Perkenalan Tokoh

486 24 2
                                    

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh !!

Disini khusus part pengenalan tokoh-tokohnya, mungkin kalau nanti ada penambahan tokoh bisa diperbarui lagi.

*Sarifah
Panggilannya Ipah, gadis desa yang pintar, lugu, ramah dan selalu ceria jangan lupa juga dia sangat cerewet kalau bersama orang yang membuatnya nyaman. Dia bekerja sebagai pembantu dikeluarga Wijaya. Seharusnya dia sekarang masih kelas 2 SMA namun karena keterbatasan biayanya dia memilih untuk berhenti sekolah dan mengadu nasib dikota.

*Galang Abidzar Wijaya
Panggilannya Abi, tapi khusus buat panggilan keluarganya. Teman-temannya sering memanggilnya Galang. Cowok hits dengan penuh pesona, berasal dari kalangan holkay. Suka berlaku sewenang-wenang. Suka hal-hal yang berbau mainstreem (balap liar, tawuran, dan main perempuan). Jangan lupakan kalau ngomong suka irit.

*Bella Azahra Wijaya
Anak pertama pasangan Zahra dan Raka, kakaknya Abi. Penyayang, manja, cerewet, suka usil sama adeknya. Terutama suka menjahili adeknya yang suka irit ngomong.

*Zahra
Ibu Abidzar, lemah kembut, ramah, penyayang, manja dan tentunya baik hati. Dia juga majikan Sarifah. Jangan lupakan dia bisa menjadi sangat cerewet kepada anak-anaknya.

*Raka
Ayah Abidzar, majikan Sarifah, tegas, kadang humoris, penyayang. Jangan lupakan juga dia akan bertindak kejam ketika anak-anaknya sudah melenceng dengan arahannya. Sama halnya dengan anaknya dia irit bicara hanya saja dia yang sudah menjadi kepala keluarga tidak seirit anaknya.

*Bibi Mala
Bibinya Sarifah, adek dari ibunya Sarifah. Dia pembantu di keluarga Wijaya yang sudah belasan tahun mengabdi dikeluarga Wijaya

*Rose atau Rosidah
Cerewet dan tergila-gila dengan brondong, siapa lagi kalau bukan anak majikannya, si Abidzar. Satu lagi dirinya tak mau nama lengkapnya disebut. Panggilannya maksa pake Rose.

Pak Karto
Supir pribadi yang juga sudah puluhan tahun mengabdi dikeluarga Wijaya. Beda dengan Bi Mala, Pak Karto lebih lama mengabdi di keluarga Wijaya. Beliau supir pribadi semenjak Raka, ayah Abidzar masih berusia belasan tahun.

_________________________

*Arafah Delvianti
Panggilannya Ara, dia cantik, ramah, mudah akrab, baik. Saat Sarifah disekolah barunya dialah satu-satunya teman Sarifah dan dua berkerudung sama seperti Sarifah. Mengingat Ara yang sifatnya mudah akrab dengan semua orang.

*Gabriella Vera Samosa
Panggilannya Vera, dia cantik tapi tomboy, dia juga sedikit bad, tak sedikit dia juga berantem dengan laki-laki bahkan ikut tawuran. Dia beda dari perempuan seperti biasanya sehingga ia menjadi minim sahabat. Dengan adanya Sarifah dan Ara dirinya menjadi lebih akrab. Dia tidak berkerudung, dia nonis. Tapi perbedaan agama tak pernah menyurutkan persahabatan dengan Ara dan Sarifah.

*Devano
Sahabat Galang Abidzar Wijaya, sama-sama ganteng juga sama-sama holkay. Perusahaan ayahnya, Anjaya Corp bekerja sama dengan Wijaya Corp. Inilah yang membuat mereka menjadi sahabat. Humoris orangnya dan tentunya cerewet.

*Ilham
Sahabat Galang dan Devano. Dia bisa saja dengan tiba-tiba sangat kejam kepada orang lain, terutama kaum perempuan. Ganteng? Dia gak kalah ganteng juga dengan sahabat-sahabatnya. Holkay? Tentu saja. perusahaan ayahnya, Laksana Corp bekerja sama dengan Wijaya Corp dan Anjaya Corp. Well well well emang yang tampan n holkay ngumpulnya juga sekasta.

***
Segitu dulu perkenalannya kalau masih ada tokoh lagi yang muncul nanti ditambah.

Untuk visualisasinya nanti menyusul, belum nemuin yang pas.

Btw sifat siapa nih yang kalian suka?
Atau barang kali sama sifatnya sama readers.

SARIPAH (P/F) _ Slow Update !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang