Part 11 ( Practice )

10 4 0
                                    

"Welldone teens, so tomorrow we have a class in the afternoon...,then we Will use it to practice your recipe,and that's practice Will be the last for you,next week we have to take your score....." Kata Ms.Terf mengumumkan pada semua murid di kelas....

"Melda,I think once practice isn't enough for that spagetti,would you like to practice in my house ? " Usul Kayla pada Melda melihat kemepatan jadwal yang diberikan...

"Okay..,how about today I Will go to your house to prepare all,then few days after,we will practice again at you house" kata Melda memberi masukan

Kayla pun setuju, dan soal bahan-bahan sebagian disiapkan Kayla dan sebagian disiapkan Melda, sementara peralatan disiapkan oleh Nancy....

....................

Tak lama setelah itu pelajaran berganti,dan berganti sampai waktu istirahat.......

Kayla begitu canggung dengan Hyun jae karena merasa tidak enak langsung memilih Melda yang bahkan tidak dekat dengan Kayla.......

Namun Hyun jae membuyarkan semua rasa tidak enak tersebut, diantara pembicaraan Kayla dan Melda,Hyun jae juga ikut bercakap-cakap,dan juga bergabung dengan siswa laki-laki yang lainn.........

........................

Semua berjalan seperti biasanya,tidak ada rasa canggung sama sekali......

Selain Hyun jae,Kayla juga mulai akrab dengan Melda parter memasaknya nanti.......

.................

Detik demi detik sudah berjalan
.....

Tak terasa sudah waktunya pulang sekolah, seperti biasa Kayla dan nancy dijemput supir Kayla dengan mobil mewahnya...

Dan sepulang sekolah,Kayla segera mengerjakan PR yang diberikan, sementara para Nancy di rumah Kayla yang menyiapkan peralatan sekaligus pembagian bahan-bahan....

Sesekali Kayla membuka ponselnya ketika mengerjakan tugas, chatting dengan Melda mengenai bagian-bagian menjelaskan, bumbu-bumbu pokok dan tambahan hiasan yang tidak merusak rasa Spaghetti bolognese tersebut......

Kayla mengerjakan tugasnya nonstop,sehingga nancy yang harus memberi minum dan jus buah di siang hari untuk Kayla.....

Tanpa Kayla sadari tak hanya pesan dari Melda tetapi dari........

.............

"Peralatan sudah siap non Kayla " ucap chef rumah Kayla yang memberi tahu lewat ponsel...

Sembari mengirim Vidio kepada Kayla bagaimana tahap-tahap yang benar dan mengolah bumbu dari resep yang diberikan agar lebih enak.......

Tak terasa hari sudah sore

Melda sudah tiba di rumah Kayla dan mengeluarkan keperluannya untuk membuat spagetti.......

Melda sudah tiba di rumah Kayla dan mengeluarkan keperluannya untuk membuat spagetti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tiba-tiba..........

Ting.....tong......Ting...tong.....


Bel rumah Kayla berbunyi begitu keras .............

Betapa terkejutnya Kayla, bagaimana bisa dia ke rumah Kayla,dan untuk apa ??


Bottomless DeaseasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang