Part 1 ( Back Again )

19 3 0
                                    

Pip.....pip....pip....pip...

"Non Kayla,wake up please ini hari pertama non Kayla di sekolah menengah"..

Seperti biasa nancy membangunkan kayla,mengatur,menjaga, mendampingi,dan merawat kayla dari segala sisi.

Kayla terbangun dengan perasaan lesu, back again to my dialy live.
.............

"Silahkan non..,nanti non berangkat bareng sama den Dio ya...",kata nancy yang lain sambil memberikan kayla sarapan

Kayla selalu diberi makanan lengkap nutrisi karena penyakit anemia dan asma Kayla yang parah, sementara seusianya yang 15 th ini seharusnya sudah diet seperti teman-temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kayla selalu diberi makanan lengkap nutrisi karena penyakit anemia dan asma Kayla yang parah, sementara seusianya yang 15 th ini seharusnya sudah diet seperti teman-temannya.

Mobil segera mengantar kayla ke sekolah dengan cepat setelah selesai sarapan.

Sesampainya di sekolah 20 murid memasuki kelas olahraga.Di sana Mr.edmud berdiri dan mengadakan program berenang di awal semester, dan Kayla selalu tidak bisa ikut karena penyakit nya.
Awalnya para teacher di sana tidak mengizinkannya karena dari situ sumber nilai sport kayla.

Namun,dengan biaya tambahan dan kondisi kesehatan Kayla,Para teacher memikirkan lagi,dan mengizinkan Kayla.

"Hei!..,Hello Kayla , with your nancy again ?" Kata seorang teman Kayla dari negara Inggris.

"Yeah,always"jawab Kayla pendek.Kayla adalah anak yang ramah sebenarnya,namun dengan keberadaan nancy membuat nya tidak nyaman,dan menjadi pemurung,ditambah lagi dengan penyakit nya yang membuat keluarga Kayla sangat protektif.

Cpyakk......cpyukkkk
Kayla menunggu di tepi kolam sembari merendam kakinya di kolam renang, sementara teman-teman nya sedang diajari gerakan renang.

"Non..,, udah ya main airnya..,nanti non Kayla masuk angin." Ucap Nancy(suster/bibi)

Kayla mengangguk lemas,dan Nancy segera membersihkan kaki Kayla.

Tingg...Tonggg......Ting...Tong...

Bel dibunyikan 2 kali,pertanda pelajaran selesai semua murid kelas menengah(SMP kelas 3) angkatan Kayla terlihat sedang membersihkan diri dan mengeringkan rambut mereka dengan hair-dryer yang disediakan sekolah.

Selanjutnya pelajaran science, pelajaran yang amat disukai Kayla,karena dia bisa ikut sepenuh nya pelajaran itu,tidak hanya menunggu di tepian.

Di tengah jam pelajaran persiapan uji coba biologi untuk hari esok,
.....

"Excuse me ...
Children, sorry I have to disturb your preparation" potong Mrs.Diana

"You have know that next week we have science project about biotechnology, so you have to prepare the practicum report" kata Mrs.Diana dengan tegas

Kayla sedikit kesal karena umumnya teman sekelasnya saling membantu dan membuat bersama laporan tersebut,namun tidak dengan Kayla yang bersama guru lesnya.

Waktu melesat begitu cepat dan tak disadari sudah waktunya pulang sekolah...

Kayla dan nancy segera pulang ke rumah

"Nancy, mana kak Dio?" Tanyaku pada nancy yang sedang membersihkan kamar kak Dio

"Sorry non,kak Dionya belum pulang, dia ada latihan vokal,dance,dan musik bersama teman nya" kata nancy itu

Kayla terlihat murung mengetahui nya,dan segera masuk ke kamar

Tiba-tiba kepala Kayla terasa sangat pusing dan pandangannya menggelap

.......

Begitu membuka mata, Kayla sudah berada di atas kasur dengan 2 nancy yang mengurusnya.

"Non Kayla,are you okay?
Jangan terlalu stress non " kata
Salah satu nancy.

Aku segera diberi obat dan air hangat ......

Setelah itu aku tertidur lelap hingga esok,karena penyakit ku, nancy lah yang menyiapkan buku ku untuk besok.Dan aku tidak sempat lagi bertemu dengan ayah juga kak Dio karena rasa kantuk yang berat.

Waktu berjalan cepat menunjukan pukul 6 pagi ........






Bottomless DeaseasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang