Part 15 ( A Plan )

9 4 0
                                    

                .....     

    Cukup lama waktu berlalu jika dihitung dari penculikan itu.....

       Hans,Melda,Kayla,dan Hyun jae menjadi teman dekat

             Kayla menjadi jauh lebih ceria dan terbuka...........

              Persahabatan itu membuat Kayla lebih mengerti kehidupan,pertemanan,dan sikap ramah juga supel pada semua orang...........



                   ...................

   "Then...,teens it's at the end of the first semester,so soon you Will be off midterm,I hope you enjoy it" kata Mrs.Rey wali kelas angkatan Kayla......

        Semua anak dalam kelas kembali ricuh saat Mrs.Rey meninggalkan kelas.......

             Setelah selesai pembelajaran di sekolah Kayla biasanya akan diberi waktu satu jam untuk bermain bersama,dan bebas melakukan apa saja sebagai perpisahan saat liburan nanti.....

           Awal nya Hyun jae,Hans,Kayla,dan juga Melda berencana berlibur bersama tetapi mereka memiliki kepentingan masing-masing

          Hans harus ke Belanda berlibur bersama pamannya,Melda harus ke USA untuk mengunjungi Grandma dan Grandpa nya

               Tinggal Kayla dan Hyun jae yang tidak ada acara......

       "How about both of you going holiday together ?" Tanya Hans memberi saran......

          "It's great idea, I don't have plan to " jawab Hyun jae.. 

            "Tapi non,Tuan dan Den Dio sudah merencanakan liburan untuk non, non Kayla bisa milih mau ke daerah alam asri ataupun rekreasi ke luar negeri" bisik Nancy pada Kayla....

                Kayla tersenyum" it's great right,Hyun jae you can go holiday with me,my dad would allowed" kata Kayla semangat.......

          Hyun jae pun setuju dengan ide Kayla ,namun di benak Hyun jae semoga orang tua nya tidak ada rencana berlibur....

             Setelah itu masih ada 30 menit mereka memilih berenang,saat itu Kayla ikut berenang walau hanya di pinggiran kolam,karena dilarang nancy.......

                 Hyun jae juga membantu Kayla agar bisa ke bagian tengah kolam,mereka semua bisa berenang kecuali Kayla.....

                   Waktu berjalan begitu cepat....

            Membuat memori indah itu berakhir.....

            Mereka segera membersihkan diri dan mengganti baju dengan baju bebas dan pulang ke rumah masing-masing, begitu pula anak-anak lainnya..........

                Melda dan Hans mengucapkan selamat tinggal dan selamat berlibur,dan Hyun jae juga segera pulang,begitu pula Kayla.........

           Selama perjalanan Kayla tidak tertidur sama sekali,dia memutuskan langsung memberitahu Daddy dan Kak Dio akan ada temannya yang ikut berlibur......

           ......

       Tin....tin.......

          Bel mobil berbunyi, menandakan sudah sampai di rumah,Kayla dan nancy turun terlebih dahulu,lalu pak sopir memarkirkan mobil di dalam......

           Kayla yang langsung meloncat turun,masuk ke dalam rumah dengan berlari memanggil-manggil Daddy dan Kak Dio....

      "Dadddyy........Kak Dio.........." Teriak Kayla yang membuat kaget semua nancy dan penjaga di dalam rumah itu........

Bottomless DeaseasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang