....................
Kayla menunggu cukup lama di rumah Arlan,begitu pula nancy.........
Kira-kira sudah pukul 2 siang,dari jam 1 saat tiba di rumah Arlan..........
Kayla yang pandai memanfaatkan waktu,segera mengerjakan pr matematika yang ditugaskan teacher sebelum liburan semester,Kayla begitu kesusahan, kira-kira butuh 30 menit untuk satu soal,dan masih ada 19 soal yang belum dikerjakan..........
"Arlan kamu punya tip ex ?" Tanya Kayla yang baru saja menghabiskan tip-ex besarnya untuk satu nomor,dari tadi Kayla menghapus jawaban berkali-kali......
"Ada,ambil saja" ucap Arlan memberikan tip-ex dengan corak Teddy bear yang masih tersegel di kotaknya......
Kayla tertawa secara spontan melihat tip-ex yang diberikan Arlan.....
"Itu ada di tas ku tiba-tiba setelah meninggalkan tas di kelas" jawab Arlan menjelaskan bahwa tip-ex itu bukan motif yang sengaja ia beli......
Tawa Kayla mendadak senyap......
Kayla meletakan tip-ex dengan corak Teddy bear pink dengan muka kesal......
Semua dari fans,memangnya Arlan siapa ? Idola kampus gitu,idol,artis,aktor ??
Ucap Kaylaa dalam hati.......
"Kenapa ? Gak mau ?" Tanya Arlan melihat wajah kesal Kayla,dan menarik kembali tip-ex itu......
Kayla mendadak merebutnya dari tangan Arlan membuka bungkus luar Tip-ex itu dan mencoba merobek-robek stiker Teddy bear yang terlekat pada tip-ex itu........
Arlan bingung melihat tingkah Kayla dan tersenyum spontan melihat ulah Kayla yang aneh dan konyol itu........
"Gak usah ketawa,aku emang gak suka Teddy bear" kata Kayla ketus......
Hal yang langka sekali,selama pertemanan Kayla dan Arlan, hanya Arlan yang berbicara ketus dan dingin,dan saat itu kebalikannya......
Kayla bahkan tidak sadar saat itu ia sedang marah,dia terus menghitung soal matematika yang diberikan......
"Mau dibantu ?" Kata Arlan menawarkan diri karena sepertinya sudah 1 jam waktu untuk mengerjakan 1 soal......
Kayla tidak menjawab,wajahnya menggambarkan kesalnya Kayla saat itu,hanya saja tak sadar apa penyebabnya.......
Arlan mengambil buku Kayla paksa,melihat soal beberapa detik, mengambil ballpoint Kayla dan menuliskan rumus juga cara tambahan,dalam 15 menit kira-kira 20 soal sudah selesai bahkan sampai jawaban akhir......
Kekesalan Kayla tak terasa lagi, terselimuti perasaan heran,kagum,tak percaya,......
Bagaimana bisa anak usia 15 tahun seperti Arlan,tanpa melirik rumus sama sekali dan dalam 15 menit sudah bisa menyelesaikan 20 soal dengan cepat ??.
Bahkan anak ranking 1 pararel di sekolah Kayla mungkin akan kalah dengan Arlan,tapi mengherankannya,saat kuis tadi,tak ada satupun jawaban yang benar ??
Kayla mengambil bukunya dari tangan Arlan, menghitung nya dari kalkulator,dan fix semua benar.......
Kali ini,Kayla tidak mengucapkan terimakasih sama sekali.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bottomless Deaseas
Romancenot a sweet story like you thing,terpisahkan oleh jurang takdir yang dimiliki masing-masing, #1 romancesadstory Up 2 Minggu 1x