21.Senja Valeryan

25.5K 1.5K 62
                                    

"Ahad?" tanya Alisya kaget saat sedang memakan buah naga, pasalnya Kay memberitahu bahwa nama anaknya adalah Ahad.

"Sementara yang sementara" jelas Kay yang sedang mengupas kulit buah naga. Alisya sudah dipindahkan keruang rawat inap vip dan kondisinya sudah sedikit membaik, dua hari lagi ia diperbolehkan pulang kerumah.

"Ahad banget mas" celetuk Alisya.

"Gak apa apa yakan had" Kay mengedipkan matanya pada Ahad yang berada disamping Alisya.

"Eh aku udah bisa gendong Ahad loh" girang Kay.

"Oiya"

"Assalamualaikum" pintu ruangan dibuka dari luar oleh sekelompok orang yang ternyata adalah teman teman Kay.

"Loh gak sekolah kalian?" tanya Kay kaget pada teman temannya.

"Enggak" jawab Saga santai sambik meletakan parsel buah dinakas samping Alisya.

"Ciee udah jadi daddy aja" celetuk Rava sambil mendekat pada Ahad.

"Jangan deket deket lo, biar gw ambil aja " Kay menggendong Ahad dan duduk disofa sementara Alisya masih lahap memakan potongan buah buahan yang sudah dikupas oleh Kay tadi.

"Siapa namanya " tanya Bagas sambil menciumi pipi Ahad.

"Ahad" jawab Kay singkat, membuat teman temannya langsung melongo melihat kearahnya.

"Seriusan lo, anak lo seganteng gw gini lo namain itu?" tanya Bagas.

"Bagian mananya yang mirip sama lo?" tanya Saga sambil menjitak kepala Bagas.

"Sementara, capek banget gw jelasinnya, nih gw kasih nama ya namanya itu Senja Valeryan soon" jelas Kay

"Kok senja banget si, yang lebih spesifik gitu?" tanya Rava.

"Senja itu hangat, warnanya indah banyak orang yang mencarinya, senja juga ramah, walau cuma datang sebentar, senja selalu berkesan dan dicari lagi oleh orang orang" jawab Kay.

"Ternyata dia bisa puitis juga ya" celetuk Saga.

"Kok ada 'son' nya?" tanya Bagas.

"Yakan anak gw, anak Valeryan"

"Lu kan Kayden" tanya Bagas lagi.

"Eh malih, nama belakangnya kan Valeryan " Saga kembali menjitak kepala Bagas.

"Enak banget tangan lo ya" Kay membalas menjitak kepala Saga.

"Jangan ribut didepan anak gw" tegur Kay.

"Sip, bikin snapgram kuy, welcome baby boy" Rava mengambil foto Senja yang ada didalam gendongan Kay lalu meletakan distory ig nya.

"Seketika hp gw berdering" Saga mengeluarkan ponsel dari saku celananya dan memotret Senja begitu juga dengan Bagas.

Seketika sekolah heboh dengan postingan mereka. Bagaimana tidak, hampir satu sekolah mengikuti mereka berlima didunia maya, bahkan geng motor yang ditinggalkan oleh mereka dulu juga mengikutinya.

"Alisya udah lahiran ya?" tanya Lusi yang sedang duduk dikantin bersama Liana dan Aron.

"Iya, kemaren. Masa ya Kay ngasih nama anaknya itu Ahad" jawab Liana sambil menyeruput kuah sotonya.

"Tapi ini ditulis, welcome baby Senja" ujar Lusi.

"Oh ya, berarti udah dikasih nama" Aron ikut mengeluarkan ponselnya.

"Oooh....pantesan mereka gak sekolah, dasar gak ngajak ngajak" cerocos Aron.

"Liat deh, kak Kay juga ikut bikin sg"

Young Mom Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang