Part 23 ( Barbeque and Home )

9 4 0
                                    

...................

Kembang api meledak memancar di langit yang cukup gelap saat itu.......

Acara barbeque,untuk mengakhiri liburan Kayla kali ini......

Barbeque kali ini jauh berbeda,biasanya Kayla mengikuti acara barbeque dalam ruangan tertutup, seperti di restoran umumnya.....

Kali ini berada di dalam ruangan tembus pandang seperti rumah Kaca,keindahan malam benar-benar terpancar indah di mata......

Kali ini,Kayla boleh mencoba memanggang daging bersama....

Sebagai perayaan kali ini Mr.Edmund,daddy,Kak Dio,Hyun jae,Arlan,dan Kayla sendiri yang mencoba memanggang daging juga jagung bakar...........

Kayla mencoba memanggang daging Kobe Wagyu.....

Dibantu Hyun jae dan Arlan,.........

"Kayla,aku aja yang manggang" kata Hyun jae menyerahkan bumbu oles tambahan yang dibawanya

Sementara Arlan bagian membalur daging dengan bumbu dasar.........

Kayla perlahan mengoleskan dengan kuas memasak bumbu tambahan agar terasa lebih sedap......

"Aw..." Ucap Kayla terkena panas dari pemanggang.......

Hal itu menyita perhatian Hyun jae dan Arlan.......

Hyun jae segera meninggalkan barbeque dan dilanjutkan oleh chef, sementara Arlan langsung menaruh pekerjaannya.....

Arlan mengambil dari tumpukan es batu untuk cocktail dan segera menempelkan nya pada tangan Kayla yang terkena panas.......

"Aw.." keluh Kayla yang pada awalnya terasa makin perih, tetapi lama kelamaan rasa sakitnya hilang..........

"Ini Kay...." Ucap Hyun jae yang baru saja membawa kotak obat dari nancy......

"Gapapa udah sembuh kok,pakai es batu" ucap Kayla menunjukkan jari nya......

Arlan segera membuang es batu sisa ke sampah dan mengambil kotak obat yang dibawa Hyun jae......

"Obatnya yang..." Belum selesai nancy bicara Arlan sudah langsung mengenali obat luka bakar ........

Memberikan nya pada Kayla.....

"Makasih" ucap Kayla sambil membuka tutup salep dan mengoleskannya...........

"Wahh ! Arlan, walau kamu homeschooling kecerdasan mu masih sebaik dulu" kata Hyun jae tersenyum.......

Arlan tidak memperdulikannya dan segera menggantikam tugas Kayla.......

................

Cukup lama waktu memasak,sekarang semuanya sudah tersaji,ditambah hidangan lainnya dari dapur rumah utama............

Kali ini mereka semua makan dengan sumpit untuk mempermudah mengambil potongan daging......

Tersaji pula cocktail dan minuman lainnya.........

Kayla benar-benar kesusahan makan,jari telunjuk nya masih sedikit ngilu jika mendapat tekanan........

Arlan yang melihatnya mengambilkan sepotong daging wagyu ke dalam piring Kayla......

"Makasih" kata Kayla tersenyum canggung merasa tidak enak........

Malam itu adalah malam penuh kebahagiaan dan kehangatan, teman-teman berkumpul,ditambah hangatnya suasana makan bersama,tetapi juga malam penuh haru,melihat itu adalah liburan Kayla terakhir di situ,

Bottomless DeaseasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang