..................
Apa ini ?
Kayla mengerjap-ngerjap matanya,mencoba memperjelas pandangannya yang kabur......
Kaki Kayla terasa tidak menapak daratan.......
Kayla melihat awan dimana-mana bahkan sepertinya dia berdiri di atas awan........
"Kayla !" Panggil seseorang yang tampak seperti Hyun jae......
"Kayla" panggil lagi seseorang dengan suara yang tak asing,Arlan ??
"Kita dimana" tanya Kayla,namun tidak ada yang menjawab nya,perlahan Arlan pergi menjauh.........
"Arlan ??" Teriak Kayla.....
...............
"Non,kenapa non,sadar non" ucap Nancy khawatir di samping ranjang tidurnya.......
Ternyata hanya mimpi Kayla menghembuskan nafas panjang,seluruh badannya keringat dingin,nafasnya tak beraturan.......
Nancy dari tadi sudah memegang inhaler dan dan obat asma......
Kayla perlahan meminumnya dan terduduk sejenak,masih syok dengan mimpi yang dia alami.......
"Udah non,ayo tidur besok ada match Hyun jae dan Arlan,non mau lihat mereka kan" ucap Nancy menenangkan.......
Kayla masih tidak mengerti dengan mimpinya,Arlan pergi menjauh saat itu,.........
...............
Alarm Kayla sudah berbunyi,nancy juga segera menyiapkan sarapan dan segera ke sekolah........
Kali ini Kayla datang ke sekolah tepat waktu,tidak terlalu pagi........
Sesuai instruksi kemarin seluruh siswa langsung menuju hall utama terlebih dahulu,di layar digital kursi sudah tercantum angkatan dan kelas A seterusnya........
Kayla segera duduk di situ,dan Nancy di depan pintu masuk,............
"Welcome all teens,in this new semester there is a special program,we hold a sport match" ucap Mr.Watson,wakil headmaster.....
Di papan utama sudah tertulis masing-masing aturan barisan berdasarkan sport yang diikuti........
Kayla masuk barisan pemain cadangan,bagian pemain cadangan akan ada senam bersama di lapangan barat dan diberi waktu bebas untuk melihat pertandingan...........
......................
....................
Setelah senam Kayla langsung berlari ke arah lapangan basket tertutup,diikuti nancy yang menemaninya......
Kayla duduk di kursi bagian belakang yang tersisa,terlihat dalam satu kali main tim kelas Kayla unggul 20 point,tim lawan bahkan tidak mendapat kesempatan mencetak 1 gol pun.........
Tentu saja, siapa yang bisa mengalahkan pemain basket USA yang pernah bertanding secara nasional,dan Hyun jae yang juga ahli mengendalikan bola basket yang dibawanya.......
Sorakan terdengar keras dari penonton,bahkan angkatan di atas Kayla dan di bawah Kayla ikut meneriakan dukungan untuk tim kelas Kayla
KAMU SEDANG MEMBACA
Bottomless Deaseas
Romancenot a sweet story like you thing,terpisahkan oleh jurang takdir yang dimiliki masing-masing, #1 romancesadstory Up 2 Minggu 1x