Part 20 ( Gift 2 )

11 4 2
                                    

                  ...........

      Mereka sudah sampai di atas perusutan,ban sudah disediakan untuk 2 orang dalam 1 ban..........

        "Non Kayla,nancy turun dulu ya" potong Nancy saat Kayla ingin mengajak nancy perusutan bersama,Kayla sangat jarang ke waterpark,dalam hati Kayla sangat takut....

            Nafas Kayla Tak beraturan setelah Mr.Edmund dan Daddy meluncur, juga Kak Dio yang meluncur dengan penjaganya untuk mendokumentasikan liburan ituu.......

             "Silahkan dek" kata penjaga sambil memegang ban yang sudah di posisi siap meluncur.....

         Tubuh Kayla terasa getar ketakutan ....

      Arlan memegang tangan Kayla dan membantunya masuk di ban......

         "Tenang dek,bannya gak akan ngguling di bawah" kata Penjaga perusutan itu......

          Kayla menutup matanya selama perhatian berjalan,rasanya badannya terombang-ambing,ini pengalaman pertamanya.....

            ........

     "Udah sampe" kata Arlan menepuk pundak Kayla yang matanya masih terpejam dan memegang erat ban itu......

           "Ayo dek turun" kata Penjaga membantu Kayla turun dari ban".....

         Kayla perlahan turun,takut air nya dalam......

        Itu hanya sepinggang Kayla......

            Kayla perlahan jalan ke tepi kolam,Arlan sudah ada di pinggir dari tadi menunggu Kayla..........

             ...............
  

     Wajah Kayla pucat dan ketakutan walau sudah di pinggir kolam,dia terduduk dan jiwanya masih merasakan terombang-ambing di perusutan.....

                Untuk pertama kalinya Arlan tersenyum tipis melihat reaksi Kayla seakan baru mengahadapi dinosaurus purba......

             "Ayo coba lain" ajak Arlan saat yang lain sudah mencoba permainan yang lain.....

      Nancy juga sudah menunggu Kayla ingin naik perusutan yang mana.......

          "Aku nggak mau,takut" teriak Kayla membayangkan naik perusutan itu,yang mulut Kayla ucapkan sedikit lain dengan hatinya yang merasa bahwa tadi sebenarnya cukup seru......

             Arlan menarik paksa Kayla untuk berdiri dan nancy segera membantu Kayla naik wahana berikutnya.......



               Kali ini rainbow slide,waterslide menggunakan matras......

         Kayla sebenarnya sangat takut,tapi juga sangat penasaran dan menganggap nya suatu keseruan dibalik suramnya keseharian selama ini.......

             Nancy dan penjaga sudah siap menunggu Kayla dan Arlan sesuai perintah orang tua mereka, overprotektif.........

      Mereka sampai bawah dengan selamat.......

        Kayla tersenyum tipis tak tahan menyembunyikan kebahagiaannya......

            Arlan dan Kayla bertemu rombongan mereka sampai di slide dengan ban kapasitas 6 orang.....

       Mereka meluncur bersama dengan kameramen juga orang yang siap mengambil gambar dan foto2 untuk kenang-kenangan .........

                 ............

    Sudah 3 jam kira-kira mereka mencoba semua wahana......

            Mereka beristirahat di kolam yang lebih dalam untuk berenang,Daddy dan Mr.Edmund juga segera ke jaquzzi untuk merilekskan tubuh.......

       Kayla,Kak Dio dan Arlan bermain di kolam yang cukup dalam itu........

         Kayla benar-benar jarang berenang,ia hanya menunggu di tepian,biasanya Hyun jae yang mengajaknya ke tengah memegang dan menjaga Kayla tetap aman......

          Kali ini Kayla di tepian,kak Dio sangat protektif,belum mengajak Kayla ke tengah kolam saja sudah banyak pikiran negatif yang ada di pikirannya.....

         Kayla menghembuskan nafas panjang,melihat teman barunya Arlan Yang sedang berenang.........

          "Kay" panggil kak Dio memecah lamunan Kayla .......

      "Apa sih kak" kata Kayla

           "Kamu gak mau membersihkan diri,gak kedinginan ?" Tanya Kak Dio

       Kayla menggeleng keras"aku masih mau main"

        Yahh,walau ditepian......

            "Ya udah,Arlan kakak titip Kay ya !" Teriak kak Dio cukup keras,padahal jelas-jelas ada penjaga kolam di tepian ditambah 5 orang nancy yang siap menjaga Kayla dan juga Arlan.....

       "Inget ya gak usah dibuat pacaran " kata Kak Dio bercanda dengan Kayla..sambil menyengir lebar segera membersihkan diri.......

             Kayla mulai bosan di kolam itu.....

        
.........

         "Mau ke tengah ?" Tanya Arlan tiba-tiba berada di depan Kayla menjulurkan tangan mengajak Kayla ke tengah kolam ......

          Kayla memegang tangan Arlan dengan erat dan menggerakkan kakinya perlahan.......

             "Kamu bisa ajarin renang ?" Tanya Kayla saat mereka sudah sampai tengah.......

         "Lurusin kakinya " kata Arlan langsung mengajari Kayla tau bahwa ia memintanya dari Minggu lalu........

              Kayla segera meluruskan kakinya,tangannya mengambang lurus memegang erat tangan Arlan.......

         Perlahan Kayla bisa mendayung tubuhnya bergerak ke depan walau dengan gerakan yang sedikit kacau......

              Perlahan Kayla melepas pegangan Arlan dan bisa mengambang.......

        Saat Kayla tepat ingin menggerakkan kakinya........

                 "Arlan !!!!!" Teriak Kayla melihat temannya memegang kepalanya lagi dan berteriak kesakitan,pak penjaga antusias membawa Arlan ke tepi kolam renang......

           Tubuhnya pucat seketika......

       Para nancy dan penjaga segera mencari obat, dan perlengkapan lainnya ..... 
  

            Kepala Arlan benar-benar sakit luar biasa....

    Pandangannya berkunang-kunang, dan juga berputar-putar.........

              Saat itu Kayla masih di tengah kolam berusaha ke tepian menjaga Arlan....

  

         Kayla kembali panik dengan keadaan Arlan,dia berenang dengan cepat ke tepian dan hendak naik

      Dan....

          Kulitnya tergores

   "Au..." Kata Kayla sambil melihat telapak kakinya mengeluarkan darah merah segar.......

          Gawat.......

    Pandangan Kayla kini buram,dia sudah di tepian tapi tak kuat lagi untuk naik dari kolam......

               Tangan Kayla begitu licin........

        Itu menjadi satu-satunya pegangan Kayla.......

             Dan terlepas.........


  

         
   

              

         

       

Bottomless DeaseasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang