Aku tidak menyangka, pertemuan itu merubah segalanya.
-Arasya
⭕⭕⭕Hari ini adalah hari kedua, aku bersekolah di smp ku. Aku senang, karena kemarin aku baru saja resmi menjadi murid di sekolah ku. Dan seperti biasa, jam waker lagi-lagi membangunkan diriku dari tempat tidur ku.
Kring ... kring ... kring ....
Aku pun segera bangun dan bersiap- siap untuk ke sekolah, karena memang waktu telah menunjukkan pukul 06.10. Dan 35 menit lagi bel lonceng akan berbunyi, yang menandakan masuk. Aku sudah siap dengan seragam ku dan secara tiba-tiba pintu di ketuk dari luar pintu, dan kemudian terbuka secara perlahan-lahan. Di sana aku melihat mama, dan kemudian dia berucap.
"Ara sudah siap-siap nya? Kalau sudah langsung ke ruang makan, mama udah buatin makanan buat kamu," ucap mama menatap aku begitu lembut, juga tersenyum.
"Udah kok ma, nanti Ara nyusul," ucap ku kepada mama dan membalas senyuman nya.
"Yaudah, mama pergi duluan, nanti kamu nyusul," ucap mama kepada diriku sambil tersenyum.
Selepas kepergian mama, aku pun segera menyusul mama dan langsung pergi ke ruang makan. Di sana aku melihat ada papa dan mama, aku segera berjalan ke arah mereka dan segera duduk. Hanya dentingan sendok dan garpu yang terdengar selama kami makan, dan aku telah menyelesaikan kegiatan makan ku.
Aku pun segera berdiri dari tempat duduk, karena waktu sudah menunjukkan pukul 06.35.
"Ma, pa, Ara berangkat dulu yah," ucapku kepada kedua orangtua ku, dan menyalami mereka secara bergilir.
"Emang nggak mau bareng sama papa?" ucap papa kepada diriku.
"Nggak usah pa, Ara naik ojek aja, Ara pengen mandiri," ucapku kepada papa memberikan senyuman, dan juga pengertian kepada papa.
"Yaudah deh apa boleh buat, hati-hati," ucap papa kepada diriku.
"Iya, pa," balas aku kepada papa dengan senyum ku.
"Yaudah, hati-hati." Kali ini mama yang berbicara.
"Iya, ma," ucapku kepada mama.
***
Aku sudah sampai di sekolah, tepat nya aku di kelas baru. Di kelas sudah banyak orang yang datang, dan jam telah menujukkan pukul 06.40, yang artinya 5 menit lagi bel.
Aku pun segera menaruh tasku di dekat Listi, karena kami merupakan teman sebangku.
"Selamat pagi Listi," ucap ku kepada Listi dan tersenyum ke arah dirinya.
"Selamat pagi juga Ara," balas nya kepadaku, dan Listi membalas senyuman diriku dengan senyuman nya.
***
Dan juga di hari kedua menjadi murid resmi, kami sekelas belum belajar, karena masih ada sesi perkenalan antar murid juga guru. Dan sekarang kami sudah di lapangan, Kami pun memainkan permainan yang sama seperti kemarin. Dan kami pun mengakhiri permainan ini setelah merasa lelah. Dan disinilah Aku, Listi, Nadin, Bunga, dan satu teman baru kami dikelas 7B, namanya adalah Ayla. Disinilah kini kami semua berada, kami duduk di tepi lapangan. Tiba-tiba Ayla memanggil kakak kelas dan berteriak kencang, karena kakak kelasnya nggak mau berhenti aku pun langsung meneriakan dirinya tanpa rasa takut.
"Hey, di panggil tuh di jawab," ucap ku dengan suara di keraskan.
Dia menoleh kepadaku, entahlah kurasa dia bukan cowo yang playboy. Dia cuma melihat sekilas dan langsung pergi, satu kata yang terlintas di benakku dia itu aneh.
"Ada apa dengan diriku? Kenapa aku memikirkan dirinya?" ucap batinku bergejolak.
"Sumpah, cuek, banget, " ucapku yang awalnya menatap cowok tadi, kemudian beralih menatap Ayla.
"Iya sih, tapi kalo sudah suka kan beda," ucap Ayla tersenyum dan menoleh kepada diriku.
Dan percakapan pun berakhir, karena bunyi lonceng masuk. Aku juga sahabat ku dan juga murid yang lainnya, segera masuk ke kelas masing-masing.
***
Ini sudah malam, sekitar jam 22.45.
Dan aku masih memikirkan tentang cowok yang tadi? Diantara cowok lainnya dia kurasa dia berbeda, dia itu cuek bikin orang penasaran. Aku kemudian beralih menatap jam , sekarang jam menunjukkan jam pukul 22.45. Ah, tidak aku harus cepat-cepat tidur. Karena ini sudah larut malam, aku pun segera tidur dan menutup mataku, dan pergi ke alam bawah sadarku.Next ....
Ada yang penasaran sama nama cowoknya?
Namanya akan dibilang dipart selanjutnya hehe.😅
Dan jangan lupa follow, vote, dan komen biar Author tambah semangat nulis nya.🐣
Cerita akan di revisi setelah tamat.✔
Jangan lupa follow ig Author:@ameliaviolleta
Dan save no wa Author:085757161662
Makasi.❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Arasya Story [END]
No Ficción[Tamat] Ini bukan kisah tentang badboy dan good girl. Bukan juga tentang most wanted, ataupun orang terkenal. Ini hanya kisah nyata dari seorang gadis remaja yang sederhana. Bertemu nya gadis cantik itu dengan cowok cuek kepada cewek di dunia nyat...