....................
Pada semester awal ini,sesuai program sekolah akan diadakan study tour kira-kira setelah 1 bulan awal pembelajaran di semester baru ini......
Pelajaran yang diusung sebagai tema utama dan terdapat tugas dinilai adalah pelajaran IT dan Science......
Hari itu seluruh angkatan Kayla mendapat pengarahan di hall utama ........
Layar yang terlihat seperti hologram menunjukkan berbagai aturan,pengumuman,dan hal-hal penting yang wajib diperhatikan selama study tour.......
Tiap kelas nanti akan mengunjungi 1 wilayah yang sama namun,memiliki sedikit perbedaan untuk masing-masing.....
Dijelaskan bahwa mereka akan mengunjungi Future Theme Park yaitu tempat dengan tema-tema masa depan yang mungkin akan terus dikembangkan dan menjadi hal biasa di masa mendatang nanti........
Kelas A akan mengunjungi theme dengan era transportasi yang modern,sedangkan kelas Kayla mengunjungi theme dengan era lingkungan hidup yang dipadukan asri dengan era digital modern yang praktis,ramah lingkungan.......
Kunjungan yang paling menarik ada di kelas Kayla,terlihat bisingnya atmosfer hall berisi ricuhnya keluhan kelas A dan C ...............
Siswa siswi juga dihimbau untuk menjaga kesopanan,tata krama,juga nama baik sekolah.........
Banyak siswa siswi yang tidak memerhatikan pengumuman,asyik mengobrol,mengeluh,bahkan memilih warna tas,dan sepatu bebas yang akan dipakai.......
Selesai pengumuman tiap anak dibagikan lembaran kertas berisi hal-hal yang harus dibawa,sedangkan peraturan dan hal-hal yang wajib diperhatikan akan dikirimkan secara daring.......
Pengumuman hari itu selesai,setiap anak bubar kesan kemari, atmosfer hall kembali ricuh bahkan saat pulang.......
"Kayla,do you want to sit together while on the bus ?" Tanya Melda yang menepuk pundak Kayla menawarkan duduk bersama,lagipula bis dibagi menjadi bis putra dan putri.......
Kayla mengangguk mengucapkan selamat tinggal pada Melda,mobil Kayla kali ini sudah tiba persis di depan gerbang sekolah......
Hari study tour besok,nancy segera menyiapkan semua yang dibutuhkan di lembaran kertas, sementara Kayla terduduk di atas ayunan gantung di balkon kamarnya memegang iPad di tangan nya yang lincah menari kesana kemari........
Kayla juga membaca hal-hal penting selama di sana,harus patuh,dan gunakan bahasa Inggris untuk berbicara pada orang-orang di sana,karena mayoritas pembimbing tour nanti adalah orang asing........
Katanya juga akan diberikan waktu bebas di akhir tour untuk tamasya bersama teman-teman.......
Kepala Kayla masih pusing memikirkan kalung hadiah dari Hyun jae,hari ini Hyun jae sama sekali tidak menyadari nya,tapi lama kelamaan kenyataan akan terungkap juga......
Hari itu,kaos study tour sudah dibagikan dalam keadaan bersih,sudah dicuci dari sekolah,dan siap dipakai setiap siswa untuk hari esok......
Study tour kali ini memang sedikit mendadak mengingat adanya pertandingan awal semester yang menghambat pertemuan-pertemuan awal,juga materi pelajaran yang harus dikejar untuk menyesuaikan kurikulum Cambridge.......
....................
Nancy sudah menyiapkan semuanya,Kayla juga sudah memeriksa kelengkapan barang yang dibawa.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Bottomless Deaseas
Romancenot a sweet story like you thing,terpisahkan oleh jurang takdir yang dimiliki masing-masing, #1 romancesadstory Up 2 Minggu 1x