Part 6 ( Hyun Jae's House )

10 4 0
                                    


...............

Kedatangan Kayla disambut oleh kakaknya Dio yang sudah SMA,

"Kayla sini, kakak ada hadiah buat kamu" kata kak Dio sembari melepas airpods yang dipakai dan beranjak berdiri menghampiri Kayla....

Kayla segera diajak masuk dan Nancy membawa semua tas juga bekal Kayla,kemudian menyiapkan buku Kayla untuk hari besok........

"Kak kenapa kemarin gak pulang bareng?" Tanya Kayla pada kak Dio setelah sampai di ruang tamu.....

"Kakak kan ada latihan band,ini" kata Kak Dio sembari memberikan bungkusan kado kepada Kayla.....

Kayla sudah biasa sekali seperti itu,,setiap kali ayah atau kakaknya tidak bisa menemani nya pasti Kayla akan diberikan hadiah ........

Sembari menghela nafas Kayla menerima kado itu dan membukanya...

Ya

Barang yang sangat Kayla inginkan,baju crop top dengan warna galaxy merk Gucci.....

Namun,selain senang dengan hadiah itu....

Kayla terpikirkan sesuatu ...

Ia ingin meminta izin pada Kak Dio dan pasti bisa membujuk Daddy karena sudah lama tidak menemani Kayla dengan alasan urusan kerjaan....

......

"Kak, aku suka banget sama kaosnya,tapi bo-boleh g-gak b-besok s-sore mau kerkel di rumah Hyun Jae" kata Kayla gugup berharap kakaknya mebolekan Kayla dan membantu nya membujuk Daddy......

Seketika kak Dio terdiam dan senyum nya padam.....

"Kenapa gak di rumah Kayla aja, kamu tau kan kondisi fisik kamu gimana,walau ada nancy itu gak jadi jaminan buat kakak" ucap kak Dio terlihat tidak setuju namun tetap lembut pada Kayla adiknya......

Kayla menghela nafas panjang, membawa baju hadiah dari kakaknya dan segera berlari masuk ke kamar.....

"Kayla.." panggil kak Dio saat Kayla berlari masuk ke kamar....

Kayla kembali memikirkannya.....

Kalau kak Dio saja boleh iku latihan band, dance, vokal ....

Kayla selalu dibantu,dan tidak bisa kemana-mana apalagi telat pulang tanpa nancy,Kayla pasti dinasehati.....

Walau Kayla tidak pernah dimarahi dan dibentak,Kayla paling tidak suka dinasehati dan dihukum berada di rumah seharian........

Tok...tok....tok....

"Non Kayla, ini daddy-nya non Kayla sudah pulang" kata nancy yang sedari tadi menunggu di depan pintu kamar Kayla karena khawatir......

Kayla akhirnya membuka pintu dan memperbolehkan Daddy nya juga kak Dio masuk .....

"Kayla sayang, kamu kenapa ngambek, kamu mau apa " ucap daddy-nya lembut pada Kayla....

Kayla menceritakan bahwa ada kerja kelompok yang harus dikerjakan di rumah temannya Hyun Jae,...

Awalnya Daddy Kayla bersikeras agar kerkel tersebut dikerjakan saja di rumah Kayla....

Namun,Kayla juga bersikeras terhadap kemauannya lagi pula ini hanya membahas tugas bukan untuk bermain-main ke rumah teman....

Kak Dio dan Daddy Kayla pada akhirnya membolehkan Kayla dengan syarat wajib ditemani oleh Nancy, khawatir fisiknya akan drop jika stress memikiran kerja kelompok .........

...............

Keesokan harinya....

Pukul 8 pagi..

Kayla bangun sebelum nancy membangunkannya .....

Kayla memilih baju baru yang diberikan kak Dio semalam
......

Dengan bawahan rok putih berenda......

Kayla segera menuju ke kamar mandi dan saat nancy masuk ingin membangunkannya Kayla sudah sibuk menggunakan pelembab wajah,sunscreen,parfum dll.

Kayla begitu bersemangat dan senang akan ke rumah Hyun jae untuk kerja kelompok....

Sebelumnya teman-teman Kayla selalu memutuskan kerja kelompok di rumah Kayla ......

Kayla menyisir rambutnya yang tergerai panjang dan lembut.........

Dan mengenakan baju yang sudah dipilihnya....

Nancy yang biasanya selalu melayani Kayla dari bangun tidur sekarang hanya tinggal menata rambut indah Kayla....

Nancy menata rambut Kayla dengan mengikat setengah rambut saja ...........

Kayla juga meminta beberapa Nancy untuk membawa barang rekomendasi dari bawahan ayah yang pandai dalam robotika,juga tablet yang berisi program terbaik robot 2020........

Kali ini Kayla memilih tas kecilnya yang dibelikan daddy-nya bulan lalu,juga meminta nancy agar tas tersebut biar Kayla yang membawanya sendiri

          Kali ini Kayla memilih tas kecilnya yang dibelikan daddy-nya bulan lalu,juga meminta nancy agar tas tersebut biar Kayla yang membawanya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.........

Mobil sudah siap dari tadi setelah Kayla sarapan pasta buatan chef rumahnya,Kayla buru-buru memasuki mobil juga nancy........

...................

Kira-kira 45 menit perjalanan kearah perumahan mewah tempat Hyun jae tinggal......

Dan...

Kayla sudah sampai di depan rumah Hyun jae benar-benar sudah di depan pagar....

Rupanya pagar rumah Hyun jae juga didesain otomatis .....

Sama seperti pagar rumah Kayla......

"Waahhhh" Kayla benar-benar tidak bisa berkata apa-apa, mulutnya membisu seketika......

Begitu juga nancy.....

Rumah Hyun jae indah sekali

Terbersit di dalam hati Kayla

.....................

Bottomless DeaseasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang