21°

27K 3.5K 399
                                    

Jeno menjemput Jaemin yang sekarang sudah menjadi pacarnya untuk ke sekolah bersama.

"Pagi Na." Sapa Jeno saat melihat Jaemin yang masuk ke mobilnya.

"Pagi Jen." Balasnya sambil tersenyum.

Mereka hanya diam sambil mendengarkan musik di perjalanan.

"Jen." Suara Jaemin memecah keheningan di mobil.

"Apa?"

"S-siapa aja yang tau kita anu." Katanya sambil meremas ujung seragam.

"Anu apa?"

"Itu loh."

"Hm? Aku gak ngerti deh Na."

"Yang tau kita pacaran."

"Ohhhh, kalau sekarang sih baru Yunseong sama Junho aja. Kenapa?"

"Gapapa. Nanti aku mau kasih tau ke haechan, Felix, Minhee sama Eunsang ya."

"Yaudah kasih tau aja, kasih tau ke semua orang juga boleh kok."

"Hhhhh aku juga mau kasih tau ke semua orang tapi ya gitu deh, kamu ngerti kan?"

"Iya, ngerti kok. Karena masih banyak orang yang gabisa nerima kita kan?"

"Iyaa, tapi aku gak malu kok bisa pacaran sama kamu malah seneng."

"Seneng? Yaampun kamu gemesin banget sih, pengen aku cium."

"Heh?!"

Tolong di maklumi ya karena mereka baru saja berpacaran.

•••

Jeno mengantar Jaemin ke kelasnya, semua orang melihat ke arah mereka. Bagaimana mungkin Jeno dan Jaemin yang selalu disebut sebagai musuh bisa dekat seperti itu.

Mungkin anak-anak perempuan akan mulai membuat rumor dan menyebarkannya ke satu sekolah.

Tapi biarkan saja karena Jeno dan Jaemin tidak peduli dengan rumor-rumor yang tidak jelas.

Minhee yang tahu bahwa Jaemin dan Jeno berjalan bersama saat menuju ke kelas langsung bertanya. "Jaemin! Lo kok bisa bareng Jeno?"

"Kepo."

"Sejak Jeno dateng ke kantin kayaknya ada yang di sembunyiin yah?" Curiga Felix.

"Cepet jelasin ke kita." Ujar Eunsang.

"Iyaaa, nanti gue jelasin pas istirahat oke? Sekarang kalian mending duduk dulu deh." Jaemin berusaha mengusir teman-temannya.

"Bener ya?"

"Iyaa Min."

"Awas sampai nanti ga cerita."

"Tenang aja Lix, gue bakal jujur."

"Yah nanti gue kumpul sama OSIS lagi. Nitip penjelasannya ya."

"Sip Sang." Ujar Felix.

"Lah si Haechan mana ya? Kok ga keliatan?" Tanya Minhee.

"Gatau tuh, paling telat lagi." Ucap Eunsang.

Tidak lama kemudian guru datang ke kelas mereka dan kegiatan pembelajaran pun dimulai.

Tutor | nomin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang