Part 22 ( Last Holiday )

11 3 0
                                    


..................

Suasana begitu canggung......

Kedua teman Kayla sudah saling mengenal ?

"Kamu,Arlan kan ?, Anak peraih juara 1 olimpiade sains tingkat internasional,juara basket paling top dari semua sekolah di USA dulu" ucap Hyun jae berbinar-binar seakan bertemu langsung dengan idolanya..........

Arlan benar-benar kehabisan kata-kata,ia terdiam membisu......

"Kalian pernah kenal ?" Tanya Kayla penasaran.....

Hyun jae menjelaskan sambil masuk ke ruang tamu,Arlan hanya terdiam.....

Hyun jae menceritakan semua bakat Arlan, bagaimana dulu Arlan pernah lompat kelas berkali-kali,berbakat dalam berbagai bidang,tidak hanya secara akademik,dia juga pemain basket yang hebat,dan pemain musik yang berbakat,........

Kayla ikut membisu tak percaya dan sangat kagum,bagaimana bisa anak se multitalent seperti Arlan harus homeschooling.............

Hyun jae pantas nama itu tak asing di dengar Arlan,anggota basket yang pernah bermain bersama nya.......

Yang Arlan khawatir kan,jangan sampai Kayla maupun Hyun jae tau penyakit yang ia alami................

"Wah,sangat disayangkan Arlans sekarang Homeschooling" ucap Kayla ........

"Benarkah ,kenapa ?" Tanya Hyun jae......

"Aku lebih nyaman Homeschooling" ucap Arlan asal.......

Banyak yang Kayla dan Hyun jae bicarakan begitu bertemu......

Menandakan seberapa dekat hubungan mereka,Arlan hanya diam membisu melihat kedua temannya berbincang-bincang.......

Ternyata dari dulu Arlan adalah pribadi yang dingin,banyak siswi perempuan di sekolah Arlan yang menyatakan perasaannya 2 tahun yang lalu,bahkan ada yang memaksanya untuk menjadi pasangan.......

"Permisi,makanan sudah siap" kata seseorang berjas.......

Mereka bertiga segera menuju ruang makan dan makan bertiga saja,orang tua Kayla dan Arlan sibuk,dan juga keluarga Hyun jae tidak bisa datang.....

Hidangan kali ini steak......

Kayla memulai suapan pertama nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kayla memulai suapan pertama nya.......

Sangat enak, Kayla makan begitu lahap...

"Uhukk" Kayla terbatuk-batuk..... Tersedak makanan karena makan terlalu cepat........

Arlan dan Hyun jae bersamaan memberi air putih pada Kayla........

Kayla mengambil yang diberikan Hyun jae dan segera meminumnya.......

Ekspresi Arlan terlihat kecewa saat itu....

..................

Arlan,Kayla,dan Hyun jae sudah menghabiskan makanan siang nya masing-masing.....

Bottomless DeaseasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang