"Jangan ceritakan hal ini pada orang lain" kata Luhan sambil memunggungi Sehun."Baiklah" Sehun mengangguk.
Luhan pergi ke kamar mandi dan Sehun kembali ke kamarnya.
.
.
Setelah sarapan pagi, mereka semua pergi ke pantai untuk berolahraga dan bermain."Bagaimana kalau kita mengadakan pertandingan?" usul Darrel saat mereka sedang berdiri di pinggir pantai.
"Aku punya ide" Woojin mengangkat tangannya dan berteriak dengan sangat kencang.
"Apa itu sayang?" tanya Kyungsoo pada anaknya.
"Bagaimana kalau om Darrel, paman Chanyeol, paman Kris dan Om Sehun berlomba?" kata Woojin memberitahu ide nya.
"Paman pasti akan kalah" ucap Kris yang merasa paling tua diantara mereka.
"Appa lemah" ejek Zixuan pada Kris yang notabenya ayah nya sendiri.
"Ge kau harus buktikan pada anakmu" kata Tao sambil tersenyum pada Kris.
"Baiklah, Appa akan menang. Tapi lomba apa?" tanya Kris pada yang lain.
"Balap lari saja" usul Jinyoung yang akhirnya ikut bicara.
"Papih kau pasti akan menang, kau itu sangat tinggi" ucap Chaeyun pada Chanyeol.
"Benarkah?" tanya Chanyeol sambil mengelus rambut Chaeyun.
"Benar" Chaeyun mengangguk semangat.
"Baiklah bibi akan membuat garis nya dulu ne" ucap Luhan lalu mengambil ranting yang ada disana.
Luhan membuat dua garis, mereka harus balik lagi ke garis start jika ingin menang.
"Oke aku akan menjadi pengibar bendera nya" kata Baekhyun lalu mengibarkan selendang nya.
"Ayo semuanya berbariss" ucap Tao menginstruksi pada yang lain.
Sehun, Kris, Chanyeol dan Darrel berbaris untuk bersiap-siap.
"Ayo Appa, kau pasti menang!!!" Teriak Chaeyun dengan sangat kencang nya.
"Appa jangan kalah dengan paman Chan!" kini giliran Zixuan yang menyemangati Kris.
"Om Darrel semangattt" Woojin menyemangati Darrel yang dibalas dengan anggukan dari Darrel.
"Ayo beri semangat pada paman Sehun" kata Luhan pada Jinyoung.
"Semangat paman Sehun" kata Jinyoung dengan suara yang biasa saja.
Sehun tersenyum mendengarnya, ia senang bisa diberi dukungan oleh anak nya sendiri.
"1" Baekhyun mengibarkan selendang nya.
"2" ia menyingkir dari hadapan laki-laki.
"3" Baekhyun melepaskan selendang nya.
Sehun, Darrel, Chanyeol dan Kris mulai berlari. Mereka saling mengejar, Chanyeol memimpin. Urutan kedua ditempati oleh Sehun ketiga oleh Darrel lalu Kris yang berada di urutan terakhir.
"AYO APPA SEMANGAT!!" teriak Zixuan dan Tao.
"PAPIH SEMANGATTT KALAHKAN SEMUANYA" Chaeyun ikut berteriak untuk menyemangati Chanyeol.
"OM DARREL SEMANGAT OM!" Woojin ikut berteriak sambil melompat-lompat.
"Ah aku tidak yakin paman Sehun akan menang" ucap Jinyoung yang terdengar oleh Luhan.
"Kenapa kau sangat yakin?" tanya Luhan pada anaknya.
"Lihat saja, dia tadi berada di posisi kedua sekarang ia berada di posisi ketiga" tunjuk Jinyoung pada Sehun yang kini berada di urutan ketiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Together Forever[HUNHAN]
RomanceBagaimana rasanya ketika orang yang kamu cintai malah dia mencintai adikmu sendiri? Sakit bukan? Yah itu lah yang aku rasakan Cast : Xi Luhan Oh Sehun