....................
"So all of you can ask me about the theory while we get around" ucap pembimbing theme park tema enviroment tersebut......
................
4 kelompok sudah mengikuti pembimbing mengelilingi theme park Enviroment tersebut.......
Beberapa anak bertanya,namun ada pula beberapa anak yang masa bodoh dengan materi juga tugas dan pertanyaan yang diberikan......
Beberapa siswa siswi terlihat sibuk dengan ponsel,ada pula yang menggunakan airpods di telinganya,dan menutupi nya dengan rambut........
Ada pula yang sibuk merekam dan mencatat materi,bahkan menjawab langsung di lembar soal dan modul yang diberikan.......
Kayla sibuk menulis catatan sambil mencocokan dengan soal-soal di modul......
.....................
......................
Tak terasa sudah 2 jam lebih mereka berkeliling,banyak siswi mengeluh kakinya terasa sakit,terkilir,bahkan rasanya mau patah.......
"Okay,it's enough four the tour and Theory,now time to have lunch" ucap pembimbing membawa seluruh siswa siswi ke dalam restoran andalan mereka..........
Dalam restoran itu,semua dilayani oleh robot,bahkan mulai dari membuat makanan,........
Banyak makanan mewah dan sayur-sayuran yang disajikan...........
...................
Kayla memakan piring berisi menu fish and chips nya,dalam satu meja terdiri dalam 1 kelompok.......
Arlan terlihat memakan steak dengan lesu dan tidak semangat, bodyguard nya masih menunggu di depan pintu restoran,dan nancy menemani Kayla makan......
Dalam kelompok Kayla jumlah siswanya Hanya 2 termasuk Arlan,sisanya adalah siswi yang asyik memandang Arlan dan saling berbisik satu sama lain,hanya Kayla yang makan dengan tenang dan tidak memandangi Arlan terus menerus.......
Terlihat modus dari siswi kelompok lain yang dengan alasan mengambil minum tetapi tatapan mereka hanya tertuju pada Arlan juga pada Hyun jae di meja yang lain.....
Ada pula yang pura-pura terkilir di depan Arlan,namun dengan sikap dingin dan cueknya hanya asyik menghabiskan makannya dan juga minum tanpa melirik beberapa siswi yang terlihat pura-pura terkilir.......
Ada pula yang sengaja meminta temannya menabraknya sehingga mengenai badan Arlan.....
Entah mengapa Kayla membenci pemandangan yang terus menerus terjadi selama makannya,emosi Kayla kembali meluap,mendadak nafasnya begitu sesak,nancy segera mengambil kan obat,namun air di gelas Kayla terlihat habis......
Arlan langsung menyodorkan gelas berisi air miliknya pada Kayla,melihat butuh air untuk menelan tablet obat tersebut.......
Kayla tidak menerima gelas dari Arlan pada awalnya dan justru meminta pada salah satu siswi disebelah nya.......
Kayla merasa marah pada Arlan tanpa alasan Yang jelas,dia hanya marah,tidak suka,jengkel........
Kericuhan memenuhi atmosfer restoran penuh siswa siswi tersebut, membicarakan Kayla yang selalu beruntung,entah dengan Hyun jae,entah dengan Arlan,Kayla selalu mendapat perhatian dari kedua laki-laki keren di angkatan mereka................
KAMU SEDANG MEMBACA
Bottomless Deaseas
Romancenot a sweet story like you thing,terpisahkan oleh jurang takdir yang dimiliki masing-masing, #1 romancesadstory Up 2 Minggu 1x