, dan tidak lupa juga dengan ketua osis. Kepala sekolah pun langsung memberi sambutan yang hangat kepada kami semua.

"Selamat pagi semua," ucap kepala sekolah nyaring dengan mic yang terus di pegang kepala sekolah, kepala sekolah tersenyum ke arah kami.

"Siap, selamat pagi!" ucap kami semua tak kalah nyaring.

"Hari ini adalah peresmian siswa-siswi baru di sekolah ini setelah menjalani masa pls, dan untuk siswa-siswi baru kalian sudah di tentukan kelas nya berdasarkan kelompok. Dan di harapkan kerja sama yang baik antar kakak kelas dan juga guru-guru terhadap siswa-siswi baru, setelah pengumuman ini kalian bisa ke kelas masing-masing. Terima kasih," ucap kepala sekolah.

Barisan pun dibubarkan. Setelah pengumuman kepala sekolah kami pun segera ke kelas. Tak lupa pula menyalimi guru-guru satu persatu sebelum masuk ke kelas.

Dan disinilah Aku sekarang, di ruangan yang sudah menjadi kelas kami yaitu kelas 7A. Dan di sini banyak sekali murid dari berbagai sd di daerah ku, dan aku duduk dengan Listi, Dan Nadin duduk dengan Bunga.

Aku pun langsung berkenalan dengan teman kelas ku yang baru, semua teman baru ku  gampang akrab dan enak di ajak ngobrol.

Dan guru-guru sudah masuk ke kelas kami, tapi hari ini kami tidak belajar. Melainkan memperkenalkan nama-nama kami dan juga asal sekolah.

Setelah acara perkenalan nya sudah selesai. Sekarang sudah ada guru muda perempuan di depan kelas, yang diketahui wali kelas kami.

Kalian tau nggak siapa wali kelas kami? Jawaban nya adalah ma'am Alika, kini ma'am sedang berdiri di depan kelas kami.

"Selamat pagi semuanya," ucap Ma'am Alika kepada kami dengan senyumannya.

"Selamat pagi juga ma'am," ucap kita semua yang ada di kelas serempak.

"Jadi ma'am akan menjadi wali kelas kalian, di harapkan di kelas ini ada kerja sama yang baik," ucap ma'am seraya tersenyum kepada kami.

"Iya, ma'am," ucap kami semua.

Bunyi lonceng berbunyi, dan kami pun langsung segera keluar dari kelas. Dan kami tak lupa menyalimi ma'am Alika sebelum keluar kelas.

Dan disinilah Aku, Listi, Nadin, Bunga dan teman perempuan kami yang baru. Kami memutuskan untuk bermain Tod ( Truth or dare ), dan yang terkena Tod adalah Nadin. Dan yang Nadin pilih adalah dare, dan tantangan kami pada Nadin adalah mengajak cowok kenalan. Aku melihat ada satu cowok sepertinya dia kakak kelas, dan aku langsung membawa Nadin menuju ke cowok itu. Dan diikuti oleh teman-temanku, awalnya Nadin menolak, tapi setelah dibujuk Akhirnya Nadin pun mau.

"Kak Nadin mau kenalan nih, mau yah kak ini Tod kok," ucapku kepada kakak kelas cowok yang tidak aku ketahui namanya.

"Oh iya boleh, kenalin Arga," ucap kakak kelas itu dan langsung menjulurkan tangannya ke depan untuk berkenalan dengan Nadin, dan Nadin menerima uluran tangan tersebut dengan senyum malu-malu kucing.

"Nadin kak," Ucap Nadin dan langsung menerima uluran tangan tersebut dengan senyum malu-malu kucingnya.

***

Sekarang hari telah larut malam, dan jam sudah menunjukkan pukul 22.00 WIB. Yang artinya hari telah larut malam, dan aku pun langsung tidur.

Gimana sama part ini? Bagus nggak? Semoga kalian suka yahh.🐣
Jangan lupa follow, komen, dan vote agar Author tambah semangat.❤❇
Cerita akan di revisi setelah tamat.✔
Jangan lupa juga follow ig Author:@ameliaviolleta__
Dan save no wa Author:085757161662
Makasi.😇💛

Arasya Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang