Part 30 ( A Jealous )

8 3 0
                                    


Kayla memandangi hasil potret nya yang baru saja diambil,dan langsung mencoba-coba kamera Arlan untuk mengambil foto sekitar mereka,Arlan tersenyum tipis, seperti manusia purba yang tidak pernah melihat teknologi.....

Arlan dan Kayla menyadari waktu tour bebas sudah selesai sekarang waktunya berkumpul di titik kumpul yang sudah diberitahu sebelum tour bebas,jika terlambat maka resikonya akan ditinggal,karena di akhir acara akan ada restoran dengan penyajian yang menarik.....

..................

Saat itu juga Arlan langsung mengumpulkan laporannya.......

Resiko Arlan diundur masuk universitas mungkin ada,karena Arlan dianggap terlalu ceroboh untuk menjadi seorang mahasiswa.....

Kayla masih terus menyesalinya,tapi apa boleh buat,para guru tidak ada yang mempercayainya, lagipula Kayla juga membantu Arlan menyelesaikan laporan riset bersama.....

Para guru mengagumi hasil laporan riset Arlan yang dapat dia buat secepat itu,bahkan waktu yang diberikan para guru adalah hari lusa.....

...................

Setelah semuanya lengkap berkumpul di titik kumpul,aula utama...........

Kali ini mereka tidak menaiki bus untuk menuju ke restoran itu,seluruh anak di kelas Kayla berjalan menuju tema transportasi yang dikunjungi kelas A, di situ mereka akan naik kereta gantung yang secara khusus menuju restoran unik tersebut......

Kelas A sudah berangkat terlebih dahulu,untuk mencegah antrian panjang di kereta gantung nanti........

Seluruh siswa siswi kelas Kayla segera berjalan sedikit menuju tema transportasi dan segera berbaris masuk kedalam kereta gantung tersebut........

Dalam satu ruang kereta gantung diisi 3 orang agar tidak terlalu pengap dan panas.......

Saat itu kebetulan Kayla satu ruang dengan Hyun jae dan Arlan,banyak siswi yang mengantri di bagian depan dan sebagian di belakang, berharap bisa satu ruang dengan 2 idola sekolah itu......

Arlan dan Kayla datang terlambat,dan berada di paling belakang,sedangkan Hyun jae pindah ke belakang,karena baru saja membantu guru,seketika jalur mengantri ricuh parah,semua berebut di bagian belakang,ditenangkan petugas dan disuruh masuk secepatnya......

Raut wajah kesal,tidak terima terukir jelas di wajah para siswi,para siswa menggeleng-gelengkan kepalanya,2 idola itu memangnya sepengaruh itu?? Mereka memangnya boyband apa ??

.....................

Ruang kapsul Kereta gantung terakhir diisi Kayla,Hyun jae,dan juga Arlan......

Keadaan canggung memenuhi kapsul berisi 3 anak itu......

Para siswi menggerutu dalam hati kesal pada Kayla juga bapak penjaga yang benar menyebalkan.......

Nancy dan bodyguard Arlan mengikuti di kapsul berikutnya.......

Hyun jae biasanya supel dan memulai pembicaraan,kali ini atmosfer kapsul kereta yang dinaiki sunyi dan canggung,semua hanya terdiam,Kayla yang paling tidak nyaman di dalam kereta tersebut......

...........................

...........................

Bottomless DeaseasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang