@ashillablvvnv_ : Halo pembaca setia nya shilla:), shilla mau nanya. Gimana seru atau ngga nih ceritanya? Shilla cuma mau minta satu aja sama kalian🙇. Tolong yaa bagi yang udah baca tinggalin jejaknya.
@ashillablvvnv_ : Kasian tau author. Makin kesini makin dikit update nya. Kalian para readers tau lah gimana rasanya:) udah semangat bikin cerita eh tapi malah gaada yang vote. Giliran yang baca banyak banget:v.
@ashillablvvnv_ : Jadi shilla minta tolong sama kalian yaa temen temennya shilla:)♡. Jangan lupa vote and coment ceritanya. Gratis yaampunnnnn. Authornya juga berusaha tau bikin cerita yang bisa bikin menarik perhatian kalian buat baca aku.
@ashillablvvnv_ : Ga gampang tau asli deh.
Tapitapi buat yang udah vote cerita nya shilla, sama komen komen lah ya wkwk. Itu makasiiii banget, shilla hargain banget.
Dan juga shilla mau ngadain QnA buat kalian para readers. Kalian mau nanya ke tokoh siapa aja terserah. Tapi nanti ya tunggu beberapa part, atau kalau vote sama coment udah banyak hehe.
Terus author juga bakal punya tebak tebakan buat kalian. Pemenangnya bakal author follow and spam like ig nyaa. Mantep ga tuh? Wkwk.
Eitsss, tapi nanti ya mentemen. Kalau cerita ini udah banyak yang vote sama coment yaw hehe.
Dan, oh iya..
Author juga bakal bikin beberapa part yang kalian minta buat bikin part ini.
Jadi misalkan ya, "Thor, coba deh part yang ini kaya gini gini". Nah, nanti kalau emang requestnya bagus, author bakalan ganti dan tag kalian di ceritanya.
Terus author bakal vote beberapa cerita dari kalian. Setuju gaa??.
Jadi buat yang belum vote sama coment ayodong:) biar tambah seru hehe. Nanti dapet dafi, juna, sama ciko dari author:v.
@dafichyfrnklle2 : gue cuma milik shilla! Ga sama readers.
@ashillablvvnv_ : sygnya gue gacinta.
INI APAANSI?😂 MWEHEHEHE:)
SO, THANK U BUAT KALIAN PARA READERS YANG GA SUNGKAN BUAT PENCET TOMBOL KIRI DIBAWAH❤ LOPYU DARI SHILDAF:).
SEMOGA SETIA YAA-
- Follow juga akun instagram kitaaa.@araaaeeu_21.
@ashillablvvnv_
@dafichyfrnklle2@dafichyfrnklle2 : ga follow? ga disayang sama gue
Berjanda sayang haha.
*bercanda. Monmaap.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHILLA
Novela Juvenil"lo gaakan pernah bisa buat ninggalin gue gitu aja! karna sekarang lo milik gue". -Dafichy nathaniel. ^^^^ "lo gaboleh pergi, kasian nanti yang punya hatinya nyariin terus". -Ashilla bellvanova. Kisah cinta anak Remaja memang asik, menyenangkan. did...