Part 13 ( Suprise )

11 4 2
                                    

...................

"Because your friends Melda and Hans have to follow the practice Exam alone and I hope Kayla and Hyun jae who have the highest score for this exam,can help them about this Exam" kata Ms.Terf yang sudah membuat seluruh kelas tegang........

"Yes,Ms" kata Kayla dan Hyun jae bersamaan.......

Seluruh kelas gaduh kembali.....

Banyak keluhan kenapa selalu Hyun jae dan Kayla,Hyun jae dan Kayla.......

Sampai-sampai bel berbunyi memecah kericuhan kelas tersebut.........

Setelah itu pelajaran berjalan seperti biasa,dan beberapa anak masih membicarakan rumor tentang Kayla dan Hyun jae........

Tak terasa waktu istirahat,Hyun jae istirahat dengan beberapa siswa laki-laki lain, berharap supaya rumor tidak tersebar lagi...

Ya pastinya,Kayla merasa sedih saat itu.....

...............

Waktu terus berjalan,dan sudah menunjukkan waktu pulang sekolah..........

Nancy dan Kayla segera masuk ke mobil tanpa kata selamat tinggal dari Hyun jae......

Sesampainya di rumah,mood Kayla memburuk ia segera masuk kamar bahkan tidak mengganti baju sekolahnya...

Sampai saat itu

Bel rumah Kayla berbunyi tak beraturan..........

Kayla juga tidak mau mengangkat telfon dari pak Satpam rumah Kayla......

............

Setelah puas di dalam kamar,Kayla keluar........

Tiba-tiba........

Mata Kayla ditutup dari belakang,dan Kayla begitu kaget dan kebingungan......

"Suprise Kayla....." Terdengar teriakan seorang anak perempuan yang rasanya tidak asing bagi Kayla

"Yes,Kayla this is me Hans,Melda,and Hyun jae that close your eyes" ucap Hans sembari mata Kayla mulai dibuka oleh Hyun jae ..

"What guys doing here ?" Tanya Kayla penasaran...,...

"Kayla are you don't remember,we have to teach them for cook Exam next week" kata Hyun jae.......

"Yeah Kayla,I had a family event so suddenly, and Hans follow the olimpyc,but the letter is too late come" sahut Melda.......

Akhirnya nancy juga chef mempersiapkan peralatan yang akan dipakai beserta bahan-bahan nya..........

Suasana kembali seperti Minggu kemarin,mereka memasak dengan penuh semangat, memberitahukan pada Hans juga Melda aspek penilaian yang diambil,bagaimana Hyun jae dan Kayla bisa mendapatkan skor tertinggi dalam praktek...............

Saat kedua makanan sudah siap mereka dengan lahap menghabiskannya,rasa dan platting sudah jauh lebih baik daripada saat latihan Minggu kemarin bahkan nyaris seperti masakan Hyun jae dan Kayla..........

Makanan sudah habis,Nancy sedari tadi mengingatkan Kayla pada PR yang diberikan teachers di sekolah,untungnya Kayla sudah menyelesaikannya Minggu kemarin..........

Kayla,Hyun jae,Hans,dan Melda bermain truth or dare

.........

Mereka menggunakan sebuah botol untuk spin menentukan siapa yang pertama......

Botol saat itu menunjuk ke arah Hyun jae.......

"Oh my god,oh my god,truth or dare ?" Tanya Melda kegirangan......

"Hmm,I choose truth" jawab Hyun jae...

"Well,Can I give you a question" tanya Melda

Semua anak mengangguk tanda setuju,jika Melda yang memberi pertanyaan......

"Well, you know,I'm very curious, is there a girl you like in our school ?" Tanya Melda penuh rasa penasaran

........

Suasana hening sejenak,Hyun jae seakan bisu seribu bahasa.........

"Hyun jae,come on" ucap Hans memecahkan suasana hening saat itu....

"No,I'm not sure about it" jawab Hyun jae dengan nada tak yakin dan senyum tipis di wajahnya...........

Sebenarnya Kayla juga sangat penasaran dengan anak yang disukai Hyun jae.......

Entah mengapa dalam benak Kayla sedikit kecewa,ia memiliki sedikit harapan pada sahabat karibnya itu............

"Ok,it's okay Hyun jae,Melda can we continue ?" Sahut Hans agar Melda tidak bertanya dan mendesak Hyun jae lebih jauh lagi........

"Ok,ok" kata Melda

Spinn......

Dan yang kedua adalah Kayla...

"Ok,Kayla because Hyun jae pick Truth at first,than you Will get dare" kata Melda

Kayla mengangguk yakin,lagipula lebih baik dia menerima tantangan daripada diberi pertanyaan-pertanyaaan aneh lainnya......

"Hyun jae it's your turn" kata Melda..

"Hmm,Ok,then, I want you play hide and seek with Melda,just around your house"kata Hyun jae yang memberikan tantangan sederhana pada Kayla....

"Ok" kata Kayla sembari menganggukan kepala......

Lalu........

"One....two.......three........" Terdengar hitungan Melda dari kejauhan

Kayla berniat sembunyi di taman belakang yang sepi......

Sementara Hans dan Hyun jae masuk ke dalam kamar tamu agar tidak tahu Kayla pergi kemana dan tidak bisa membantu Melda.......

"Ok,Kayla I coming" kata Melda di hitungan ke 30 nya....

Melda mulai mencari disekitar rumah dibantu Hyun jae dan Hans di bagian taman.....

Sementara Kayla masih asyik bersembunyi di balik semak-semak halaman belakang....

"OMG,Kayla I give up,we give up !!!" Teriak Melda dengan sangat lantang

Tiba-tiba......

Seperti ada yang menutup hidung dan mulut nya dari belakang dan Kayla pingsan begitu saja.....

"Hey,guys it's be little scared,Kayla not here" sahut Hans yang mulai khawatir memeriksa tanda-tanda Kayla tidak ada di halam depan bahkan belakang,sekarang bahkan para satpam mulai mencari Kayla

Nancy bahkan menangis khawatir..........

"Wait guys, this is Kayla's watch ?" Tanya Melda pada semua anak.....


Hyun jae kenal betul dengan jam tangan itu,saat mereka tersesat Kayla juga berusaha menghubungi orang rumahnya menggunakan jam itu....

Hyun jae begitu panik.......

Tanpa pikir panjang dia keluar gerbang dengan membawa tas gendong nya........

Kayla please say you're okay


Bottomless DeaseasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang