.....................
"Ada apa nancy ? " Tanya Kayla pada nancy yang berbisik saat di telfon.....
"Oh,ga....gak ada apa-apa non urusan keluarga nancy,oh iya non Kayla mau mengantar coklat nya sekarang ?" Ucap Nancy gagap sambil mengalihkan pikiran Kayla agar tidak curiga.....
Kayla mengangguk " Rumah Arlan" sembari mengucapkannya......
"Waduh,non,Arlan yang akan dapat coklat keberuntungan nya ya...ehm....." Ucap Nancy memancing Kayla berpikir jauh dari kecurigaan yang mungkin muncul tadi.....
Kayla tersenyum tipis,Arlan masih marah tidak ya ?
Kayla benar-benar keterlaluan pada Arlan semalam,semua Kebaikan yang dilakukan Arlan,pertemanan mereka tertutup kabut kemarahan tebal di pikiran Kayla saat itu..........
Kayla benci pada dirinya sendiri,Kayla benar-benar menyesal saat itu.....
Mata Kayla mulai berkaca-kaca kekhawatiran itu muncul lagi di benak Kayla, menggenggam erat coklat buatannya tadi.......
.......................
"Ayo non.." ucap Nancy menyadarkan Kayla yang masih hanyut dalam pikirannya sendiri....
Kayla segera mengusap matanya yang berkaca-kaca menggunakan jaket yang ia bawa,
"Tidak usah nancy,hanya sebentar,biar aku sendiri yang turun,aku janji tidak akan kenapa-kenapa" ucap Kayla....
Kayla turun perlahan dari mobil meninggalkan tas gendong nya di mobil,membawa coklat bertuliskan kartu ucapan bertuliskan nama Arlan.....
................
Kayla menghembuskan nafas panjang........
' Arlan pasti tidak marah lagi ' ucap Kayla dalam hati..............
Kayla menekan tombol bel rumah Arlan,terlihat monitor dan kamera mengarah pada Kayla.........
"Oh,nona Kayla" Ucap petugas keamanan yang tak asing lagi dengan penampakan wajah Kayla....
Gerbang corak modern dengan monitor yang terlekat pada pagar tersebut segera membuka perlahan menggunakan pemanfaatan daya listrik........
Kayla melangkahkan kaki nya yang masih mengenakan sepatu sekolah perlahan.....
Sekali lagi Kayla menekan bel pintu rumah,keamanan rumah Arlan sangat ketat bahkan Kayla diantar bapak petugas keamanan menuju depan pintu rumah......
Perlahan pintu rumah dibuka,bapak petugas membungkukkan badan dan kembali ke pos nya.......
"Non Kayla ?" Ucap salah seorang nancy yang tak asing dengan wajah Kayla, apalagi semenjak kejadian hujan badai tersebut.......
"Sebentar ya non" Ucap Nancy dan memanggil Arlan untuk keluar.......
Arlan tiba-tiba muncul turun dari tangga menuju ke tempat Kayla....
Raut wajahnya dingin,sama seperti saat itu,hari pertama Kayla bertemu dengan Arlan......
Pandangan Kayla yang penuh harapan,perlahan pudar menunduk ke bawah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bottomless Deaseas
Romancenot a sweet story like you thing,terpisahkan oleh jurang takdir yang dimiliki masing-masing, #1 romancesadstory Up 2 Minggu 1x