Luhan ingin melihat Jinyoung namun langkahnya terhenti saat dia melihat Sehun tepat berdiri di depannya.
"Apa kabar?"
🐼
🐼Itulah ucapan yang pertama kali Luhan dengar dari mulut seorang Oh Sehun. Luhan tersenyum tipis mendengar nya.
"Aku harap matamu tidak bermasalah" jawab Luhan lalu melangkah, namun langkahnya harus terhenti karena lengannya tertahan dan pelaku nya adalah Oh Sehun.
"Aku minta maaf" ucap Sehun tepat disamping Luhan.
Luhan berdecih dan melepaskan tangan Sehun dari tangannya.
"Permintaan maaf saja tidak akan mengubah semuanya yang telah terjadi"Sehun terdiam mendengar perkataan Luhan, dia melihat Luhan berdiri didepannya dan membenarkan dasinya.
"Jangan khawatirkan aku, khawatirkan lah dirimu. Mungkin saja suatu saat nanti kau menjadi gelandangan di pinggir jalan" Luhan menepuk pelan dada Sehun dan pergi meninggalkan Sehun yang menatapnya.
Luhan pergi ke ruangan khusus anak-anak dan menemukan Jinyoung yang sedang duduk berempat.
Luhan menghampiri mereka
"Hay, kalian sedang apa?" tanya Luhan pada keempat bocah tersebut."Kita sedang bermain Mommy" jawab Woojin
"Kalian sudah makan?"
"Sudah" kali ini Jinyoung yang menjawab
"Pintar nya, oiya mommy memesan es krim untuk kalian. Beritahu yang lainnya ada es krim di luar" Luhan menunjuk ke luar jendela yang terdapat mobil es krim yang di pesannya.
"Woaahhh terima kasih" ucap semuanya kepada Luhan, Luhan tersenyum melihat mereka bahagia.
Jinyoung mendekati Luhan dan menyuruh Luhan membungkuk yang dituruti olehnya, setelah tingginya sejajar, Jinyoung mencium pipi mommy nya.
"Jinyoung sayang mommy" ucap nya yang terdengar sangat manis ditelinga Luhan
"Mommy juga sayang Jinyoung" balas Luhan sambil mengelus rambut Jinyoung. Setelah itu Jinyoung dan yang lain pergi ke tukang es krim.
Kyungsoo kini sedang bersama Darell yang tengah menikmati minuman nya.
"Terima kasih untuk acaranya" Darell tersenyum pada Kyungsoo yang dibalas senyuman manis milik Kyungsoo.
"Sebagai gantinya kau harus mentraktir aku dan Luhan" jawab Kyungsoo yang di balas tawa ringan dari Darell
"Aku akan mentraktir kalian sepuasnya" balas Darell
"Aku merekamnya" Kyungsoo mengeluarkan Hp nya
"Tck selalu seperti itu" Darell menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Kyungsoo yang selalu seperti itu saat dia menjanjikan sesuatu untuk dia dan Luhan.
"Untuk kali ini aku bercanda" Kyungsoo memasukkan kembali Hp nya ke dalam dompet yang ia genggam.
"Hah kalian tidak pernah berubah" Darell menghembuskan nafasnya pelan lalu meneguk minuman nya lagi.
Kai tidak sengaja melihat wanita yang ia cari selama ini sedang duduk berdua dengan pria yang ia tau sedikit tentang nya.
Kyungsoo yang melihat Kai berdiri menatap nya merasa terganggu, dia pamit kepada Darell dan pergi dari sana.
Namun saat ia sedang mencari Baekhyun dan Luhan, tiba-tiba Kai menarik nya dan membawanya ke ruangan.
"Lepaskan tanganku!" Kyungsoo menghempaskan tangan Kai
KAMU SEDANG MEMBACA
Together Forever[HUNHAN]
Roman d'amourBagaimana rasanya ketika orang yang kamu cintai malah dia mencintai adikmu sendiri? Sakit bukan? Yah itu lah yang aku rasakan Cast : Xi Luhan Oh Sehun