...............
Seperti itu kira-kira tanggapan Arlan selama 2 hari terakhir Daddy Kayla menitipkannya untuk bermain tanpa Nancy
Dalam benak Kayla walau tidak bisa bermain bersama Hyun jae tetapi lebih baik dia di villa bersama kak Dio dan para Nancy.........
Haduhh.......,lebih baik bersama teman-teman sekolahku,daripada setiap hari di jutekin oleh si konglomerat satu ini...
Kata Kayla dalam hati kecilnya,kali ini karena bosannya,Kayla duduk di kursi tepi kolam renang private,balkon depan kamar anak itu.....
Kayla begitu bosan dan akhirnya mendekati kolam renang,dan sedikit memainkan air dengan tangannya......
Sampai........
Kayla menyadari Kalung yang diberikan Hyun jae jatuh ke kolam renang itu....
Kalung itu amat berharga bagi Kayla,bukan hanya sekadar kalung yang ia pilih di mall
Kayla melihat ada tongkat panjang di dekatnya,dia berusaha mengambil kalung itu....
Byurr..........
Kayla ikut tercebur ke dalam kolam, tergelincir saat mencoba meraih kalungnya...
"Tolong ....!!!!to....long......!!!!!" Teriak Kayla sekuat tenaganya,karena Kolamnya yang dalam dan Kayla tidak bisa berenang sama sekali......
.............
Pandangan Kayla mulai kabur....,telinganya mulai kedap suara..........
Lalu.....
Terasa ada yang memegang tangan Kayla saat berada di akhir kata sekarat ,membawa Kayla ke tepian Kolam......
Kayla terbatuk-batuk ,dan merasa sesak nafas sekaligus pusing.......
Terlihat seseorang yang menyelamatkan nya
Hah, si jutek itu ?
Rupanya dia masih punya hati nurani.....
Keluh Kayla dalam hati.....
"Bisa gak, jangan buat masalah" kata anak itu ketus
Kayla cemberut dan begitu kesal" kalungku jatoh tadi,aku mau ngambil" kata Kayla....
Mana kalungku ??
Dia lihat di kolam sudah tidak ada, begitu pula di tangannya,yaampun aku sial sekali,Kata Kayla dalam hati.......
Haduh gimana ini,pasti Daddy akan menasehati ku panjang lebar dan berada disini terus dengan anak ketus satu ini,ucap Kayla dalam benaknyaKayla langsung berlari entah kemana untuk melarikan diri...
"Eh,tunggu.." kata anak itu saat Kayla berlari sembarang arah......
Kayla berlari entah kemana,dia tidak ingin daddy sampai tau dia basah kuyup.....
Nafas Kayla terengah-engah di tengah jalan di daerah hutan tropis.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bottomless Deaseas
Romancenot a sweet story like you thing,terpisahkan oleh jurang takdir yang dimiliki masing-masing, #1 romancesadstory Up 2 Minggu 1x