Part 25 ( Arlan )

10 4 0
                                    

                .....................

      "Are you sure Arlan,I don't want you get hurt a slightest" ucap Daddy Arlan yang sedari tadi melarang Arlan untuk pergi ke sekolah nya....

         Hal itu tidak lain karena penyakit tumor otaknya yang muncul setahun yang lalu.....

                Jika Arlan terlampau stress bahaya yang ia tanggung bukan lagi terapi tingkat tinggi tetapi ancaman nyawa....

        Sudah beberapa jam Arlan terus mencoba meyakinkan Daddy-nya.....

            Ia mengijinkan dengan syarat tetap terapi tiap Minggu,tidak boleh stress,dikawal oleh 2 bodyguard dan 1 dokter pribadi yang dibayar Daddynya untuk senantiasa memantau Arlan......

               Walau begitu Daddy masih tidak membolehkan.....

         
...................

                  Perdebatan berlalu,Arlan sudah setengah perjalanan menuju rumah barunya di perumahan perkotaan........

               Arlan sendiri tidak mengerti hal apa yang membuatnya ingin sekali ke sekolah,toh pada akhirnya satu atau dua tahun lagi dia tak akan bisa lagi melihat matahari terbit......

                    Mungkin terhadap pelajaran nya,basket,atau musik,tak jelas apa alasannya,atau karena seberharga itu Kayla baginya,atau bertemu teman lamanya ??

              Tin...tin.....

    Klakson mobil berbunyi,Arlan sudah sampai di rumah barunya,hanya dia seorang yang tinggal bersama belasan penjaga,nancy,juga 2 bodyguard tetap yang menjaganya kemanapun dia berada,sungguh lebih terkekang dari Kayla..........

               ................

        Kayla berjalan di koridor sekolah bersama nancy,kali ini Kayla terlalu pagi ke sekolah,entah mengapa Kayla terbangun lebih cepat,Kayla terduduk di kursi koridor di dekat pintu masuk bersama nancy.......


                  "Hi !" Ucap Melda menepuk pundak Kayla

         "It's to early right ?" Keluh Melda yang sepertinya mengalami nasib yang sama,Kayla berbincang-bincang dengan Melda kurang lebih 10 menit....

           Sekolah mulai dibanjiri dengan suara sepatu menapak di koridor,lapangan bahkan di sekitar depan kelas...........

      Tin....tin.....

               Terlihat mobil balap dengan kawalan 2 mobil besar sport menjaganya di depan belakang.....

         Sekolah Kayla adalah internasional school,bagi siswa siswi di sana kekayaan adalah hal biasa, mereka semua diantar naik mobil,paling hanya beberapa anak yang paling sederhana diantar menggunakan mobil Pajero sport.....

           Namun,mobi itu menambah kericuhan di sekolah Kayla,sesaat semuanya terdiam namun setelah nya penuh dengan desis-desis pembicaraan setiap anak,bahkan adek kelas dan kakak kelas dari gedung yang lain menengok lewat jendela........

              Semua segera berdatangan melihat di jendela atas,koridor atau bahkan jendela perpustakaan yang ber-AC

          " Is That Hyun jae ?" Tanya Melda dengan muka terheran-heran,ya siapa lagi yang selalu mendapat perhatian besar seperti itu selain Kayla dan Hyun jae......

            Kayla tidak bisa melihat siapa orang yang datang,semua murid mengambil barisan depan ,toh Kayla juga tidak pernah tertarik......

Bottomless DeaseasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang