Part 5 ( Work In Group )

13 3 0
                                    

.................

.......................

Setelah lama istirahat,bel berbunyi.....

Ting.....tong........

Menandakan jam istirahat selesai dan waktunya melanjutkan belajar
Hyun jae segera mengembalikan nampan canteen dan nancy segera merapikan bekal Kayla, sementara Kayla sendiri segera mencuci tangannya ....

Seluruh anak dari angkatan menengah(SMP kelas 1-3) bubar dan secepatnya menuju kelas mata pelajaran nya masing-masing.........

Selanjutnya kelas IT .....

Di mata pelajaran ini, diajarkan bagaimana merakit robotika dan juga kemampuan progamming yang harus dikuasai siswa siswi di international school menengah Kayla ....

"Hello class ! , Comeback again on this semester, now I Will teach you something about progamming a robot trough a computer you have" ucap Ms.Ryne sembari menunjukan gambar di proyektor

.........

Ms.Ryne menjelaskan dengan detail mengenai langkah-langkah, tipe robot yang bisa kalian buat,keramah lingkungan,dll.

Juga memberikan robot juga komputer untuk masing-masing anak untuk menguji coba...........

............

Kira-kira sudah 1 jam pelajaran.......

"Okay,it's so many I explain to you and you have tried it, so next step you can make a team that's consist of 4 friend" ucap Ms.Ryne


Suasana kelas begitu gaduh setelah Ms.Ryne mengumumkan kerja kelompok.....

Ada banyak yang ingin sekelompok dengan Kayla,....ya pasti nya karena ide-ide Kayla yang cemerlang juga bantuan pengerjaan dari bawahan ayah Kayla........

Namun, terlihat pula kegaduhan yang ditimbulkan siswi perempuan yang berebut ingin sekelompok dengan Hyun Jae karena ketampanan nya juga kekayaan Hyun jae.....

"Okay.....,,stop it teens" teriak Ms.Ryne muak dengan kegaduhan dan kebisingan dalam membuat kelompok

"Like this guys, because you very noisy so better when I pick you the team" ucap Ms.Ryne sembari menulis di papan nama-nama tiap anak

Semua terbagi menjadi 5 kelompok dan ada 1 kelompok yang beranggotakan 5 anak.....

"Noo, it's not fair ,how can Kayla and Hyun jae in 1 team again ?!???" Teriak salah seorang siswi ........

"Don't be noisy guys, I have picked the team very fair, because Hyun jae is a new student,and I know Kayla can show him well about this programming" kata Ms.Ryne sembari menunjuk Kayla

Suasana menjadi sepi tetapi menjadi begitu panas, banyak sekali yang tidak terima dengan kelompok yang dibuat Ms.Ryne

Kemudian......

Semua anak mulai bergabung dengan kelompok nya masing-masing , termasuk Kayla ,Hyun jae,Frey,dan Melda

"Wow it's impossible, my team is perfect" ucap Frey diikuti dengan tepuk tangan Melda

Sebelum membuat program Frey dan Melda saling berkenalan .......

Frey adalah anak laki-laki berkulit sawo matang dari Sydney, dan Melda adalah gadis asal USA dengan rambut pirangnya yang sebahu.....

Mereka mulai membahas ide yang dimiliki masing-masing, Kayla juga terbuka akan ide-ide yang diberikan teman-teman nya walau selama ini semua keinginan nya selalu dituruti......

Kelompok Kayla memutuskan membuat robot "cheering up"

Mereka berpikir sudah banyak anak yang membuat robot "Nurse"atau robot pembantu.......

"But, now where we start make the robot ?" Tanya Melda...

" How about in Kayla's House ?" Ucap nancy yang dari tadi menyaksikan diskusi mereka

"It's great idea ,but it's always in Kayla's house" ucap Frey yang sering satu kelompok dengan Kayla sejak kelas 1....

"How about in my house?" Ucap Hyun jae mengajak.....

"It's good idea " ucap Kayla memotong pemikiran anak lainnya, lagipula jika di rumah Kayla sendiri,pasti bawahan ayah Kayla,juga kak Dio yang akan membantu nya dan membuat Kayla kesal.

Semua anak dalam kelompok pun setuju ,hari Sabtu ini mereka akan bekerja kelompok di runah Hyun jae......

Nancy awalnya khawatir jika Kayla harus ke rumah temannya,namun Kayla
Bersikeras dan berjanji akan ditemani Nancy saat ke rumah Hyun jae .......

Ting...tong....Ting....tong....

Bel berbunyi

Jam pelajaran IT sudah selesai.......

Semua anak di kelas mulai membereskan hasil diskusi mereka dan segera beranjak untuk pulang......

Hmmm besok hari Sabtu ??
Aku akan main ke rumah temanku pertamakali nya.......

Kayla begitu senang sampai tidak memikirkan jika Nancy setuju belum tentu ayah dan Kak Dio menyetujuinya..............

Tinn.....

Bel klakson berbunyi.....

Mobil yang dinaiki Kayla segera masuk ke ruang bagasi yang terbuka secara otomatis.....

Nancy dan Kayla segera turun dari mobil.....

Dan........







Bottomless DeaseasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang