15°

30.8K 4.3K 1K
                                    

Hari ini jadwal Jaemin untuk menjadi tutor Hyunjin.

Dan jeno terus-terus an mengusik Jaemin.

"Naaaa, nanti gue anter terus gue tungguin di tempat lo ngajar."

"Gausah elah."

"Pokoknya gue tungguin."

"Buat apa sih!?" Jaemin sangat kesal karena Jeno memaksa untuk menunggu dirinya.

"Gue gamau sahabat gue di deketin sama orang kayak Hyunjin."

"Sejak kapan kita sahabatan?"

"Sejak pertama kali kita ketemu lah!"

"Dih?! Terus Hyunjin kan sahabat lo."

"Beda."

"Sama aja."

"Kalo Hyunjin sahabat ngeselin, terus....

Kalo Nana....

Sahabat yang paling gue sayang."

Astaga Jaemin merasa cringe sampai bulu kuduknya berdiri.

"Hah?!! Jijik banget sih lo!"

Sebenarnya bukan hanya cringe namun dia juga salting.

Memang belakangan hari ini Jeno bersikap sangat aneh dan tidak wajar (?)

Jeno bisa saja tiba-tiba berada di depan rumah nya lalu membelikan dia dessert kesukaannya.

Jeno juga bersikap lebih manis dan lebih baik dari biasanya.

Namun yang paling aneh adalah Jeno selalu mengatakan bahwa dia menyayangi Jaemin, dia mau menemani Jaemin di perpustakaan padahal Jeno sangat menghindari tempat itu, dan terkadang dia juga membantu Jaemin dalam merangkum materi.

Bukankah itu semua sangat aneh? Berkali-kali Jaemin bertanya dan memastikan bahwa Jeno baik-baik saja, namun hanya dibalas dengan senyuman Jeno.

Sebenarnya Jaemin hanya takut Jeno seperti itu karena kepala nya terbentur sesuatu.

Oh iya, Jeno juga sering mengganti ucapan 'gue-lo' dengan 'aku-kamu' , saat dia mengucapkan itu rasanya Jaemin ingin membawa Jeno ke pskiater.

"Naaaa, kamu jalan nya jangan cepet-cepet dong, aku capek nih kejar kamu!"

Nah kan, Jeno mulai lagi menggunakan 'aku-kamu'.

"Jangan pake 'aku-kamu' , itu bener-bener gacocok buat lo!"

"Yaudah, lo mau ke perpus kan? Yok gue temenin."

"Jen, udah gue bilang berkali-kali kalo lo gaperlu nemenin gue, bahkan lo ikutin gue sampe ke toilet!"

"Gue cuma mau pastiin sahabat gue aman, emang salah?"

"Ya emang nya gue bakal kenapa? Hyunjin gabakal makan gue kan!?"

"Ga! Bisa aja Hyunjin 'makan' lo."

"Terserah lah gue capek."

Percuma berdebat dengan Jeno karena dia tidak mau mengalah dan akan terus mengikuti Jaemin.

"Hai Jaem." Sapa Hyunjin.

"Hai Jin.'

"Entar mau pulang bareng ga? Langsung ke cafe aja."

"Gausah Jin gue bisa sen-"

"Dia udah bareng sama gue." Sela Jeno.

"Ngapain lo bareng dia Jaem?"

"Gue ga ba-"

"Ya suka-suka Jaemin dong, emang kenapa kalo bareng sama gue?" Sensi Jeno.

"Lo bukannya udah ada pacar lagi? Tuh si Somi udah nungguin di depan gerbang." Ledek Hyunjin.

Tutor | nomin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang