13. Kecerobohan Saga.

26K 2.2K 18
                                    

Vote itu gratis loh...

Pagi ini saat Kayden dan Alisya tiba diparkiran sekolah mereka melihat Lusi dan Saga yang  juga berangkat bersama menggunakan motor sport.

"ehem" Kay menurunkan kaca mobilnya dan melihat kearah mereka berdua.

"ciee....manten baru" Bisik Saga yang sedang membenarkan kembali rambutnya.

"cieee....pasangan baru, baru tiga hari" celetuk Kay.

"terus kenapa kalo tiga hari" ketus Saga yang sedang membantu Lusi turun dari motornya.

"terus kenapa kalo manten baru" celetuk Alisya.

"cha ayok barengan" ucap Lusi yang diangguki Alisya. Alisya turun dari mobil setelah berpamitan dengan Kay dan menggandeng tangan Lusi.

"hati hati ya" ucap Kay sedikit berteriak pada Alisya yang sudah berjalan cukup jauh, Alisya berbalik lalu berkata "Ha?"

"hati hati jalannya, nanti kepeleset" ucap Kay.

"kamu juga hati hati ya sayang" celetuk Saga pada Lusi sambil melambai tangan.

"halah, lambemu sayang sayangan" Lusi balas berceletuk, yang membuat Kay menahan tawa.

"mampus lo" celetuk Kay yang sudah keluar dari mobil sambil menenteng tas nya.

"gaya mu sayang sayang, halalin dong " Kay  berjalan beriringan bersama Saga.

"kayak elu?" tanya Saga

"ya"

"maksudnya 'kecelakaan itu' dulu sama anak orang ?" ucapan polos Saga sontak mendapat tatapan nyalang dan tabokan keras dipunggungnya dari Kay.

" otak lo pasti tau yang namanya kecelakaan disengaja sama kecelakaan yang tidak disengaja, kalo mau datang ke orang tuanya lah" ucap Kay.

"lo nabok sakit banget anjir, remuk nih tulang belulang gua, parah lo" Saga mengusap punggungnya.

"makanya ngomong itu ngotak dulu, jangan ngomong dulu baru ngotak" Kay sekali lagi memberikan tatapan tajam pada Saga.

"MAAFIN GW KAY" teriakan Saga seketika menggema dilapangan sekolah mengundang perhatian banyak orang.

"aduh" Saga meringis mendapat jitakan dari Kayden yang sudah berjalan menjauh.

"NI ANAK YA KEBIASAAN NINGGALIN ORANG, JANGAN JANGAN LO NINGGALIN ISTRI LO JUGA YA" memang Saga bicara itu tidak berfikir dulu, langkah Kay terhenti, ia mematung ditempatnya, begitu pun dengan anak anak lain yang berada dilapangan itu, sadar dengan situasi yang sudah hening selama satu menit. Saga memejamkan matanya sambil menggigit bibir bawahnya.

"IYA NIH KAY MASA GW DITINGGAL" tiba tiba Aron berteriak dari lantai dua, ia berteriak karena suruhan dari Bagas yang tadinya mendengar teriakan Saga yang kurang ajar itu.

"gw bukan homo " Kay sedikit berteriak membalas teriakan Aron dilantai atas. Untung saja ada dirinya, tidak apa lah dianggap konyol dari pada rahasianya terbongkar.

Dapat ia lihat dari ekor mata beberapa orang sedang menahan tawa dan terkekeh, hancurlah harga dirinya karena teman teman yang kurang hajar ini.

🌳🌳🌳

Saat jam istirahat Kayden tidak berbicara atau menanggapi ucapan atau permintaan maaf dari ketiga temannya.

"kay maafin gw ih"

"kay gw kan nolongin lo"

"iya nih maafin gw juga"

Permintaan maaf dari Bagas, Aron dan Saga tidak digubris oleh Kay, ia sibuk memainkan ponselnya.

Young Mom Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang